Lelang Keperawanan




Los Angeles-seorang mahasiswi yang menggunakan nama samaran Natalie Dylan akan melelang keperawanannya secara terbuka demi membiayai kuliah pascasarjananya. dia mengakui bahwa menjual “mahkota” memang tidak akan menyelesaikan semua masalah, namun setidaknya dia mendapatkan jaminan finansial. Dylan juga mengakui tidak memiliki beban moral sedikit pun atas keputusan yang diambilnya. “Kita hidup dalam masyarakat kapitalis, mengapa saya tidak diizinkan menjual keperawanan saya sendiri?” kilah Dylan.


Aksi kontroversial gadis 22 tahun yang berasal dari San Diego, California ini menyulut banyak debat online lewat blog-blog pribadi. Salah satunya “Mungkin saya memang konservatif, bukankah lelang ini aksi prostitusi? saya sangat mengkhawatirkan masa depan masyarakat kita.” jelas Mike, blogger asal New Jersey.

Pertama Dylan mencoba menawarkan keperawanannya melalui situs leleng E-Bay, namun ditolak, tetapi Dylan tidak menyerah begitu saja. lelang kemudian diadakan di rumah bordil The Moonlite Bunny Ranch, Nevada. Kakak perempuan Dylan yang selama ini membiayai kuliah Dylan ternyata bekerja ditempat tersebut.

Selain mendapat banyak kecaman, Dylan pun mendapat dukungan yang tidak mengejutkan karena datang dari sang pemilik rumah bordil, Dennis Hoff. “Ini adalah ide cemerlang. mengapa mesti kehilangan keperawanan dengan pria tidak jelas di sebuah mobil jika (sebenarnya) kamu bisa membayar pendidikan dengan itu?” jelas Hoff.

Bagaimana menurut anda? :

  • Filed under: Dunia Luar
  • Related Post


    20 Responses for "Lelang Keperawanan"

    1. elmo elmo September 14th, 2008 at 12:23 am 1

      huwe?ikutt juga aaah :P wkwkwkwkwk.. ada-ada aja ni.. hm..bukankah masih banyak hal lain yang bisa dilakuin untuk dapetin biaya pendidikan?contohnya seperti ngeblog :lol:

      males taa! hehehe betul kenapa ngga diajarin ngeblog dan ikutan paid review ya :D

    2. norjik norjik September 14th, 2008 at 7:10 pm 2

      wah..5x, bnr2 sdh gk sesuai dg adat timor…. ternyata keperawanan sudah bisa di perjual belikan scra umum di luar sana .. gawat !. Trus apa si pemenang lelang itu nantinya nggak malu apa ya namanya di publish sbg “PEMENANG LELANG KEPERAWANAN” .. .. Kenikmatan Sesaat :d

    3. Andi Sukry Andi Sukry September 14th, 2008 at 9:08 pm 3

      ckckckckckck parahnya kehidupan saat ini sampai sampai ada yang mau melelang keperawanannya hancur dunia kalau begitu

    4. persikers persikers September 15th, 2008 at 11:43 am 4

      ga ada info harganya nih mas? heheheheheh

      gubrak! wah om nya tertarik ya? :D

    5. Panda™ Panda™ September 15th, 2008 at 11:51 am 5

      waduh… sampe segitunya kah??

    6. sapimoto sapimoto September 15th, 2008 at 2:21 pm 6

      Kalau melihat dari pergaulan disana, dimana seks bebas adaah hal yang biasa, saya setuju dengan Dennis Hoff, terlepas dari apakah dia mengatakan itu karena berharap untuk mendapatkan untung dari acara lelang tersebut…

    7. bungcip bungcip September 15th, 2008 at 4:52 pm 7

      Kalau laki-laki yang dilelang apaan yah? :D

    8. ki joko erot ki joko erot September 15th, 2008 at 5:10 pm 8

      weleh2x kalau menurut ki joko erot jaman makin ancur aja! Soalnya saya udah menerawang lewat tuyul peliharaan saya katanya temenya si kunti mau ngelelang ginjal ma pakunya ada yg mau?? :) baiklah kita buka dari 1 burger kemenyan

    9. oping oping September 15th, 2008 at 5:47 pm 9

      “Kita hidup dalam masyarakat kapitalis, mengapa saya tidak diizinkan menjual keperawanan saya sendiri?” kilah Dylan…

      kontroversial abiss!!! bingung mu ngomentarin apa.

    10. Puca Puca September 15th, 2008 at 7:40 pm 10

      kekeke..go dylan goo :D

      lhaa koq malah di go in hehehe

    11. the inner light (yoppi) the inner light (yoppi) September 16th, 2008 at 9:04 am 11

      busyettt dah….makin ancur aja tingkah polah manusia…. :P

    12. dick dick September 16th, 2008 at 1:42 pm 12

      Gpp..Go Girl….alasannya mulia walaupun caranya erorr, tapi gpp yang tau sebenarnya kan cuma doi ma Tuhannya. Kita cuma bisa ngedoain aja, supaya gak terlalu sakit..(hhihihi)

    13. naki naki September 16th, 2008 at 3:19 pm 13

      mwehehehhe .. sbenernya sihh ga masalah kalO emang dari dia-nya sendiri niat mahh

      piss yO

    14. banglul banglul September 16th, 2008 at 9:34 pm 14

      hmmmm

      bolee boleee.. hiihihih…

      ayuk marii mbakk.. kita ke sudut kamar itu*

    15. horny horny September 17th, 2008 at 12:53 pm 15

      sebenarnya seh gak masalah si dylan mau lelang tuh perawannya, yang lebih masalah lagi cewek ngasih perawan kepacarnya trus setelah itu disconnect, setelah itu hamil. weew coba pikir mana yang lebih parah…

    16. babat7 babat7 September 18th, 2008 at 2:16 pm 16

      wah ngeri juga yha….

    17. kie kie September 19th, 2008 at 2:27 pm 17

      ck..ck..ck..ada ya yg ky gtu..demi pendidikan..patut di contoh g ya di indonesia…oops..joke…

      semangat belajar nya yg perlu dicontoh, tetapi cara nya itu yg ngga boleh dicontoh hehehe masih banyak cara lain yg halal untuk dapet duit buat sekolah

    18. darkagent darkagent September 26th, 2008 at 10:59 am 18

      Btul itu, pendidikan jangan di jadikan alasan. kayanya
      IT’S END OF THE WORLD deh:-(

    19. tju suliatom tju suliatom October 2nd, 2008 at 2:58 pm 19

      saya rasa gak salahnya deh … uang sekolah gak di indo or luar sana mahal gak ketulungan si Natalie Dylan itu cuman lelang keperawanannya doang demi masa dia sendiri saya rasa abis lulus jg dia gak bakalan jadi WTS orang yg punya niat bagus spt ini knp dituding yah?Harusnya yg malu itu pemerintah , lingkungan sosial , diri kita sendiri jg … pemerintah gak da gunanya gak bisa berantas kemiskinan bisanya korup perut kenyang sendiri , lingkungan sosial sok suci acuh terhadap dunia luar bisanya cuman comment orang laen salah , kita jg ada salahnya soale bisanya cuman liat berita menyedihkan bgn tapi gak bisa bantu apaapa

    20. abdoel abdoel October 30th, 2008 at 4:42 pm 20

      Macul di sawah aja bareng pak prabowo he..hee..he..
      coba kalo yang begitu anak kita …
      moga ndak deh…

      amieen


    Leave a reply


    Say it

      Dengan atau tanpa agama, Anda bisa melihat orang baik berbuat baik dan orang jahat melakukan kejahatan. Tapi agar orang baik tidak melakukan kejahatan, dibutuhkan agama.
      Steven Weinberg 1933

    Advertisement


    Category

    My Links






    Meta

    Calendar

    September 2008
    M T W T F S S
    « Aug   Oct »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  

    UserOnline