Hadiah Ulang Tahun




Huehehehe hari ini genduuut, elmo ngajakin makan sampe 2x mungkin karena elmo seharian cuma makan indomie kuah, pertama jam 6 sore kita makan pizaht di delta plaza, terus jam 8 sepulang dari delta kita mampir di Eaton Arjuna, katae dia udah laper lagi sekalian ngajakin saya makan mie, katanya klau lagi ultah belum lengkap kalau belum makan mie. katanya makan mie yang panjang-panjang bisa bikin umur ikutan panjang.. katanyaaaa hehehehe.

Hadiah ulang tahun

Selain itu elmo juga memberikan hadiah majalah concept dan babyboss, yang udah sebulan ini nahan-nahan ketika mau beli karena duitnya buat keperluan lain. plus yang paling berkesan adalah pemberian Personal planner buat keperluan catat mencatat kegiatan dan kepentingan kerja, biar lebih rapi dan keren dilihat.

Hadiah ulang tahun

habis pas pertama ngantor kerja saya pake memo kecil spt dibawah ini, baru dapet sebulan udah kocar kacir dan penuh catatan macem-macem hehehehe.

memo catatan

Thank you bun, love u! (lanjut pake bahas rahasia XO@E%$^XOX%$)(%$#) hehehehehe

Besok mulai kerja pagi lagi.. SEMANGAT!

  • Filed under: Blog
  • Related Post


    27 Responses for "Hadiah Ulang Tahun"

    1. tipis tipis October 5th, 2008 at 11:27 pm 1

      traktir donk pak, laper nih :(

      laper ya makaaan om hehehehe

    2. hehe hehe October 5th, 2008 at 11:27 pm 2

      yawda gw ikut nyumbang. Tunggu apartemen mewah+mobil+duit 1m, tp dalem mimpi aja ya…

      hahahahaha :D

    3. Lynn Lynn October 5th, 2008 at 11:51 pm 3

      wahh met ultah yaa.
      ayo2 plannernya dipake biar jadi lebih terorganisir :D

      makasi ya Lynn!! iya ini da dipake koq

    4. kuro kuro October 6th, 2008 at 3:34 am 4

      aduh kok jadi lapar gini yak ><

      ayoo makan-makan! :D

    5. Richie Rich Richie Rich October 6th, 2008 at 7:50 am 5

      Ayo, semangat kerja. Hari pertama, jangan malas malasan. (ngorok mode ON) :mrgreen:

      ayoo semangat! lhaa hehehehhee

    6. horny horny October 6th, 2008 at 8:06 am 6

      met ultah yah… hmm kapan traktiranna btw elmo kapan datang?

      makasih yaa!

    7. Masenchipz Masenchipz October 6th, 2008 at 9:28 am 7

      makan mie biar umur panjang? biasa aja niyyy…

      betewe

      TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM TAQABBAL YA KARIM. MINAL AIDIN WAL FAIZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAAAA…. MULAI DARI NOL YA… HE..HE…

      heheheh tradisi keluarga om, ayo mulai dari nol hehehehe

    8. oping oping October 6th, 2008 at 10:05 am 8

      kalian ini memang… hehehhehe. met ultah xero. smoga skill dota nya makin ningkat!! huyyyy!!

      makasih ya ping! duh aku da lama ngga sentuh dota lagi huhuhu gawat bisa lupa semua ni racik item nya :(

    9. yoppi yoppi October 6th, 2008 at 10:50 am 9

      met ultah bro…..makin tua aja neh…. :D

      makasih prend!

    10. banglul banglul October 6th, 2008 at 10:51 am 10

      maaf lahir batin dan selamat ulang tahun yahh mas !

      sukses selalu

      cheers ~!!

      makasih banyak prend!

    11. okta sihotang okta sihotang October 6th, 2008 at 11:10 am 11

      epi betdei ya cuy..
      moga makin panjang deh semuanyaaa ;)

      huehehehehe makasih banyak om!

    12. naki naki October 6th, 2008 at 11:17 am 12

      met ultah ya om , smoga smOga smoga .. amin
      tradisi gw juga gitu koq , stiap ultah harus makan mie gOreng

      haduhh .. hawa2 liburan masi brasa baget yaa , ngAntuq euyyyyy

      Makasih ya kii! hehehe kita punya tradisi yg sama

    13. RIP666 RIP666 October 6th, 2008 at 12:59 pm 13

      hohoho….
      mampir buat ngucapin

      met ultah bro…

      hehehe….

      Terima kasih prend!

    14. nich nich October 6th, 2008 at 4:00 pm 14

      wa.. baru dengar tuh makan mie biar umur juga panjang..

      tapi mending yah, dapat planner beserta isinya, saya masih harus hunting … soalnya baru dapat binder-nya doang :p

      wah baru denger ya hehehe, lha koq dapet binder doang?

    15. elmo elmo October 6th, 2008 at 5:16 pm 15

      Semoga berguna ya yank… *cekikikan* (kabur)

      berguna banget yank! makasih yaaaa :D

    16. Pucca Pucca October 6th, 2008 at 6:58 pm 16

      waduh..apa tuh bahasa rahasia..jadi pingin tahu hihi :P
      happy birthday ya xero, semoga panjang umur dan akur terus ama elmo ;)

      mauu tauu ajaaaa! :D hehehe makasih ya pucca!

    17. Tony Tony October 6th, 2008 at 7:40 pm 17

      duh hanya makan berdua?? :D

      klau sekampung ngga cukup duitnya om, lagian ber2 lebih romantis :D

    18. ipam ipam October 7th, 2008 at 7:42 am 18

      enak dunk makan terus..ati2 tambah ndut, penyakit gampang dateng lho..

      hehehe makasih da di ingetin prend!

    19. spidolhitam spidolhitam October 7th, 2008 at 9:41 am 19

      hehehehehe ….. aku di pojokan ae nunggu di kirim kotakan

      kirim kotakan isi bom! :P

    20. CM CM October 8th, 2008 at 2:46 pm 20

      slamat ulang tahun xero…wish u all de best…mudah”an gendutnya cmn 1hr aja ntar susah nuruninnya soalnya…(pengalaman)hehe

      huehehehe Makasih yaaa CM!!

    21. Billah Billah October 8th, 2008 at 7:48 pm 21

      lho kok ga nraktir aku :P

      lho koq ngga bilang klau mau ditraktir? :D

    22. Balisugar Balisugar October 8th, 2008 at 8:01 pm 22

      Waduh ulang tahun euy

      waduh iya prend hehehehe

    23. Jeblog Jeblog October 8th, 2008 at 8:03 pm 23

      Sedekah buat aku yang kurus…kirimi seporsi bakso :lol:

      kirimin 10 porsi bakso ke Jeblog! :D

    24. RedRibbon RedRibbon October 9th, 2008 at 8:58 am 24

      Lho ultah… wah maap ndak inget. Met ultah ya… semoga lancar jaya semua yang diharapkan :D

      Jadi ingat janji masa lalu selepas kepergian dari kerjaan yang lama untuk melakukan sesuatu yang berhubungan dengan rasa kenyang setelah hari raya :) )

      *tuing2….*

      Terima kasih om! aku ya ngga inget ultah sampean *jujur hehehe, waaaaa iya soal makan-makan belum sempat terlaksana, masih banyak kesibukan dan dana yg kocar-kacir, segera deh om

    25. jingga jingga October 9th, 2008 at 10:02 am 25

      ehem … ehem….. :D

      slamat ya….

      Terima kasih tante!

    26. paijo paijo October 9th, 2008 at 12:02 pm 26

      lg asik2 nge-net eh ktemu artiku cobain masuk manteph euy btw salam kenal and selamat ya om! Maap telat :-D

      Terima kasih prend!

    27. Hadiah ulang tahun dan barang unik Hadiah ulang tahun dan barang unik February 14th, 2011 at 9:15 pm 27

      Salam kenal bos^^


    Leave a reply


    Say it

      Dengan atau tanpa agama, Anda bisa melihat orang baik berbuat baik dan orang jahat melakukan kejahatan. Tapi agar orang baik tidak melakukan kejahatan, dibutuhkan agama.
      Steven Weinberg 1933

    Advertisement


    Category

    My Links






    Meta

    Calendar

    October 2008
    M T W T F S S
    « Sep   Nov »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  

    UserOnline