7 Apr

Honda motor mengeluarkan varian baru dalam jajaran produknya, bukan bebek, bukan matic, bukan motor sport. tapi cenderung gabungan kesemuannya, body keseluruhan memang mirip bebek, tapi bagian depan spt motor matic, bagian belakang menggunakan pegangan ala honda new tiger.
motor yg dibandrol Rp.17 jt-an ini menggunakan tipe mesin 4 langkah OHC pendingin air dengan kapasitas 125 cc (5 gigi transmisi). monoshock, rem cakram depan dan belakang dan kopling manual.
speknya sih keren, tapi yg bikin males tuh dibawah jok tempat duduk tidak ada bagasi, tapi dipindahkan ke bagian depan diberi nama c-box (pantes bagian depan gendut gitu). padahal saya pribadi beli motor bebek tertarik dengan bagasi yg lebar di bawah tempat duduk. terus desain stirnya emang kelihat nyaman, ga bikin punggung cepet pegel, tapi ya jadi terlihat agak aneh, soalnya stir dan lampu ngga nyatu ala skuter matic gede.
overal jika tertarik, mesti inden dulu lebih kurang 2 minggu kata sales yg melayani pertanyaan saya ketika peluncuran perdana di pelataran PTC surabaya tgl 6 april 2008.



205 Responses for "New Honda CS1 - City Sport One"
asik komentar pertamaxxx….btw salesnya honda yah coy hahahhaa…..aq mo ganti FIT-R sih…tp berhubung CS-1 g ada warna biru ditunda deh…(alasannya padahal kreditan FIT-R belom lunas hahaha)
Rifqi : hehehehe kebetulan pemakai honda jadi gpp deh promisi gratis sekalian bagi2 pengalaman. warna biruu terus doyannya ni anak :D.
Kok lebih mirip Yamaha Jupiter ya?????
Fiz’s last blog post..Kopi Joss Plus Nasi Kucing
Fiz : sekilas mirip, soalnya lancip dan bagian belakang pake monoshock, tapi depannya honda ini tuh rada aneh! jupiter mx mah keren.
kereeeennn……
Bodynya kurang sportif, Lebih bagus FU150, CCnya gedhe larinya kencang.
Tapi sayang aja yach baru dikeluarin sekarang, sudah keduluan pasarannya ama Jupi MX dan Satria FU
Harusnya motor ini sudah 4 tahun lalu bisa di launching kalau cuma pake blok mesin Sonic. Sonic kan sudah lama ada di Indonesia meskipun import dari Thailand.
Ya gitulah kalau R&D-nya telmi alias telat mikir.. Makanya pasaran Honda suka ke salip ama merk lain terutama Yamaha (Jupi MX).
Tetapi gpplah Better late than never…viva Honda…. Dengerin pepatah lama Honda.
“Bagaimanapun juga Honda lebih Unggul…eh…banyak”
MAU SATU DONG
Setuju! desain lebih cakepan satria F150 or jupiter mx. emang rada telat honda ngeluarin ni produk, dari dulu muter cc 100cc doang, pdhl yg lain da mulai keluarin 125cc, dan sptnya kedepan honda muter di 125cc sedang yg lain udah 250cc kali ya
Bodynya ngak jelas. Kirain bs ngeluarin yg lebih bagus dr sonic. Kpan yah honda ngeluarin bebek di atas 125cc??
bodynya aneh bangetz.,.ga pantes pake monoshock.,.,!!
lampunya ga kreative ko nembak varioO,..tapi lumayan vaeringya isa buat tempat sendal.,..,hehehehe.,.
biasanya produk baru memang aneh.. tapi percayalah Honda selalu terjamin nyamannya.. piss.
Duh dari segi desain ini motor konsep-nya ngak jelas banget seh…. Inovasi-nya kurang OK…. viva honda.
body belakang seh okelah, cuma depan nya gak jelas, mirip motor metix kimco,cc nya kecil lagi, kapan ya Honda ngeluarin motor bebek tapi cc gede..
tapi kalo buat gue seh Yamaha Masih Terdepan lah…terutama untuk inovasi..hehehehhe
Dari depan CS1 kelihat penuh dan berat, tapi bagian ekor keren, lancip dan rapi krn lampu sein nempel memanjang di body. secara keseluruhan lekuk body rapi dan futuristik.
hehehe yamaha dan honda saling bersaing ketat, honda akan segera meluncurkan baby vario dan beberapa jenis lain pertengahan 2008 ini.
kita tunggu apa inovasi dari para produsen hebat ini.
ahhhhhhh…. masih kerenan c70 gw
anunnniiii…….masak tampang sangar,,,CC nya 125 doank…kurang bgt….mbok ya minim 150….so, jd mak nyuuussss…klau libas jalanan.
coba cc nya lebih besar and bodynya gak terlalu aneh kaya gitu,k’lo bisa melewati kecepatannya satria fu 150cc pzt krenzzzzzzzzzzzzzzz
tp g pa2 yang ptg honda tetap maju!!!!!!!!!!
bodi depan nyah kebanyakan, jadi kesan ga aerodinamis.
trus cc mesin nyah ga imbang ama bodi. coba cc nyah di naekin pasti lebih oceh…..
tar sayah mo kredit tuh motor kalo cc nyah udah naek en udah pake PGM-FI….
terima kasih honda udah berusaha nyenengin kawula muda.
masih kerenan FU lah, ..tampangnya aneh banget..
keren bgt honda yang baru cma harganya mahal
mau ksh saran tambahi PGM-FI Donk!!!!!!!!!!
Di boongin loo.
Ini adalah adu domba ala Jepang. kok kalian pada ribut. liat aja merek lampu bentuk tombol motor2 jepang ada yang mirip2. kalo ga Stanley, NGK, Denso, showa deelel. produsennya aja joint venture, kalian yang repot. Peace man…. mending motor Honda CB 100 ku lampu depan yamaha new RXKing. spatbor belakang Kw ninja tromol belakang rencana mo pake satria. Ga bisa produksi dewe. dikombinasikan aja skalian biar netral….
Yaa dilihat tampilannya sih oke juga!Gw kira , spesies baru - teknologinya juga baru.Kalo cuma cc - nya 125 sih , sama aja kayak Supra X 125.Menurut gw bedanya cuma tambahan fitur kayak radiator sama monoshock n bodynya aja yang keren.Ini sih lebih pantes dibilang “future”nya Supra X 125 n adeknya Sonic.Kalo bisa , Honda jangan ngebuat motor yang tanggung gini dong!
wah hebaaat,
walau cuma bisa pada ngomong harusnya dihargai donk,
ini adalah wujud nyata sang raja motor sebenarnya tetap ada, yang lain sih baru kemarin pada pake 4 tak ya khan.
bagamanapun honda selalu lebih unggul
selamat honda.. indonesia dan dunia bangga kepadamu, engkau memang benar-benar motor nomor 1 dunia.
bilang ama orang2x yang ngerancang honda “honda makin jelek “kagak kreatif Cs 1 ama Suzuki satria Fhampir sama tapi bodinya masih bagus SATRIA F milik suzuki
Brisiiiiiiiiiikkkkkk
Bisanya ngomong doang…..
Siapa yang punya MX atau FU
Boleh diadu ama CS1 gua..
Biarpun kredit tapi ngibrit..
ngirit….
Gua udah ngrasain nih…
Muannnttttttttttteee
Abizzzzzzzzzzzzzzz
bener2 dah motor laki(sport)+motor cw(bebek)=motor bencong
walah kurang keyen ……
msh bgs py Q lah
kan lebih Gede
eh, nih motor emang bukan tandingannya FU. Tapi lawannya MX!!
MX yang udah 135cc masih kalah sama CS1 yang masih 125 cc. COs mesin and teknologi CS1 lebih “JEMPOL”!!
Gak percaya?? Tunggu aja sampe CS1 ada yang punya. Trus, tandingin sama MX! Pasti CS1 yang menang! TAruhan brapa?!!
Eh, emang di gambar, Kepalax keliatan besar, tapi kalo udah liat langsung barangnya, gak besar kok, pas ma bodix! Coba deh liat dulu langsung!
Gw setuju ma komeng!! CS1 emang mantep ABIS!! HIDUP CS1!!
Btw, ada yang punya data perbandingan MX vs CS1? Seperti akselerasi 1-100 meter, 200 meter, 500 meter, top speed dst. Dulu Otomotif sudah keluarin untuk honda SupraX 125 vs MX yang masih dimenangkan MX, kecuali urusan pengiritan, honda sedikit lebih unggul.
Ak gak tau jelasnya. Tapi papaku orang AHM, waktu itu orang2 honda udah nyoba tandingin CS1 sama MX. Hasilnya, MX bertekuk lutut pada CS1 yang ccnya lebih kecil. Percaya deh.. Bisa dibuktiin! Dan itu udah terbukti!!
Aku yakin orang2 yang punya MX bakalan iri sama CS1!!
keren bro,,,,,,,,;;
sperti yang kuinginkan………
gaya anak muda jaman sekarang….,
Meski CC 125 tp Honda punya banyak pertimbangan soal cc gak asal CC gede tapi larinya keok, bensin boros lagi..Kan digabungkan dengan teknologi lainnya…
Tenaga CS1 yang 125 cc mampu mendongkrak 12,66 dk. hampir setara honda mega pro yang 160 cc dengan tenaga 13,12 dk. sebagai pembanding lagi, berat CS1 hanya 114kg. dibandingkan dengan supra x 125 yang lebih enteng yaitu 102kg, CS1 tetap lebih unggul, coba saja gunakan rumus power to weight rasio atau DK dibagi bobot total. CS1 yaitu 12,66/114 = 0,111 sedang supra x125 yaitu 9,17/102 = 0,0899. wajar jika CS1 enteng dan bertenaga full lantaran power to weight rasio lebih besar, artinya tenaga motor sport tapi punya bobot bebek.
eh.
sampai kapanpun tegno honda lebih baek dari yang laen…..
tegno yang bagus tu irii tapi ngibrit………
yg jelas gw dah nyoba ni motor pas launching di senayan…sumpah,nyaman abis,di bw 100kpj ga ada gtar sm skali n stabil abis!yg pnting..ni motor walaupun cm 125 cc,jauh lbh cpat n lbh irit dari MX!so…wahai para rider MX…siap2lah utk bertekuk lutut…hehehe Oia,emang klo d gambar ni mtor kyknya rada aneh,awalnya gw jg mkir gt,eh pas gw liat scr lgsg,gilaaa ni mtor kren abizzzzz!!go CS1!!!!
motor kagak punya ada pada banyak bacot…. gw salalu dukung honda… gw yakin cs1 pazti ada kelebihannya… lw duit 17 juta aja pada banyak kritik… disuruh beli cbr ga mampu…
klo ane sih gak tau tuh rasanya… tapi pertama liat, ane pengen punya. minta dong…
konbanwa…
gw udah beli ni motor, bener kata joe, MX lewat soal teknologi n spek, walaupun SOHC tapi stabil pada kecepatan tinggi, bagi yg ingin beli CBR tapi overbudget, this is 1st recommendation….
btw adu irit beda dikit sama MX…!? yang bener aja, teman I pake MX 2 bulan ga tahan sama borosnya akhirnya dijual n ganti Tiger, and do you know what he said? “Gila, masa Tiger yg 200cc masih berasa banget iritnya ketimbang MX!?!?”
yoroshiku onegaishimasu…
walah mas…mas…
kalu ga suka lbh baik jangan di beli…..
Gicthu aZa kock Repot pake acara ngotot2 lagi……malu
tu kalau di dengerin….
gue aja yang punya Yamaha R6 g’ ribut…..
Boohhhoooonnnggggg,,,, BOHONG KALAU BILANG INDEN NYA 2 MINGGU,,, sampe sekarang barang belum dateng2 :(( motor lama udah terlanjur di jual,, kemana2 masih pake angkot,, padahal uang muka udah di setor semua,,,
Keburu pengen cobain motor baruy :((
@komeng: Punya lu kok udah dikirim meng,, maen2 ke blog gua,, gimana caranya biar cepet2 dikirim,, masak sampe sekarang juga masih ajah gak di telp2 sama dealer nya :((
ghan : wah lama ya inden nya bro,inden dimana? saya waktu tanya si dijanjikan 2 minggu klau (inden pas di pelucuran perdananya) karena diutamakan yg inden di peluncuran perdananya di PTC timbang yg inden di deler2 honda. kata sales nya siih…..
Bener neh CS1 bisa ngalahin MX……????
Gw jd pengen nuker supra x gw dunk……hiiii, mampus looh MX…..!!!
KenApa HonDa CS1 kepAlanyA besAr SekaLi !!!!!!!
wah2 pada seru aja ya pembahasannya…dari yg nguras otak sampe yang gokil bikin nyengir.
Buat gua sich keren bgt nich cs1, tapi jadi pengen liat nich kalo yamaha J.MX di duel ma Honda CS1 ama stoner(CS1) vs rossi(J.MX)…motor itu bagus ato tidaknya kan juga dari ridernya….
yang pasti yamaha and honda best city motor’s creator!
bentuk nya aneh
kepalanya besar
eh tengkinya didepan lagi
tapi bukan tangki
ccnya tanggung
maunya yang gede sekalian
tapi kalo di kasi gratis pasti ntar komentarnya bagus bagus
Mayan keren tuh Cs1..
Liat gambarnya doanx manx gk terasa kerennya, tp kalo liat lsg loe pada ngiler Tar !!! HEHEHE ^_*
horray
aneh, rasanya seperti upaya menyenangkan semua pihak, hasilnya jadi gak punya ciri yang jelas.
Produsen sepeda motor di Indonesia (kecuali kawasaki), belum berani dengan tegas memberi desain yang tegas, masih cenderung campur campur biar semua senang dan laku, kalo gak puas silakan dimodifikasi sendiri gitu.
dan menurutku pribadi ini contoh terburuk yang pernah ada, seperti asal comot komponen beberapa jenis motor dipasang jadi satu.
ya honda cs1 bagus juga tapi
banyak kekurangannya,contoh lampu sen
depan terlalu berlebihan bukannya bikin
bagus malah ngerusak designnya
trus stangnya terlalu tinggi jadi kagok
klo mau kesannya sport kenapa ngga kaya satria fu aja
soalnya klo stangnya masih tinggi kan tetep aja rasanya
kaya naik motor bebek ngga kaya naik motor sport
kan ini katanya motor bebek yg klo kita
naiki seperti naik motor sport,mudah2an kedepannya
lebih diperhatikan untuk detailnya,jangan terlalu
over dosis/berlebihan bukan bikin tambah bagus malah
jadi ngerusak designnya!!!ok maju terus!!selamet
berjuang
karna memang begitu semua motor bebek yg menya takan dirinya sebagai bebek sport pasti!!!!!!!!!! matinya
design tuh di stangnya!!!!!MOHON DIPERHATIKAN comment ini moga2 kedepannya diperhatikan detail motor sportnya
jangan asal mengatas namakan sebagai sportnya itu loh
karna bukan berarti design yg serba tajam trus itu berarti sport!!!!ngga juga!!!!tapi rasa kita naik motor ama akselerasi motor tersebut yg bisa ngasih kesan bahwa
itu motor sport!!
KLO ADA YG NGELIAT COMMENT INI DAN KERJA DI
PERUSAHAAN MOTOR NAH!!!!INI ADALAH COMMENT
BIAR MOTOR2 BEBEK SPORT KEDEPANNYA BISA
LEBIH BENAR UNTUK MENGATASNAMAKAN DIRINYA
BEBEK SPORT!!!!!!!
J A N G A N A S A L!!!!
bagusan juga honda supra x 2002 gw…,
biar pelan yang penting gaya’a ga kya motor baru tu..,
klo bsa honda kluarin motor retro donk…,
kaya honda supra x 2002 gw…,
tapi w saLut d ma honda yan9 sLaLu ngutamain safety riding dalam ngeluarin motorNya….,
pengalaman gw selama ini sh, tiap liat motor honda yg ngeluarin body baru, slalu keliatan aneh, gak jelaz n bisa di bilang “bad” lah.,,
tapi….pengalaman gw juga, lama kelamaan jadi keren, cool n asik aja klo di pandangin…
so kesimpulannya honda emang keren dari segi body n mesin…terutama bensinya IRIT.,,itu yg paling gw suka..jaman sekarang gt lhoo.,,bensin MAHAL, mending cari yg irit…g nyusahin n perawatannnya gampang brooo…
jangan skeptis dulu.
Rasain dulu nih motor, Gua dah punya. Mantaaaaaaaappppp.. pokonya SIIIIIIIIIIIPPPP…. Dah ga sabar nunggu stnk nya keluar, biar bisa ngaciiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrr di jalanan.. hahhahaaa…, Jupe MX bagus, satria FU OK… tp gua dah jatuh cinta ama honda.
yang udah punya/ngerasain sendiri silahkan berbagi pengalaman disini.
wah payah,…………………ngapain pada ribut2 sendiri, mendingan ngurusin motornya masing2 aja , gitu aja kok repot
kenapa g ngembangin sonik aja?kan motor tu udah sempoerna.kok malahngeluarin motor yg g tau arah& 7annya,sayang bangt konsumen pasti lbh milih MX / FU 150(kenceng Bro).tp kalou diksh 1 mau deh.itung 2 buat blajr ukle aja
CS1 emang pengembangan dari sonic (kata org AHM).
Kalo dibanding jupe MX masih unggul CS1 bro, krn sebelumnya gua pake jupe MX. Saingan terberat dari segi larinya emang satria FU 150. Tapi sayang kalo panas, mesin mati. Buat jalan jauh mending pilh CS1 bro.
CS1 mang mtor terbaru, tp desainnya krang jlas gtoe dech,,al`a bnyak di cnthin dr mdel lain…..
motor telor..
macam jengkol pun ku tengok…..
iya….aq dah inden dr pertama launching…tp blom dikirim…semarang dealernya paah
Apapun makanannya ….eh merek motor anda, mau di-gado2 pun spare part-nya, tetep aja yang untung Jepang. Sadar gak sih kite2…
pas gw liat dibrosur bodynya emang agak aneh, tp pas gw liat langsung di dealernya. ..MANTEP BGT BRO.
check ths point
1. bodynya OK..
2. nyaman dikendarai
3. irit
3. bikin bangga yang punya
4. bikin syirik
mau cr apa lg coba?????
hidup honda……..
indennya ampe 3 mingguan
gw dah punya tuh motor(kado dr sodara).tp gw masih ngiri ma satria fu cz pas di jalan di coba ma satria malah cs1 gw d tinggalin ma tuh motor,malu gw masah motor baru yang d agung2kan ma orang malah KO ma motor sebelumnya….
padahal dari segi harga hampir sama,coba bisa milih mah gw mending milih satria fu…dah modelnya kayak robot g jelas lg…klo bukan pemberian dah gw jual lg tuh CS1…
tu cs1 ky domba garutnya gede hulu…kl d trek lurus mx kykny kalah kenceng, diliat dr spek ruang bakar jg cs1 mang drancang bt d rpm atas bd ma mx yg drancang bt ngejar putarn bawah.
ni hsl pngujian yg gw ambil d situs vavai.com
daya cs 1 : 9,44. mx : 8,45 kW
torsi cs1 : 10,2. mx : 11,65 N.m
kl dbalapn disirkuat gw yakin cs 1 keok, palagi ma satria FU bs dioverlap mpe 7turnan!!!!!!
teknologi cs 1 g bgs2 amat beranlah diaduin ma mx
palagi dlhat dr harga ma mx jauuuuuuuh nun jauh bgt!!!
honda cm jual nama doang,,,,,,,,
ya itu kan namany ga jelas..
itu kan motor macem2 disatuin,namanya setengah2
bentuknya untuk nyaingin matic, cs1 aneh.
kecepatannya nanggung, koplingan manual kok nanggung, mnding sogun sp.
t4 bnsinnya kecil, new smash aja guede..
intinya ya mbok kalo bebek ya bebek, matic ya matic..soalnya cs 1 kalah ama satria f, supra x125, vario..
kan cuma setengah2
@gustino
1. bodynya OK..
2. nyaman dikendarai
3. irit
3. bikin bangga yang punya
4. bikin syirik
Bener..bener,,bener mas…, sy setuju itu.
Buat yg dah punya CS1 KITA BIKIN KOMUNITAS YUUUUKKK…
Kalo turing pasti asik nih motor. Biarinlah orang mau ngomong apa, yg penting kita merasa nyaman pake CS1.
TO: ADAM (67)
cs-1 tuhkan gabungan dari satria baja item ama GABAN + Megaloman dikit dicampur macan tutul. makanya jadi aneh…heheh
lagian FU dilawan……… MX aja keok yg 125, pa lagi HONDA CS-1 (sori nih) tapi dah dari dulu gw ga percaya ma merk Honda (pernah pake Supra ama grand dulu), promosi ama kenyataan suka jauh beda. dan satu lagi, tidak ada sejarahnya motor yg dirancang irit bensin, suara halus tapi bisa lari kencang-kencang amat… dimana2 klo mau kencang, biasanya boros dan suara ga merdu kayak punya Honda, contohnya FU-150, tuh motor suaranya kalah halus ama honda tapi larinyaaaaa… yg laen makin ketinggalan.
heehhehe CS-1 lawan new-sp gw aja deh, sama2 standar cuman ganti CDI DualBand aja… hehehehe
peace broooo
ralat 135cc yamaha MX.
ga mkin cs1 klah ma MX….. wlau pun cm 125 cc,gw jamin MX kalah… klau tarikan pertama mmg cs1 kalah,wajar dong….kan mx cm tarikan pertamanya aja kuat..but,liat klu udh 100 m lbih,psti mx klah ma cs1…gw jamin…….. pa lg cs1 udah mesin berdiri,N 5 kecepatan..so,ga mkin bgt lah mx bs ngalahin CS1……. klau dah 100 m lbih track-nya,psti Mx putuz….tuz….tuz….tuz….tuz….tuz….
KEnapa yah dari review diatas kok banyak ngejeleki honda . HE lho pada yang pake product selain honda kok sirik banget sih LOE. Yamaha kek Suzuki kek masih kalah jauh dari honda Buat mobil F1 aja gak bisa mau nandingin yang udah nglontok dibidang otomotif….
Malu dah gua…..Yamaha Juih tukang contek teknologi
Suzuki sama ajah tukang contek teknologi…
Ingat Pabrikan paling besar ya HONDA i Love HOnda
Mana JUpIE Z katanya cepet ma Karisma Gua Standart masih keok
Padahal dia tuh motor ngbut duluan jarak 5 meter masih bisa tak balap
MX sogun lah sama Ajah Bullshit
Yang pilih motor selain honda ituh BEGO
Dia cuman pengen nampang kemakan iklan bisa lari cepet
Ngimpi…………………….Mo motor cepet beli CBR 600 ato 1000 or sekalian RC211 V sana
ada yang banggain Pulsar lagi ……
Pillih tuh BIBIT BEBET BOBOTnya pasti terjamin….
Susuki gak pernah berjaya di MotoGp
Yamaha menang klo pake Rossi
Bayangin ajah yamaha di motoGp motor yang dirancang kuat buat kecepatan tinggi aja bisa mleduk apalagi punya llho pada…..Bobrok kalee……suzuki juga…sama ajah
Honda itu yang cakep….
Pilih itu dari situnya dasar …..
Huuu……..
MX bodi kaku kayak naik batang kayu…..
FU kayak capung berasa kayak mau patah
Andai honda thailand support barang customize racing disini Yamaha n Suzuki akan menangis darah…..
Kalian masih diampuni ma Honda biar bisa cari makan eh malah nglunjak ……
Klo aku Presdir Honda kalian udah tak bantai habis….
gak ada ampun….
Akhirnya para pembeli yang bloon sadar
bahwa Honda SELALU LEBIH UNGGUL…..
Pusing….
Suzuki Satria F150 bodynya kan nyontek Honda Sonic, gak ada bedanya loh…, pernahkan liat Honda Sonic di tahun 2001? Gak da bedanya kan?Suzuki F150 baru 3 tahun terakhir keluar, sedangkan Honda Sonic sudah duluan keluar. Itu artinya, kalo orang menilai Suzuki F150 itu keren berarti Honda yang keren.., kan suzuki nyontek 100% desain Honda. Kalo Yamaha jupiter MX sih kayak bemo bodi depannya.Honda CS1 memang hanya 125cc, tapi kecepatannya bisa mengalahkan kompetitornya yang 135cc misalnya jupiter MX.Apalagi yang cc nya sama besar seperti Shogun SP 125 pasti ditinggal jauh sama Honda CS1 di trek lurus karena kecepatannya yang luar biasa.Bisa dibilang begitu karena Honda CS1 yang hanya 125cc tapi memiliki 5 gigi transmisi.Sedangkan Honda Supra X 125 hanya 4 gigi transmisi bisa mengalahkan Shogun 125 di trek lurus apalagi CS1….,pasti keok kompetitornya.
Suzuki ma Yamaha bikin cc yang lebih tinggi dari Honda karena takut kalah di trek lurus..ya kan?
Kalo masalah suara halus gaknya, yang mana cc lebih besar pasti suara lebih halus.Coba bandingkan supra 100cc dengan Suzuki F150 ya lebih halus F150 karena cc gede.Tapi bandingkan Honda Supra x 125 dengan Shogun 125, pasti honda lebih halus suaranya.Wajar F150 kencang..wong lawannya supra 100cc.Ibarat Perbandingan antara Kontol orang dewasa dengan kontol anak bayi ya jelas beda….coba sama-sama dewasa.Suzuki ngaku kencang kalo lawannya yang cc kecil. Coba imbangi HOnda yang sama besar,pasti suzuki minta ampun.Gini aja deh, liat aja di MOtogp 2007 tahun lalu siapa paling kencang di antara pabrikan jepang.Honda kann??Saingan Honda hanyalah ducati,suzuki dan yamaha itu cuma diasapin sama Honda aja.
Beruntunglah kompetitor Honda (Yamaha,suzuki dan kawasaki) masih diberi kesempatan oleh Honda untuk dapat pasar di Indonesia.Karena Honda selama ini mengalah, Honda dijelek2in tetap tenang.Honda mengalah sama mereka dengan memproduksi motor khusus keluarga.Tapi akhirnya para kompetitornya kurang ajar. Ibarat sudah dikasi hati minta jantung.Artinya, mereka tidak sadar bahwa mereka hanyalah kulit kacangnya Honda.Mereka selalu mengatakan bahwa motornya kencang dan selalu menjelek2kan Honda.Tapi kenyataannya teknologi Honda selalu lebih unggul.Jika Honda mau, Honda bisa saja memproduksi motor yang sangat kencang yang gak bisa disaingi kompetitornya.Inilah bukti awal bahwa Honda akan mulai merontokkan kesan bahwa yamaha dan suzuki itu kencang.Honda mulai serius loh bikin motor kencang.Buktinya Honda membuat motor Honda CS1 125cc memiliki 5 kecepatan.Siap-siap ajalah Yamaha dan Suzuki untuk dikentuti Honda di trek lurus..
Ha…ha….ha….ha….ha…..ha……
Kesimpulannya:
Pesaing Honda (Yamaha,suzuki dan kawasaki) ngaku kencang. Cuma 1 cara untuk mengalahkan Honda di trek lurus, yaa mereka memakai cc yang lebih besar dari Honda.Contoh Suzuki F150 dengan supra 125cc yaa jelas menang F150.Mereka takut kalo berhadapan dengan Honda jika cc sama besar.Takut malu gitu loh kalah di trek lurus…
Gini aja deh, motogp kan puncak teknologi semua motor dunia kan?Coba liat, bisa gak kompetitor Honda (pabrikan jepang )ngalahin Honda di trek lurus.Ducati dan Honda yang topnya motogp.Malu lah Yamaha ngaku topnya motogp.Masa’ disalip terus sama Honda dan ducati.Berarti teknologi suzuki dan yamaha gak bisa menyaingi Honda di kelas motor balap.Itulah buktinya, bahwa honda tetap selalu lebih unggul.Jika Honda serius,kompetitornya gak bisa nyainginya.Terbuktikan di Motogp dan SBK..
bro en sis, penasaran, gue bokul tuh honda en dateng 1 hari doangan, gue cobain aja langsung. WOW!!! gue pernah nyobain satria 150 en MX, well,,, hampir gak ada bedanya…. Uenteng buanget….untuk top speed di trek lurus, 150 Km/jam dan gak brani lage nerusin… inget anak bini gue…. walau pernah baca hasil test drive sirkuit sampe 210 km/jam mentoknya penasaran? cobain deh… Bravo Honda
Menrtq MX memang lbh jauh bagusnya drpada CS1….skrg kita liat dr segi cc cs1 lbh jauh ketinggalan. dan diliat dr bodi cs1 jauh ketinggalannnn……….wweeesssss pokoknya seluruh konsumen harap memilih MX. OK
dsr manusia taunya ngejek terus,buat dong klo lo bisa?honda munculkan terus kreasi terbaikmu gua selalu dukung kamu punya barang
eh kalian smua omongannya ko pd ngelantur sich?kyk anak kecil aja…
yang di omongin tentang CS1 ama kompetitorny,mlah ngomongin k GP sgala,kyk yg pnya motor GP aja, pa lg ampe pk nama pembalap GP,bangun mas jangan mampi pnya nama pemblap dunia,apa g PD ma nmnya sendiri.
satria f150 memang bkan saingan CS1 tp bkan dari pihak honda sendiri yg nyatakan klo satria F150 & mx kompetitorny???
y dah terima ja nasibnya…
kl masih blm puas tinggal test aja sesama kompetitirny…dr pd omong dsni…
Baca tuh tablod Motor Plus edisi minggu kemaren, yg nantangin CS-1 ama FU150 dan MX itu yaaa Hondanya sendiri, kutipan nih dari salah satu penjabat honda di tablod (lupa namanya) : “CS-1 bisa menyaingi pansa pasar FU150 dan MX, setidak-tidak berada di tengah-tengahnya…” klo tidak salah, DITENGAH KEDUA MERK TADI… wakakaka gw langsung ketawa, mereka (Honda) sendiri mengakui, ini para fanatiknya malah bawa-bawa Moto GP lah, pembalapnya lah, loh HONDA juga bisa juara karna pembalapnya khan…hehehe. bicara teknologi balap ama teknologi harian…?????????????????????????????? mana nyampe mboooooo di pasaran indonesia, jgn mimpi teknlogi balap di sana kepake di indonesia dengan harga jual yg murah dan di produksi massal lagi ..hwakakakakakakakakka, dasar org2 ga ada otak, mau
berargumen tapi isinya kayak anak2 kampung….
coba nih join ke sini, biar mata kalian terbuka:
http://dewo.wordpress.com/2008/04/21/honda-cs-1-vs-yamaha-jupiter-mx-135lc/
asal siap2 aja di ketawain ama org2 di blog sana….. ampun gw…….
klo ga terima, janjian adu motor kebanggaan kalian utk duel ama org2 di blog tadi…….. ada yg mau terima tantangan utk membuktikan merk doang…
asal siap2 pulang jalan kaki aja .hehehehehehhe
setuju sob…
yang hampir sama tuh harganya doang yang selangit(hampir sama as stria F150),selebihnya jauh bedanya….biar masyarakat ja yang menilai milih mana antara satria f150 ma CS1 yang selisih harganya cmn beda ratusan ribu doang dengan fitur yang jauh berbeda….
Ini cuman sebagai MUSUKAN buat HONDA INDONESIA biar citranya tetep bagus…Goodluck Honda..
duh, kita harus realistis aj dah… gak usah ribut sana sini… kita kan emang gak mungkin bw2 teknologi balap ke harian… coba bayangin aja teknologi dohc pertama dipake di moto gp 125 tahun 1996, na sekarang aja kita baru bisa ngerasain bebek dohc dari fu… makanya jgn mimpi bwt ngerasain moto gp… kalo diliat dari teknologi, menurut saya ya fu satu, lalu cs 1, lalu mx… cos fu itu dah dohc… kalo akselerasi kynya dohc lebih manteb, kalo top speed itu lebih tergantung dari piston bos… kalo mw beli sesuatu itu harus cari yg jujur tentang kemampuannya…
karisma bru dong?
buat motor bagus tapi yang murah
Boleh tuh yang mau ngajak bikin komunitas CS1, kontak gw di slinthru@yahoo.com. Thanxs
yg gw tau hrgnya bukan 17jtan (kaya yg diposting diatas) tapi 16,9 OTR.
kayanya yg ngomentarin n ngebandingin soal body & style CS1 dengan FU or MX “belon pernah ngeliat langsung” cuma liat di tv.
Coba deh lo mampir ke dealer2 yg ngedisplay CS1 lo pasti kaget liat tampangnya yg garang abis, lehernya keliatan gemuk kaya singa afrika/bison, cmiw…
pokonya lo liat aja sendiri langsung, baru lo komentar disini, jangan cuma liat di tv…
peace
CS1, CS1, inden 3minggu, udah kluar, stnk nya kapan ye?
kt Atra Kudus fakturnya uda nyampe di samsat, tapi macet blm bs diproses krn blm ada data n harga di komp samsat, jadi kapaaan? kt salesnya g tau kapan.
masak Astra Jateng kok loyo? niat jualan y siapin dong sampe urusan ke titik akhirnya.
Gimana CS1 di kota lain? Halooo guyss?
CS1 gua dah jalan 1200 KM…hehehhee
waduh kita tuh gak boleh mencela mulu kita harus belajar dr kesalahan kita hanya meliahat model merka juga mau buat yg sempurna tp di dunia ini gak ada yg sempurna bro
eee…
lho semua jngn pada syirik tau lho!!!
makanya beli toe honda CS1 rasakan nikmatnya!!!
gw aj yang dah punya fu bosan tak ada enakya!!!
udah berat menyusahkan!!!
ketika ada CS1 toe fu gw buang tq diurus lge!!!
lho aj yang nggax prnah coba CS1!
psti lho tq bisa tidur!!!
honda cs 1 mantep deh
Halo Honda
Honda memang mantap, belum ada yang ngalain motor honda. buktinya motor w aja Honda 125 cc bisa ngalahin satria f150 dan mx 135 lc bahkan yamaha vixion hampir saya lawan. klo honda sih bagus mesinnya dan klo kita di perjalanan jauh, kita yang paling unggul. saya udah coba bawa ke Medan, motor saya Honda Supra125cc ngak ada yang ngelawan teman aku aja dia pake yamaha mx kalah jauh di belakang saya dan dia pun ngisi bensin cepat banget
klo saya ngak. kan yamaha terkenal boros, klo Honda semakin dia cepat semakin irit.
nah… buruan beli honda nanti nyesel lo!
gw baru dapat honda cs1. keren abis desainnya walau ada beberapa kekurangan. tapi sampai sekarang gw masih malu banget makenya, abis tiap gw pake jalan-jalan pasti diliatin orang dari anak-anak ampe orang dewasa terus sambil bisik-bisik ‘cs1..cs1.
sampai sekarang gw belum berani bawa kerja. prediksi gue pasti ntar muncul cs2, cs3, dst…
kalau mesin sih gue tertarik ma satria, tapi desainnya kurang bagus, kelihatan jelas motor bencongnya. mudah2an cs1 bakalan punya mesin sekaliber satria tapi tetap irit and desain bodynya diperbaiki jadi lebih indah lagi.
ak dah pny cs1 hadiah dr papa ku ga pake inden tu. sebenernya papaku minta cs1nya dikirim pas ak dah lulus smp buat kejutan. tp sebelum uan dah dateng dlan jd ga kejutan lg deh. tarikan ok mesin ok bbm pertamax kl dikasi premium mesinya gampang mati jd nanti yg udah pny cs1 jngn pake premium. hadiahnya dah dateng tinggal tunggu pengumuman lulusnya, para motor mania yg pny mx, fu, dll doain ak lulus ya? biar bisa buat bangga ortu!
sebenarnya yang ditunggu2 dari honda bebek bermesin diatas 125 cc, kalo saja cs1 135 cc pasti dia jadi raja jalanan, sayang honda pelit cc, mx tidak ada artinya jika honda punya produk 135 cc, tidak usah 150 cc, cukup sama dengan jupiter, saya yakin penjualannya diatas mx dan vixion
saya setuju dengan abufuad cs1 cc terlalu kecil meski sampai 5 speed gasnya pendek and perpindahan giginya masih bunyi lumayan keras. masih halus fu perpindahan giginya.
Gw sih…tetap adem ayem pake new shogun 125
Alus…nyalip gak kedengeran
Kalo lewat…diliatin ampe ilang
Irit…jalan 40 Km indikator bensin masi fulllllllllll
Diajak balap….Monggooooo…
SHOGUN DILAWAN….??!!
ini motor emang boooleeeh….. Udah seminggu lalu aku beli, waktu luang buat mandangin ini motor, sukaaa beneer, trims buat yang nyrancangin CS one bisa bikin seneng orang. aku tungggi produk grees lagi yaaa
honda klo masalah cc kynya kurang deh
mnding yamaha, ato suzuki
tp klo mslh irit mah, jgn di tny
cs1 stangnya aneh,. bikin lebih sport lg donk, n bagasi dpnnya tuh bwt apaan si ? g pntng2 amatd
tampilan diperbaiki (terutma stang n bgasi) , mesin 150 cc, irit, ap lg y,. beuh mantab x y,..
gue’ heran sama sampeyan semua… yang satu njelekin Honda, yg satu lg njelekin Yamaha, n Suzuki atw Kawasaki, lebih baik ambil Positifnya aja lawong kita tinggal beli n pake n ndak bisa buat, mbok yo bangga sama pabrikan motor yg ngebuat motor utk alat transportasi kita sehari2 membuat perjalanan kita jadi lebih cepet…..
kesimpulannya ….
HARI GINI PAKE MOTOR BOROS SAMA AJA NGURAS KANTONG…. UDAH BENSIN MAHAL LAGI…. SENENGNYA PADA RIBUT, MBOK YO SUDAH…… PIKIR BAIK2 SEBELUM MBELI BIKIN KANTONG KEREPOTAN NDAK…. YANG RUGI KAN KITA SENDIRI….??????????????????????
waduuh jadi bingung mw beli MX ap CS1 yaaaaah….
bneran gak sih MX kalah ama CS1,,secara gitu loooch
??????????????????????????????????
Wah bagus bangetnya motornya……keren habis coy
alahh MX,,,bOrOs n jeLeG,,
FU??bOrOs n KAGA AWET!!!
HonDa??MANTAB,,
AWET GA BOROS,,
HONDA emg ngLuarin motor iMpian ORg2,,
seSuai dgn JAMAN giLA skrg
CS1 ,,,
motor na aNak mUDa,,
nyaman bgt buat toUring(hObiNya anaK mUDA)
iRIt lagi,,(doMpet anK mUDa sKrg tIPis2)
uhuehuehuehe
Gabung di club Motor CS1 ??
kunjungi website www.cysers.com
Club Resmi binaan Honda — HCST
Dasar katro…ditipu Honda aja mau! Motor ga berkualitas, tampang ky kebo. Mending MX ! CS-1 diasepin di puteran bawah ama top speed MX… piss!!
Waduh para sedulur….
kalo mau komen itu mbok yg objektif, jangan asal njeplak gak pake Otak contohnya ni:
@ wishkey
“bro en sis, penasaran, gue bokul tuh honda en dateng 1 hari doangan, gue cobain aja langsung. WOW!!! gue pernah nyobain satria 150 en MX, well,,, hampir gak ada bedanya…. Uenteng buanget….untuk top speed di trek lurus, 150 Km/jam dan gak brani lage nerusin… inget anak bini gue…. walau pernah baca hasil test drive sirkuit sampe 210 km/jam mentoknya penasaran? cobain deh… Bravo Honda”
Emang ada ya motor jalanan biasa di Indo (FU, MX, CS1) secara pernah baca di otomotif top speed FU 130an km/jam, MX 120an Km/jam, CS1 pas ditest di sirkuit kenjeran pas launcing top speed 110 km/jam (karakter sirkuit ini ga banyak track lurus). emang bisa sampe kecepatan segitu?? kecuali motor kamu udah ditempelin turbo + NOS + bla3 atau jangan2 speedometernya rusak kalee? Ckckck
mbok ya mikir dulu kalo mau ngomong… yang baca aja jadi ikut malu, shame on you…
@Dani Pedrosa
“Pesaing Honda (Yamaha,suzuki dan kawasaki) ngaku kencang. Cuma 1 cara untuk mengalahkan Honda di trek lurus, yaa mereka memakai cc yang lebih besar dari Honda.Contoh Suzuki F150 dengan supra 125cc yaa jelas menang F150.Mereka takut kalo berhadapan dengan Honda jika cc sama besar.Takut malu gitu loh kalah di trek lurus…”
Apaan sih?? gak dewasa banget? Komentarnya kampung banget. Masa pabrik satu sama lain pake acara malu2?? :)… lagian Satria FU kan gak diposisiin buat ngelawan SupraX 125? inget bro , Suzuki punya Shogun buat bertarung di kelas yg sama dengan SupraX125. Kalo mau komen, test dulu Shogun 125 sama SupraX125 pujaan ente… Piss Bro
@sesame
“……………….
Malu dah gua…..Yamaha Juih tukang contek teknologi
Suzuki sama ajah tukang contek teknologi…
………………”
Apa lagi juga sih komen kaya gini, masak teknologi contek2an?? dasarnya apa juga comment kaya gini? Kalo Suzuki dibilang tukang contek dasarnya Apa? Apa karena honda main di 4tak duluan yg lain dikatain nyontek? Satria FU pake DOHC dengan piston SCEM emang nyontek siapa?? Bro sesame bisa jawab??
Kalo yamaha nyontek siapa juga?? Jupie MX bebek yg duluan pake radiator lho?? sekarang Honda baru pake radiator di CS1. hayoo gmn tuh?? Padahal CC CS1 cuma 125 CC dimana CC segitu panas mesin masih ga seberapa n masih bisa ditolerir pake sistem air cooled aka pendingin angin. Atau jangan2 ada faktor lain? jangan2 mesin CS1 ga tahan panas? :). Jangan tersinggung ya? Aq cuma geli ada komen yg cm asal ngomong tanpa ada bukti ilmiah. Prihatin banget. Fanatisme membutakan objektifitas.
—————————————————————-
ehm2 akhirnya ini komen aye Bro Biker
Gimanapun motor dengan akselerasi spontan dan dirancang dengan kecepatan tinggi pastilah relatif lebih boros, itu bukan suatu kekurangan. tapi hukum alam…
terus terang aja, tungganganku Suzuki Satria FU150 ‘07, soal performa ga usah ditanyainlah semuanya juga udah tau, tapi emang harus diakui kalo konsumsi BBM agak boros, tapi dengan cara pengendaraan yang normal dalam kota ga pake narik2 ekstrim dengan kisaran pengendaraan di RPM 5000-6000an kecepatan 70-80 km/jam masih termasuk iritlah 1:38. daripada ngisi tanki mobil dengan konsumsi BBM rata2 1:12 :). (kalo ngebut main RPM tinggi BBM 1:28 sampe 1:30)
Aku jg ga fanatik dengan 1 merk, keluargaq pake hampir semua merk motor, mulai Kawasaki Kaze ‘97 (di pake org kantor), Satria FU (aku pake), Kharisma (bokap gw yg pake), Yamaha Mio (adik ke 2 yg pake), yg paling fresh Honda Beat (adikq pertama yg pake).
Harus diakui kalau Honda emang unggul dalam hal faktor ekonomis, tapi tentu saja harus diakui performa kurang. Terbukti di track lurus (waktu itu di kawasan Prapen Surabaya), Tiger evolution CW dengan CC 200pun kesusul sama FU150 punyaku, itupun baru pake gigi 5 di RPM 10rb, speed udah 120 km/jam. Padahal girboksnya ada 6 speed. Oh ya FU punyaku masi standar lo ? kebayang gmn performanya kalo aja CDI udah diganti yg racing non limiter?
Kembali ke CS1 sebagai motor ayam jago terbaru dari Honda. Terlepas dari modelnya yang baru (read: aneh, ajaib, unik, revolusioner, terserah apa kata kalian), CS1 emang dirancang untuk performa tinggi. Tapi aku masih sangsi, dengan kapasitas mesin yang tanggung 125 CC, bisa mengalahkan performa Satria FU 150 sebagai sesama kompetitor di kelas bebek ayam jago.
Satu hal yang juga mengganggu adalah masalah harga. (untuk motor 125 CC, non injeksi, katup SOHC, MODEL BARU sih = 17jt lebih dikit >> harga jawa timur) Kenapa ya harga honda dibanding merk yg lain selalu lebih mahal?? dengan finishing yang sama, dan teknologi ga lebih revolusioner, paling2 yang sering diunggul2in cm desain (spesies baru gt) n striping. Malahan aku bilang kualitas plastik body kalah awet dengan kompetitornya, ini terbukti dengan 3 honda yg pernah aku beli yaitu Astrea impreza (dijual), Supra (udah dijual jg), n kharisma 2003. Ga pernah jatuh padahal, eh tau2 plastik batok setir udah pada berisik… Ga tau nih entar beat yg baru beli kaya apa . tapi secara model aku suka banget sama Beat. Lagian kemarin beli BEAT jg, gara2 udah punya MIO.
Khusus untuk CS1, finishing kualitas batok kepala juga masih kurang, ini kasus real. temenku baru ambil yg warna item, ga ada 2 minggu, tempat plat nomer depan sama winshield depan udah berisik. Getarrr, bunyi kretek3… sama anak2 sampe diakalin dikasih ganjel karet. Temenku tuh sampe kecewa banget, motor baru kok udah kaya gt?? dia malah mau copot tuh windshield…
ini bukan ngejelek2in honda, tapi ini adalah masukan supaya Honda bisa ningkatin kualitasnya supaya sesuai dengan harga yang kita tebus. Jangan sekedar manfaatin fanatisme konsumen indonesia yg udah kuat buat sekedar nyari profit. Bikin motor dengan segmentasi yang komplet. Ada yg economical oriented , ada yg hi performance, ada yg skutik, ada yg sport. So konsumen bisa milih mana yg sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Jgn bikin yang serba nanggung.
BUat para sedulur biker sekalian, saya harap bisa seobjektif mungkin dalam menilai sebuah produk. jangan terjebak dengan pakem2 dan fanatisme. Yang dipake tuh LOGIKA. Paling nggak, kalo kita berpikir objektif, duit kita akan kita belanjain untuk produk yang tepat, yang bener2 menjadi kebutuhan kita dan ga ngerugiin kita. JUga jangan saling bertengkar, gara2 beda merk motor. Malu atuh sama anak kecil. Stay solid BRO.
Salam buat Brother Biker Semua…
Dari pengamatan saya kok malah jadi ajang banding-membandingkan ya bukan saran atau tanggapan… saya yakin deh dari pihak suzuki, yamaha, honda, kawazaki dan lain-lainnya pasti bingung… melihat semua usul-usul dan ga ada yang kebeneran…
untung saya cuma pake sepeda federal aja…
semua model yang dibuat itu pasti juga hasil dari survey bung… mana motor yang banyak peminatnya….
nah pasti dibuat yang baru dan dikembangin lagi…kita yang cuma bisanya beli ga usah repot-repot mojokin pihak lain.. kalo bisa buat aja motor sendiri…beri nama motor sendiri… berbanggalah dengan motor buatan sendiri…tapi kalo bisa buat lho ya… kalo ga ya sumbang ide aja, siapa tahu idenya dipake n dapat penghargaan…OK??
Buat honda, yamaha, suzuki dan kawazaki maju terus dan temukan hal yang membuat beda dan menjadi ciri khas kalian masing-masing jadi biar ga ada kata-kata ‘niru dari motor lain’ ….OK dan buat semua yang membutuhkan kalian terkagum-kagum…
dan coba aja para pengguna motor merk kalian(honda, yamaha, suzuki dan kawazaki) diajak urun rembug jadi ga sia-sia keluarin motor baru… paling tidak sesuai keinginan pasar
Salam buat semua dah…
GBU
kl mesin cs1 diambil dari mesin sonic knp perbandingan kompresinya bisa beda yah ada yg tau gak? cs1 10:7 sonic 11:0
capa blng mx kalh am cs-1….
emnk klian dah nyoba??????????
gw ne yang dah nyoba ktingglan jauuuuuuh bngt am mx di trax lurus……
mk`a sblum ngomonk tuch di coba dl broooo!!!!!
peace……..
uadahlah enggak usah debat maslah merek motor.yamaha,honda,suzuki,kawasaki semua sama saja. kita ini hanya objek yang dijadiin tumbal sehingga kita jadi konsumtif.toooh ujung-ujungnya jepun juga yang sukses.naaaaaah kita cuma keluar urat leher doank.mendingan dukung produk sendiri aja. kanzen. walau masih baru tapi setidaknya kita bangga bisa memproduksi sendiri. betul engggggak?????????
(Khusus untuk CS1, finishing kualitas batok kepala juga masih kurang, ini kasus real. temenku baru ambil yg warna item, ga ada 2 minggu, tempat plat nomer depan sama winshield depan udah berisik. Getarrr, bunyi kretek3… sama anak2 sampe diakalin dikasih ganjel karet. Temenku tuh sampe kecewa banget, motor baru kok udah kaya gt?? dia malah mau copot tuh windshield…)
Hal tsb di atas yg diutarakan oleh Bos Agogo adalah betul,saya baru saja membeli CS-1 warna hornet gold 2 minggu yg lalu. Plastik visor dan tempat plat nmr depan memang getar.Awalnya saya kira dari plat nmrnya (yg asli belum keluar dr samsat),begitu plat nmr saya lepas juga ttp msh ada suara berisik.Ini sebagai catatan utk produsen motor Honda utk lbh cermat,jgn cuma konsumen yg jd korban.Sudah saya akali dgn mengganjalnya dgn karet,dan msh banyak lagi keluhan lainnya setelah membeli.Mungkin servis pertama (500 km),akan saya keluhkan ke bagian servis AHASS.Tp klo soal irit,CS-1 memang bs diandalkan,ini menurut perhitungan konsumsi BBM saya yg sebelumnya menggunakan Satria FU150 utk kerja dan gaul,yang sudah saya pakai setahun sampai saat ini blm ada keluhan sedikitpun.
Best Regard,
ian_next futsal-pool-lounge jogja
FU GUA UDAH DAPET 5 CEWEK..
TARIKAN JANGAN TANYA KEMARIN GUA NGASEPIN TIGER REVO YANG BODYNYA GEENDUT ITU,
BUAT CS1 MENDING MUNDUR AJA DARI DUNIA OTOMOTIF PALINGAN JUGA YANG PAKE BAPAK BAPAK AMA IBU2,
DASAR MOTOR BENCONG
@ Renz
YANG BENCONG ELU, FU MOTOR KECOA…MAMPUS LUH DI SAPU Y-GEN DI MONAS!!!,
wah kalau aq lhat di luar gtu motor sama saja dengan yamaha 135 bedanya pada cc aja kan
Bagusan FU mah, body lebih cantik. Dari pada CS1 terlalu gemuk, so aku tetep pilih fu. Suksme
klo komentar ya jgn pke acra ngejek donk.,.,
o. yaaa.. tolong dong paraa komentator… aku mw bli motor enakny cs1 ato FU neh …..kykny menggiurkan smua..He2 (mohon sarannya bro)^^
@agogo
Bro bro lw sangke gw pnya cs1 bkn smbarang cs1 dah gw modip ala om xero om mkasi ya infonya itu tu yg modif mesin cs1 tigi ripot aja klibas pa lagi mx taw fu leeeeeeeewwwwwaaaaaaattttttt
@all
Ada yg ngatain motor sport (laki) bebek (cw) itu ma ja ngatain mx fu cs1 mtor bencong bro kan semua bebek sport jd yg ngatain gitu harus di……
LAPOR!!!
Bakar!!!
Kubur!!!
Taburkan kapur byar bakteri sotoyisme nya g nular
bro gw prnah lyat satria f ma mx ngadu d lampu merah
Mx ngajak balapan trus ma satria f dijabanin tuh
Gw tancep gas gw duluin pke bebek 70 an gw eeeehhhhh yg mnang satria f bda 1 mobil lah jd yg pling cpt sapa??? Bebek 70 an gw dunk bs nyusul fu
5 menit setelah nya gw ngasepin cbr 150r ninja 250r cbu ninja rr ducati dll soale motor gw meledak tngah jalan hehehehehehehehe
Perhatian!!!
Cerita ini hanya fiktif belaka
Setahuku honda yg pertama menemukan sistem 4 tak (penemunya pemilik honda sendiri Soichiro Honda).
CC kecil tidak berarti performa kecil…
Setahuku dulu Honda Nova Sonic (125CC) bisa mengalahkan Suzuki Raider (125CC). Setelah itu barulah Suzuki mengeluarkan Satria F 150.
Masalah radiator… bebek pertama yg menggunakan radiator adalah Honda Nova Sonic, bukan Satria F 150.
Penggunaan radiator ini bukan disebabkan oleh mesin yg mudah panas atau tidak tahan panas, melainkan demi faktor kenyamanan dan keamanan, terutama untuk perjalanan jauh. Bisa dibayangkan bila kita terus menerus belari diatas 100 KMph (jarak jauh) ada kemungkinan mesin tanpa radiator akan mogok karena overheat. Bagaimana jika ini terjadi di jalur antar kota yg sepi?
Dulu aku punya SupraX 125 : Busi Iridium, CDI BRT Hyper Band, Coil Blue Thunder 38. Top Speed naik dari 115 jadi 120. Untuk mencapai Top Speed standard 115KMph dulu butuh jarak ± 5KM, setelah ganti Cam untuk mencapai Top Speed 120KMph cuma butuh ±1KM-1,5KM. biaya ganti Cam, dll hanya Rp 650.000,- Karburator standard masih terpasang air filter, Knalpot standard belum diganti atau dibedel.
Setelah puas ganti Cam aku coba bore-up atau naik CC jadi 130CC pakai Piston Kaze, ternyata tidak ada perbedaan yg signifikan.
Sebelum ganti Cam & Bore-Up konsumsi BBM 1:70 (Pertamax) setelah 1:60 (Pertamax) lari ±40-60KMph.
Gear 1 tidak berani dihabiskan.
Gear 2 sampai 90KMph, standard 80KMph
Gear 3 mentok di 115KMph, standard 100KMph
Gear 4 120KMph, standard hanya 115KMph
Pernah test melawan :
Shogun 125 : Aku boncengan, dia sendiri. Aku Gear 3, dia sudah Gear 4 malah tambah jauh ketinggalan, padahal dulu waktu standard aku pernah lawan Shogun 125 dengan kondisi sebaliknya (Aku sendiri, dia boncengan) malah aku yg kalah.
MX : Selama belum nyentuh top speed masih bisa aku kejar, karena top speed sama. Banyak MX yg terpancing untuk diajak adu karena tampilan Supra ku masih standard abis. Biasanya klo dapat start sama² di lampu merah pasti MX nya ketinggalan jauh beberapa meter apalagi kalau aku sudah masuk Gear 3. Pokoknya dulu setiap sedang di jalan aku selalu pantau kaca spion, kalau ada MX ngebut dibelakang, aku tunggu biar agak dekat baru aku turun gear & tarik gas full. Lucu juga sih yg bawa MX jadi penasaran koq bisa kalah lawan Supra standard.
FU : Belum sempat aku coba… motorku sudah keburu dijual.
Vixion : Kalau ini pernah aku coba, beda jauh akselerasinya… (apalagi top speed nya) masih butuh di Tune Up lagi kalau mau menang lawan motor ini, terutama di Karburator, Knalpot & Gear ratio.
Setelah inden sekitar dua minggu, Mei 2008 Honda CS1 pesanan gue akhirnya dikirim ke rumah. Namun baru jalan kurang lebih 2.000 kilometer, motor itu sudah rusak. Suaranya kasar dan tidak ada tenaganya. Pada 2 agustus lalu, bersamaan dengan jadwal servis gratis kedua, gue bawa ke bengkel AHASS di Jalan Raya Serpong, Tangerang. Setelah dipelajari selama dua hari, akhirnya diketahui yang rusak adalah bagian crankshaft. Masalah diduga terjadi sejak penyetelan awal di pabrik.
Oleh karena masih bergaransi, masalah ini berikut onderdilnya yang rusak lalu dibawa ke AHM untuk kemudian diberi penggantinya. Yang menjengkelkan, sampai sekarang onderdil pengganti belum juag dikirim oleh AHM. Akhirnya, sampai sekarang, 25 Agustus, motor itu masih di bengkel AHASS tanpa ada kepastian kapan dapat dipakai lagi.
Yang lebih menjengkelkan, tidak ada kompensasi apapun dari Honda dalam kasus ini, seperti pemberian motor pengganti transportasi selama CS1 sialan itu masing mangkrak di bengkel. Padahal, peristiwa ini sudah amat merepotkan aktivitas gue sehari-hari
Kesimpulan gue, HATI-HATI DAN AMATI BETUL BARANGNYA JIKA MAU BELI CS1. JANGAN SAMPAI NYESEL SEPERTI GUE KARENA MENDAPAT MOTOR CACAT…
mau tau motor bebek tercepat buatan indonesia:
satria fu150 : 138 km/j
jupiter mx135 : 130 km/j
supra x125r th 2006 : 120 km/j
supra x125r th 2008 : 115 km/j
cs1 : 115 km/j
mio : 115 km/j
jupiter z : 115 km/j
vega r : 110 km/j
revo : 98 km/j
ini test yang aku coba di jalan bypass krian sidoarjo, kecepatan tersebut berdasarkan spidometer di motor masing2, jadi jangan suka saling ngejek merek motor kamu mesti coba semua motor baru kalian bisa bicara sebenarnya.
satria fu150 motor yang hebat menurutku dari gear 1-6 nda ada putus2nya. cuma sayang hanya enak di trek lurus yg mulus, hati2 klo ada jalan bergelombang motor ini bisa terpelanting mungkin karena terlalu kecil bodinya.
jupiter mx135 ini motor hebat walau tidak seperti fu agak lambat untuk nyentuh 130km/j tapi untuk di jalan raya motor ini asik untuk manuver dan untuk lari ’stop and go’ mesinnya nda kehilangan nafas sedikitpun.
supra x125r motor asik buat santai walaupun topspeednya lebih cepat daripada cs1, motor ini punya kelemahan saat kecepatan 100 km/j ban belakang sangat liar sekali mungkin suspensinya terlalu empuk apalagi saat menikung lebiah baik hati2 guys.
cs1 motor ini luar biasa untuk kestabilan cuma hati2 biasanya kalo kita naik cs1 sering merhatiin fairing agak kebesaran dikit, motor ini untuk putaran bawah tapi pas naik 100km/j agak lambat naiknya mungkin bisa sampe 120 km/j cuma perlu waktu agak lama, ini pengalamn gua waktu ngetrek dengan mx memang untuk lari pertam gua sempat unggul duluan namun setelah kecepatan 110km/j gua langsung di salip oleh mx yang kopling.
untuk yang lainya nda terlalu penting gua jelasin.
mau tanya donkz CS 1 itu semua nya kopling ya???
ato ada yg ngk kopling???
thx yapz buat infonya…^^
apa pun motor nya PD aja lagi…
nyaman2 yg bawa aje…
mau HONDA KEK,SUZUKI KEK,YAMAHA KEK…
semua sama aja bro…
yg penting kita menikmati naek nye….
peduli setan ama omongan orang…
hehehe….
kalo emank loe nyaman ya why not gitu….
maap kalo ade salah kate…
peace bro…
Btul kata Arjuna, MX memang bwt puteran bwh…
tp sbnerna, mw dpake puteran atas jg kenceng, gw tw caranya…
CS 1 mah kampung atuh…
Jupie MX is the best lah…
APALAGI FU!!!!!!!!!
HBT DAH>>>
tolong dong,gmn caranya masang lampu kelap kelip di sambungan lampu depan??????
bung spido meter tuh bukan patokan yang sebenarnya karena masing2 motor bnyak yang beda.
klo mau jujur.mx tuh cuma menang cc. cs1 dan supra 125 dengan cc yang lebih kecil masih bisa imbangi mx.ingat tuh.jadi klo masalah teknologi honda sebenarnya lebih unggul.cuma krena diindonesia aja yamaha koar2 yang tercepat.dilihat dari iklannya juga yang menyesatkan.untuk segi safety honda lebih unggul bung.kenyamanan juga.
iklan yang menyesatkan makanya dijalanan rider yamaha selalu berusaha nyalip pemakai honda karena merasa pd.untuk fu yang dibanggain apa.cuma cc kan.coba klo cc sama lewat tuh motor.ingat bung honda condong mengutamakan safety dan kenyamanan berkendaraan itu yang kurang dirasakan motor lain.ingat vario yang dalam segi keamanan menang mutlak dari soul atau mio.mio banyak yang beli karena murahan.mesin biasa aja.tapi rider yamaha diem aja klo masalah mesin mio.
@all bro sekalian, menurut gue modelnya rada nanggung yach. masih lebih jelas/bagus modelnya Satria FU (bebek sport) menurut gue ato model bertangki depan seperti YZF R125 sekalian (sport),. AHM -..AHM…motor koq di kawin silang gitu sich. Ogut penguna Honda juga, Honda is the Best menurut gue, tapi AHM…NO.
Sekalian nasehat buat penguna CS1, kalo dijalanan bawanya alon2 yach mas, lah wong aku bawa Hondanya juga nyantai koq kagak pernah norak2 panteng2an gas nantangin rider yang lain, 3 kali pengalaman gue ketemu rider CS1 dengan Nopol yang berbeda, bawanya serobot sana serobot sini, hampir nabrak ibu2 lagi boncengan ama suaminya pake AstreaGrand di depan, ngak usah di pamerin dach kencengnya tuch motor ke gue tambah norak ridernya tambah muak gue ke motornya mending beli Minerva 150R sekalian dech tapi yang bawanya sopan, yang penting jaga keselamat sendiri dan pengemudi yang lainnya.
Jaga image juga kalo dijalanan.
Peace….
From:
CBR Rider Club
@tizokk
honda dgn cc yg sma bs nglewatin mtr laen…
wkwkwkwk….
koq new tiger 200 cc klh ma fu, fxr, vixion, ..???
yg cm 150 cc?
mtr knceng tuh g cm d liat dr cc bro…. tp jg bore x stroke n kompresi mtr tsb
sm dgn kasus cbr150 vs scrpio225 udh liat ndri kn hslx…
mslh knyamanan em gmana dgn cbr, sonic msk g kn pegel tuh… klo d bw jrk jauh
@tizook
Yang pasti hondanya indonesia dibawah AHM adalah motor terpelan ….(diindonesia) kecuali cbr 600 gue, wakakakka. tiger kan gede yah menurut lo ccnya? masa sama motor nehi nehi yang 180 cc kalah? inget motor nehi nehi loh, ….dari dulu kalo mo kenceng pake honda mahalll, jamanya NSR 150 dulu (ini supremasi motor terbaik) yang pernah AHM keluarin, berapa coba harganya? pabrikan lain ngeluarin RGR atawa Ninja atao RXking yang ngejabanin doi. sekarang honda bebeknya mo ngebanggain supra series? yang ccnya sama kayak shogun atau kawak atau yamaha Jupie??? masih mimpi tuh kalo standar motor -motornya honda bisa mepetin motor -motor itu, sumpah ge sebel ma AHM maunya jualan mulu gak mau modal buat manjain konsumen, baru baru ini aja bikin OMR…basi basi lo. Ups, ge masih punya cb 100 deng..hehehehhe
honda citi cepot wan, pertama dan satu-satunya dineraka..
alah yg ga pnya duit bilang aj ga kuat bli na………………..
sori…. gw cuma mao sharing aja tentang cs1
gw baru beli tuh mtr bln sep… setelah di pakai kira2 8 hari… dengan kilometer 190 an.. tiba2 setelah plg dr kantor dengan laju 50an.. motor mati mendadak.. dan tidak bisa hidup sehingga gw harus mendorong mtr tersbut sampai ke rumah.. lalu setelah di periksa di ahass ternyata kalburatornya banjir…. sngat heran… padahal honda itu rajanya 4 tak…. mengapa kendala seperti ini dapat terjadi dengan motor yg berumur 8-10 hari an. sangat mengecewakan sekali….. harus mendorong motor baru sampai ke rumah…..
xixixixi adu ma aprilia rs50 gw yuk!50cc tp manteppp!kalah motor cpet lo! Model asoy. Tp btw di atas ada yg banggain supra x 2002 lg! Ckckck,
@ haris
gamungkin lah revo cma 98 kpj.
motor fit standar gw aja nembus 110 kpj.
jangn jangan lo nya x ga bisa nyetir.
haha…..
kalau lihat spek teknis di bagian performanya, kelihatan kalau motor cs1 ini memang harus diputar sampai 10000 rpm untuk mengeluarkan tenaga maksimalnya yang 12,66 HP.. bagi pengendara yang menyukai sensasi mesin2 dengan putaran mesin tinggi, motor ini bisa jadi obatnya…
dengan pengendara yang ahli, saya yakin motor ini meskipun desainnya menurut sebagian besar orang tampak aneh, akan melesat bagai anak panah terlepas dari busurnya…
(it’s not the bike that’s very important… it is the technique)
Bro ge liat cs1 gi di setting di PAMOR pakubuwono di dragon speed..sumpah kenceng ( suaranya)…..tarikan ganas…diapain aj ayah..ada yang punya lo lo pada?
terserah orang2 mw bilang apa, yang jelas CS 1 keren
anak buah saya udah saya kasi cs1 semua 10 orang , maklum buat akomodasi biar cepet and irit ( itung itung bisnis biar nyampe duitnya )
Lw2 Ja Yg gA Tw cRa mODiF MoToR..Lw LiaT cS1 gW…wuuuiiiiiiihhhhhhh MaNtaP….!!!!!!!!!! CBR Ja LwT mA gW..PoKokE…cS1 T…O……P…BGT….!!!! HonDa mAnK ManTaP..’n HCST pLg cOoL… mQn PD gW n9ebLh KoTa JKT..
hm…cs-1..penerus tunggangan gw y?salut deh..honda n suzuki is the best…………..sonic n satria is the best………..soalx gw pake..hohohohohohohoho……………perhatian..jangan membanding2kan mtor anda..tiap motor pny klbhn n kkurngn sndiri..so,hargailah semua motor……..ok!
buat AHM,TOLONG PERBAIKI KUALITAS MOTOR2 ANDA..JANGAN MERUSAK CITRA HONDA..TOLONG PIKIRKAN KEPUASAN KONSUMEN,JANGAN KEUNTUNGAN PERUSAHAAN..NB:gw pake sonic,asli CBU thailand..SANGAT MEMUASKAN..awet,irit,kenceng,keren….satria gw jg CBU thailand..SANGAT MEMUASKAN..prima babe gw,msinnya malah asli made in japan..SANGAT MEMUASKAN..jd intinya..indonesia kurang becus ngrakit motor..APA KATA DUNIA?????????????????????
HARI GINI PAKE MOTOR CEPET? KELAUT AJA DAH>> DIMNA2
MACET PAKE TUH FU
CS 1 ?????
MAMPUS AJA DAH ! DIBOHONGIN SAMA AHM MAU AJA !
ITU CONTOH KALO RAKYAT INDONESIA UDAH MISKIN MASIH BELAGU GENGSI SELANGIT MAUNYA PAKE BARANG YG MAHAL TAPI GAK JELAS BENTUKNYA KAYAK IKAN LOHAN
SEKARANG SIAPA YG BISA JAWAB APA KELEBIHAN HONDA CS 1 YG (HARGANYA 17 JT an) DIBANDING SAMA MOTOR YG HARGANYA HAMPIR SAMA ????
GAK ADA YG BISA JWB KAN ??? ITULAH ORANG INDONESIA : UDAH BODOH TAPI GAK MAU NGAKU !!!!
JADI BUDAK CINA AJA LO SEMUA !!!
ga usah menghina CS 1 .
bagi anda yang tidak mampu membeli motor ini jangan iri kepada yang sudah membelinya.
CS 1 vs FU = SAMA CEPATNYA .
CS 1 vs MX = CS 1 .
CS 1 vs ATHLete = CS 1 .
SALAM UNTUK CS 1 maniac !
HONDA JAYA !
CS 1 JAYA !
BBC 11 JAYA !
TALK LESS - DO MORe ~
BAGI ELO2 YANG PADA NGASIH COMMENT TTG cs1 MENDINGAN LIAT DULU NIE MOTOR ASLINYA KYA GIMANA, TERUS COBAIN … BARU NGASIH KOMENTAR…
ENTAH ITU cs1, fu atau mx SAMA AJA
LAGIAN KAN MOTOR ITU KITA BELI SESUAI KEBUTUHAN KITA.. YG PENTING NYAMAN BUAT KITA… TERSERAH APA KATA ORANG…
YANG JELAS PEPATAH MENGATAKAN “syirik tanda tak mampu”
pease ya..
bukan nya mau ngejatuhin MX..
tp di by-pass soekarni hatta bandung gw pernah naik cs-1 gw, boncengan ma tmn gw yg gembrot…
ada mx lagi ngebut, boncengan juga tapi orangnya ga da yg gembrot, dengan mudahnya dikejar, baru sampe gigi-4 aja udah kesusul, begitu masuk gigi-5.. bye-bye MX…
klo sama FU begitu masuk gigi-4 kesusul tuh CS-1 gw ma FU, tapi nyusulnya juga gak kenceng, nyusulnya ngerayap… dia repot..gw juga repot..
tmn gw yg punya FU juga ngaku klo ni motor OK BGT!!
meskipun kalah galak dikit dari FU. tapi untuk tarikan dan kenyamanan dia acung jempol…
gw pernah bawa tuh cs-1 mudik dari bandung ke Indramayu , gila!!! nyaman bgt, gak pegel, gak bergetar, gak boros..
untuk bentuk body cs-1 cukup keren,, tp gw ngaku kerenan FU apalagi ninja (ya..iyalah…org bukan kelasnya…)
tp untuk cepet2an ke kantor klo kesiangan ni motor lebih OK dari ninja yg susah selip2an… peace 4 all….!!!
@demex…
wah ada yang mengina dina ninja nih..heheheh
susah make ninja..pa susah belinya? wakakakak
Janganlah ngebandingin mootr pas dijalanan, banyak faktor penyebab anda didepan atau dibelakang…
handicapnya banyak juga kan…? cobalah ya disirkuit..ada yang berani??? masa ninja gak nyaman buat dikota? ya enggak lah…kalo dibw turing mungkin saja benar heheh
hidup CS 1 yang mirip ninja…soalnya ada fairingnya juga kan??? tapi apakah bisa dibejek 180 km/jam hahahahhahaha
piss ah
bwahahwahwahjaaklalallalalala….ambil yg mana neh cs1 atow Fu…dua2nya sama gembel…mending vespa temen gw cantik, montok and uniq…tpi males perawtannya….2 kompetitoe aja dech, disini comment2 nya g beguna..saling menjatuhkan, seumur2 gw gonta ganti motor gtu2 aj…dimodif jg ngabisin duid, ujung2 nya di jokul..yah ntar pas mo ke dealer besok sabtu…gw dapet wangsit…ambil FU apa CS1…yg kata2 orang ini lah itulah….
MODE KOMPOR: ON
kabur…..
cs1 gw bs tmbus 150kpj cdi unlimiter shindengen ato apalah gw lpa..
,knalpot DBS, silinder pny cbr,ban wajib battlax, hasil na fu std lewat boz pa lg bang tigor muka sombong mode: on 
btw gw ambil inspirasi modif dr blog om triatmono
cs 1 itu katrok motor aneh dan ajaib…extra uniq….tpi gw dah pesen satu 4 hari lagi dateng….dah gatel pgn ganti ban yg gambot…..
^
Ktna katrok?? Koq pesen?
@156
Motor lu ape sih? Komentarnya offense mulu… Btw penggemar dmc jg toh.. Dah maen yg ke 4?
Waduh malah pada ngejelek-jelekin produk baru honda nii..
gua salut buat cs1 yang kenceng bgt.. bokap gw make itu soalnya, tarikannya muaantap banget…enteng abis, lebih enteng dari supra 125x gw cuy…
buat peminat cs1 jangan ragu..
Salam..buat pecinta motor…Daripada ribut2 mgneai hasil test..g mgkin bisa sdikit membantu…Kalo CS1 bukan tandingan Fu150 udah bisa dilihat dari Spek dan ccnya…Dan g jg sdri Nyobain ngetest ngejar Fu150 itu memang bukan kelas…kebetulan g pnya CS1..
Cm..kalo mau dibandingkan dgn MX..Gjg dah pernah ngetest sama2 stdrt pabrikan gk ada robahan…Hasilnya:
Kalo buka2an..g jamin Mx ms menang 1mtr didepan..itu krna torsi yg lmayan gd…Tp pada gigi 3 mau kke 4 CS1 mulai bisa Nyodok dan ninggalin MX krg Lbh 3mtr..dan tidak ada perubahan samapi Top Speed…
Jadi kesimpulanya MX dan CS1 Serival…alias seimbang…
mgenai tantangan Honda ke Merk Lainya bukan mslah kecepatan dan Power tp..Mgenai Pasar..alias Penjualan….ya kita liat aja hasilnya…Ok…Salam Rio (NOB1)
Ngomong2..yg Punya CS1 kalo mau lbh kuenceng lg pake CDI BRt IMAX…ama Pk Knlpot NOBI yg br di launcing bulan des ini. New Triovale Series…Pasti Kuenceng..Mau?? beli di G…085880489991 muraahh.
CS-1 bukan tandingan MX,,,
gw uda tes CS-1 VS MX sama2 uda garapan…!!!
memang MX menang pertama2….tp begitu gigi 3-4
CS-1 lebih unggul sampai top speed,MX tertinggal kurang lebih 2 meteran…!!!
rasa penasaran gw ilang udah… cs1 gw ngalahin mx yg CC nya lebih gede… ketemu di lampu merah golden truli ada anak mx manas manasin gw… Tadinya gak mau gw ladenin, tapi krna penasaran ya udah gw panas jg ama tuh mx… Die pengen gw yang narik duluan… Oke lah karena jalan kosong menuju arah mangga dua gue tarik cs1 gw… Eh.. Tuh mx gak bisa nguber gw liat dari spion gw… Dan akhirnya berenti di lampu merah di deket kartini. Dan disini baru deh depan depanan.. Bgitu ijo tuh mx akhirnye ngacir duluan, dan gak nyangka baru masuk gigi 3 tuh mx dah kesusul ama cs1 gw…. Mx keok…. Padalan tuh anak mx naek motor dah kayak pembalap banget sampe nunduk nunduk gitu.. Kalo gw masih dengan posisi tegap… Begitu lewat jalan kereta di depan maspion gunung sari gw udah males ngeladenin tuh mx.. Gak lepel dalam ati gw.. Eh tuh mx juga belagak begok gitu,gak mau ngajak balap lagi… Mungkin die sadar sekaligus malu dan mengakui kalo cs1 lebih ngacir daripada motor kuno die yang mempunyai kapasitas cc lebih gede… Lega sudah gue.. Bangga gw punya cs1 bisa bikin malu mx….. Memang gak salah pilih… Bravo cs1… Bravo cysers.. Bravo HCST..
gue sepat bingung ni bro bagusan mx atau CS1 soalnya gue mau beli motor baru yang mana ya yang bagus.
gue sih orangnya suka yang lebih kencang motornya
kasih saran nih bro ?
bro, tolong kasi saran, bengkel AHM mana yg bgs buat servis CS1.kalo bisa yg spesialis CS1. soalnya skrg ini byk bengkel2 nakal…ok trims
CS1””?? Beratan di kepala ,, kaya?????………..
Mendingan YZF R1 125
Tunggu 2010
@^
Bkn na yzf r125 khusus pasar eropa??
Ymki masukin fazer aja kaga jd2
*mimpi kali ye..!!
to ; zack
Maen ke ahass di wahana gunung sari om.. Mereka udah di training khusus buat masalah cs1.. Kalo ahass yang lain masih meragukan.. Heheh .:peace:
keren, gw dah pake
wah comment gw ada yg nanggepin, saat ngeliat cs1 pertama kali ( waktu itu gw jadi crew- yg bikin acara eo gw, kebetulan gw desainer stage nya, jd gw masuk crew) pas gathering main dealer jakarta untuk launching cs1, saat acara speech gw denger2 kok lbh hebat dri mx, yg gw pake dah liar bgt, pdhal 125, sedangkan hsx aj 125 gak sedahsayat itu..gw coba2 neh motor, shock nya enak bgt, koplingnya jg kerasa gmn gtu…tpi desainnya gtu loh…aneh ++ uniq…dikit katrok…, gw jg desainer dan tmn gw jg ada di honda…dia bilang tuch mang desain baru dan hasil rembukan bbrp desainer (senior-yunior) dan mang kenceng!! dah gw rasain walupun belom prnah top speed!, beda aj…skrg lagi nyari bwt modif lampu depan ama buntut…klo bisa yg bongkar pasang-non permanent…bis liat di Jakarta motor show, gw crew nya bajaj…modif dri AHM mang yahud!!! klo ente2 yg bilang cs1 jelek maen2 ke JMS, atau beli koran…saya jg make mx, hsx, malahan motor pertama shogun…skrg masih rada2 suzie minded….jd nyantai aja lah…
bebek aneh…CS1 Ganti baju…ma dalaman dikit kali
kapan AHM luncurin CBR 150 biar YMKI ikut luncurin YZF R15 dan FZ 16 kayak di india..gw dah nunggu ne…cm baru liat di sini doang
http://www.yamaha-motor-india.com
Ini dari blognya mbelgedez :
PEMILIK HONDA = ORANG KIKIR
Udah beberapa bulan ini sayah berselancar di jejaring nyang sayah temui selalu orang meributkeun mongtor Honda lebih top, Yamaha jelek, Suzuki gut marsogut, Kawasaki bagus pake tapi…. Dan sebagainya, dan seterusnya….
Setelah beberapa lama sayah pelajari dengan seksama dan penelitian nyang mendalam (walah, hiperbol banget !), dan melibatkeun para ahli ramal, akhirnya sayah berkesimpulan :
1. Pembeli mongtor Honda ndak peduli dengan teknologi.
Model apa sajah nyang dibuwat oleh Honda pasti dibeli, peduli setan itu produk mesinnya jadul, cuma ganti casing dowank ato cuman stripping Sticker nya nyang baru (Honda menyebutnya Stripping dinamis, sayah menyebutnya norak…). Padahal, dengan mesin jadul begetoo mestinya Honda bisa njuwal dengan harga nyang jawuh lebih murah daripada kompetitornya, Bukankah mesin jadul ndak perlu riset lagi ? Alias, biaya riset mesin nyaris Rp 0,- ???
2. Pembeli mongtor Honda kebanyakan lewat kredit,
Itulah sebabnya mereka membeli mongtor nyang image iritnya kental, (meskipun pada kenyataannya ndak slalu demikieun), sebab sisa dana nyang dimilikinya adalah untuk mbeli bengsin. Itulah sebabnya, bila pemerintah menaikkeun harga bengsin, pemilik motor inilah nyang tereaknya paling keras. Harap maklum, kawatir ndak isa mbayar cicilan bulanannya….
3. Pembeli mongtor Honda bukan seorang penikmat berkendara.
Artinya, bener-bener menganggap mongtor sebagai alat transport, bukan soal kenyamanan, teknis operasional nyang njelimet, ato canggihnya sesuwatu di motor tunggangannya. Pokoknya nyampe tujuan, alon-alon asal kelakon. (Sebuwah falsafah nyang ngawur sekalee dijaman nyang serba cepat ini. Mestinya diganti dengan Cepet-cepet tur slamet).
4. Image harga bekas Honda nyang tinggi.
Nah, ini dia…. karena mongtor dibeli dengan kredit, pembeli motor Honda selalu berharap mongtor bekasnya kelak laku dijuwal dengan harga tinggi, jadi ndak rugi-rugi amat lah… (kan mbelinya kredit…..)
5. Selalu merasa Honda lebih awet dari mongtor lain.
Padahal, keawetan semua jenis kendaraan sangat tergantung pada duwa hal, yaitu pola mengemudi dan perawatan berkala. Mongtor apapun kalok mbawanya ugal-ugalan pastinya juga ancur. Apalagi mengabaikan nyang namanya perawatan….
To: bangledes
bro, wahana gunung sari deket mana??
golden truly?? patokan nya dkt mana?
@174
Jah!! Lagian mbelgedez dipercaya… Itumah sama aja ky blog nya emanuel setio dewo… Ngawur abissss… Jijik gw ama tuw blog 2 :angry:
nyambung lagi
Tu orang mang t*l*l,b*g*,idi*t,ga punya otak,g*bl*k Gw jg pake suzuki, bkn honda,yamaha, gw emosi coz ortu gw pake honda, vario,hsx125, najis tu orang
Oi CS1 kalo di adu ama Satria f yang baru mendingan mana?
CS-1
CS-2
CS-3
Cs…..?????????????
@dHanY, Ya jelas menang satria F yang baru dong, Satria F itu motor bebek tercepat diasia, bahkan didunia. Harga CS1 kemahalan bro, mending beli satria Fu ato Jupi MX ato kawasaki athlete.
Kelemahan CS1 :
Salah satu kelemahan CS1 yang gw rasakan adalah filter udaranya yang gampang lembab, menyebabkan pasokan kekarburator rada ketahan, disamping itu supyer dikarburator terkadang sering mampet lantaran filter udara yang jarang dibersihkan.
penyebab kelembapan filter udara bisa disebabkan kehujanan.
maaf semua, CS1 gak sebagus yang kalian pikir, karena punya gw sering mbrembet and tarikan atasnya rada ketahan setiap kali gw kehujanan.
ato nggak kalo motor gw dicuci, jd gw nyuci motornya harus hati2.
rencananya gw mau jual motor gw trus ganti dengan New Tiger Revo.
wihhh masih rame yah…kaga ad matinya…
sekali lagi jangan ngetes sesuatu itu di jalanan (traffic), kalo cuma lurus doangan emang kadang dapet…tapi keunggulan motor kan bukan cuma top speed, ada kenyamanan dan ergonomi yang itu berkaitan sama diri kita, tinngi, berat badan , panjang lengan yang ujungnya berkaitan dengan cara membejek gas..hehhehehe…makanya main ke sirkuit om, enak deh. ketauan deh mana yang cakep….ada yang pas trek lurus galak, eh pas diajak rebah geal geol gak keruan…hihhii
piss ah
Hidup Bikers Indonesia
jgn bandingin bebek ma satria dong, satria tuh spek sport, pasnya dikasih body sport.knp sama suzuki dkasih body bbek???mgkin krna biar bs laku di segmen pasar yg berbeda ma prduk laen.g brani head to head,n biar diklaim jd bebek tercepat sejagat ma pnggunanya ha ha ha.cb dksih body sport trus lgsung head 2 head ma vixie ato cibie-R skalian,brani adu performa gak???
kl lawan bebek2 skrng,tuh ‘FU-ers’ pada sombong,g ada lawan,,,y iya lah,cc dah 150 sendiri,msin tegak,y mana ada bebek bs ngalahin.
mx jg nanggung,knp pake 135cc,skalian aja 150cc jd vixion.duh…
thunder 125 jg,msin g brtenaga gt dksih body sport,,y cm saingan ma bajaj xcd 125,,,psti biar bs laku…hehehe.kl skrng seh 125cc g pntes dksih body sport.mnding bebek aja.
cs-1 y kalah lah ma FU,ohc lawan dohc,125cc lwan 150cc.
kl djlan raya,mending saling jaga keselamatan,jgn sampe kita atau keluarga kita trkena musibah lalu lintas…ngeri…motor bs jd pembunuh nomer 1…
eh cs 1 co2kny pke pertamax ato pertamax plus??
CS-1 hrgnya..17jt…MX..15 jt ..mana yg pantas harganya…klo aq dsuruh beli..aq pilih MX..trus knalpotnya tak ganti AHRS..350rb…masih ada sisa 1jt 650rb…buat nambahin uang muka biar cicilannya ringan…he..he..he..
gue nyesel telah dibeliin motor CS 1 sama nyokap gue, akhirnya gue jual lagi, sekarang gue sudah bandingin dengan motor FU body mantep, cc nya gede nggak ngecewain. waktu pake CS 1 keberatan Kepala depan dan nggak modis gitu loooh nggak jelas bentuk nya apa? kenapa ya padahal gue dari dulu pemakai honda sekarang jadi kesengsem sama suzuki
halah nih cs1 user…pada ngimpi aj isa ngalahin mx
ngarang aj lo2 pade tai goblok idiot eek kentut
honda segudangnya produk gagal,igt kirana,karisma,mgkn slnjtx cs1
lgian ni mtr mhal amat,cc kecil,bodi gk jlas,mesin dapat hibah dari sonic.
ht2 aj yah lw plh mtr.jgn lpa rutin service…..
to cs1eek(187), sy ga bela 1 merek, karena sy jg tdk memakai CS-1, tp cb liat di motorplus edisi juli/agustus 2008, disitu dikompare antara CS-1 & MX oleh para ahlinya, dan memang CS-1 lebih unggul, walaupun CC hnya 125, tp dia mengadopsi Sonic RS 125 yg terkenal klepnya.
klo sy pribadi tdk kepicut sm CS -1, tp lebih kepicut sm Sonic RS 125, ini mtr jarang yang punya seperti NSR. daya tangguh mesinnya , sdh terbukti, karena produk honda thailand, beda kualitas dengan AHM, yg hnya menonjolkan keiritan saja.
2 mtr ini klo dipake di jln, masih mempesona di mata orang, krena , 1. mtr ini jarang & hanya dimliki oleh pengHOBI. klo pun ga mau susah, org pst lebih memilih FU 150 yg lebih bsr CCny&kcepatannya. dan jg lebih memilih Ninja 150 yg lebih gampang partnya
tp bila memakai kedua mtr ini, ada rasa kebanggaan tersendiri, selain mempesona, disentul pun masih desegani, jujur saya sendiri terkesima bila meminjam mtr ini, karena sy sendiri hanya mempunyai Honda TIGER 2000. tp buat sy mtr sy lebih dr cukup, karena br inilah mtr yg sy bs bli sendiri
sayang ya tngki na bukan na di dpan tp di jok.
coba aj kl di dpan jadi tmbah kren tuh….
dan stang na jg kpisah ma pala na jd kliatan aneh.
tp gpp lah ttp bagus2 aj….
@174 Yudibatang
Gua juga heran orang lebih milih Supra125X daripada Jupiter-MX…padahal harganya beda tipis…..
tapi penjualan SupraX125 2 x lebih banyak…
kenapa…ya…
hmm..
cs1 nyaman+kenceng looh….
bwt yg blom pnah ngerasain emg sukanya ngata2in..
sekalinya nyoba yakin dh pd ktagihan…
skalian..
pengen tune up cs1 ane…
yg murah gmana y??? tnpa mngorbankan iritnya….
oiya… hrg ban battlax tuh brpaan sh? n klebihannya apa??
thx b4
gini2 kalo pada ngocehh di sini pada gk ada yg jawab
mending ke www.astra honda.com coment tuhh di situ pasti di bales
w kasih tau sedikit rahasia tentang cs1
para biker tau kan motor bertanki depan sering bocor
nahhhh karena itu gk di bwt di depan
kadang motor moge sekarang pas di cuci tanki nya kadang masuk air gk kayak dulu ditutup rapet
truz kalo speed mesin udahh kenceng padahal mesin kecil
kalo misalnya cowok bawa pacar naik cs1 dah pada gk mikirin ngendarain kayak gmana kan safety
banyak anak sekolah ato kuliah setelah membeli cs1
pada punya pacar semua alias motor keberuntungan
untuk kenyamanan udahh top lahh
ahh udahan lahh w ngomong gak bakal di kasih jabatan di ahm juga jadi terserahh kalian lahhhhhhhhh mo beli apaaaaaa
Bro,sorry nich…….daftar jd member cs1 sulit ngga?sekrenya ada dimana?g eks member TRIC…..thx yach bro….
@pak Tidut : sy ada kenalan bengkel mtr didaerah lenteng agung cm sy lupa nama bengkelnya…….n ban batlax selain style jg safetynya mantap abis…..tp tergantung kebutuhannya loh…..dr dl mtr sy pk batlax baru cs1 ini aja blm maklum lg cekak…….krn hrgnya skrg klo tdk slh sekitar 1jtan lbh……
kalo lo bilang ban batlax tuhh 1juta berarti lu pembohong besar alias gk tau motor, orang harganya cman 600rb sepasang pas kan bwt 1 tahun ke depan
Berawal dari Iklan ..eh langsung Kepincut deh alias ” Tertarik ” .. Modelnya Keren, Sporty, Trendy and Elegance ..Banyak Motor dipasaran yg Bagus” & Keren” tp Tergantung dari usernya. diSamping Honda jg irit dia Punya Daya Tarik tersendiri.. ” Dipandang Sebentar Motornya Biasa, Tp Klo di lihat Berkali” Asli ni Motor Kueerreeenn Bangeet ..” He.. g Salah gw Punya Honda CS1 .. Dah Hampir 1 th gw Punya ni Motor g ada Masalah Tuch .. Tetep irit Coy.. he.. Ayo Honda Buat Motor yg Lebih Keren lagi and Pastinya Harus Lebih irit.. ” Make Something defferend “.. Bravoo Honda…
Klo dilihat dari Coment” Lo semua Banyak So Tau Nich .. so Anak Motor.. Lo Bisa Mikirkan Mana yg Buat Kenyamanan,Performa atau Gaya” an aja.. di Jakarta g Perlu Motor Kenceng.. Bensin Naik aja Lo semua dah Pada Ngoceh .. Onderdil Motor Naik jg Lo dah Pada Ngoceh jg.. Adem” aja Bos.. Nikmatin apa yg Lo Punya. Klo Mo Kenceng”an Masalah ” CC ” Lo Beli aja Moge.. OK !! Nah Lo bisa Ngerasain Adrenalin Jantung Lo.. lo ngetest dah di Sirkuit.. Jngn Di Jalanan .. itu baru jiwa Pembalap. ! Understood .. eh salah .. Understand all of you .. he .. “
Emang si bodi SATRIA F150 oke…
Tapi kecepatannya gk bisa nandingin kecepatan HONDA CS ONE….
CS ONE is the best…
Kyknya gk laku deh ni motor!,aku jaraaang..,bgt lihat ni mtr di jalan
ref:Islam schools to close down in South Jakarta.
My name is Listiani Lestari id: 530971312., address Jl. Tebet Timur dalam No.16.Rt.005 Rw.003 South Jakarta 12820., Indonesia.
After the Marriott’s And Ritz-Carlton incident. Government is pointing his finger at our Islamic schools in South Jakarta.
Fabricating that Islam teaching is a provocation to Indonesia democracy. Stating that we include in our curriculum vitae of our vocational infrastructure hatred and bloodshed against America.
The predominance of Islam and ambition to keep active and effective to our Islam principles and ready to die for.
We strive hard to achieve our social and cultural heritage and sustain the ability to fight back the enemies of Islam, that jeopardize our strong Believe.
The Government should be able to deliver and must fulfill all his promises he made before elections.
Those who are Anti-Islam must be punished accordingly. Islam is Indonesia. Those who provoke and ridicule Islam must be suit after. No tolerance.
Today, Listiani Lesteri 8th.Sep.09.
Ni orang kesasar pa ya?
udah pinjem nih motor buat ngetest ama mx dan fu dengan trek 4km,,,hasilnya
fu yg terdepan tp tetep ditempel ama cs,,,beda 7meteran
mx yg paling belakang,,lumayan jauh tertinggal,,sekitar 25meteran,,padahal 200m pertama paling depan,cs paling belakang
konklusi :
fu masi merajai
cs gak bisa dianggap remeh putaran atasnya
mx galak putaran bawahnya,,tp keok putaran atasnya
eeeeeem emang mtor ini banyak klebhan nya . dan dalam segi kecepatan nya pun sangat memuaskan dibandingkan motor motor yang lain D klas125cc . buktinya MX JGA BUKAN TANDINGAN NYA WALAWPUN MX ith sudah berkapasitas mesin sbsar 135cc . sangat perlu d cermati tuh HONDA CS1 INI . BWAT PABRIKAN HONDA CBA dong tingkatkan lagi kinerja mtor ini agar dapat menandingi FU . OKKKK
Ada gak Honda CS1 yang harganya 7 jt-an?
Leave a reply