Minerva R150 Motor Sport Harga Terjangkau




Mungkin sudah banyak yang tahu soal motor sport keluaran Minerva R-150 ini, tetapi asli saya baru tau tadi ketika belanja di Carrefour, sempat kaget liat motor keren gitu cuma dibandrol sekitar Rp.14 jtan, setelah dilihat lebih jauh ternyata motor itu produksi dari Minerva yang sebelumnya terkenal dengan motor unik berlabel MADASS 125 hasil kerja sama dengan Sachs Germany.

Minerva R150 sport bike

Sekilas motor ini terlihat seperti Honda CBR 150R, pengerjaan bodynya cukup rapi dan halus, mesinnya 150 cc dengan 5 percepatan sesuai dengan standart euro2, dalam kondisi standart mampu melesat hingga 120 km/jam, tersedia dalam 3 warna yaitu hitam merah, biru dan grey black.

Cuma sedikit aneh adalah bentuk spionnya yang cukup gede, mungkin bisa diganti dengan punya Kawasaki Ninja ni motor terlihat lebih cakep. So pengen punya motor sport tapi dana pas-pasan, Minerva R150 sepertinya patut jadi pertimbangan, karena motor ini sudah didukung oleh ADIRA FINANCE dan juga ada kerja sama dengan Carrefour.

brosur minerva r150

  • Filed under: Teknologi
  • Most Commented Posts


    167 Responses for "Minerva R150 Motor Sport Harga Terjangkau"

    1. pakdejack pakdejack November 9th, 2008 at 11:27 pm 1

      wah aq udah punya satria F 150 ne.. tau gitu beli ini mas,,, udah modelnya keren, hrg lebih cihuy lagi…

    2. harianku harianku November 10th, 2008 at 1:23 am 2

      tapi menurut saya harga ga membohongi lho mas :) mana yang bagus dan tidak, memang sepintas jika kita perhatikan lagi hampir 99% mirip dengan CBR150

    3. parlin parlin November 10th, 2008 at 1:29 am 3

      ntar aja deng bli nya..
      nunggu sukses dulu:D
      skarang mah, masih skarat uuuuiiii…

    4. ilham ilham November 10th, 2008 at 8:03 am 4

      wah…. motor gede… mau donk… :) ……..

    5. Tony Tony November 10th, 2008 at 8:09 am 5

      harganya berapa tuh?

    6. Billah Billah November 10th, 2008 at 8:42 am 6

      keren euy bellin bro :D

    7. ika ika November 10th, 2008 at 11:27 am 7

      uhuy keren neh.. beliin dong.. hehehe

    8. Elys Welt Elys Welt November 10th, 2008 at 1:19 pm 8

      fotonya keren oiii :P

    9. underdos underdos November 10th, 2008 at 2:24 pm 9

      beli satu ah :)

    10. nich nich November 10th, 2008 at 5:37 pm 10

      iya, mirip CBR…
      tapi top speed cuma 120km/jam ya?

    11. dick dick November 10th, 2008 at 6:40 pm 11

      gak selera…maaf, malu ah sama cibi 150 beneran…..motor palsu gak ngormatin hak cipta…

    12. ilham aja ilham aja November 11th, 2008 at 8:54 am 12

      aduh yang komen ada yang namanya sama ma saya,ueheheheh
      keren mas motornya,semangat kejar target Review ya mas ueheheheh,(kapan kapan ajarin cara buat review ya mas)

    13. Narmadi Narmadi November 11th, 2008 at 10:27 am 13

      wow…iya keren tampilannya…tapi onderdilnya susah gak ya?

    14. yoppi yoppi November 11th, 2008 at 2:19 pm 14

      weleh…keren see keren cuman itu dia masalahnya…..mirirp CBR….kenapa gak dibuat model sendiri yach?

    15. Lyla Lyla November 12th, 2008 at 3:26 am 15

      keren motornya….tp kok mirip tiger yaaa

    16. dick dick November 12th, 2008 at 1:56 pm 16

      @lyla

      Emang Tiger ada yang pake fairing?? versi zimbabwe kali yah hehehe

    17. oping oping November 13th, 2008 at 8:58 am 17

      eh iya murah… eh itu standard 120km/jam? ato max speed? biasanya motor ky gt 180an kan?? (ga gt ngerti motor) hehehhehe 80km/jam aja klo motor berasa bgt ya. wussshhhh wusssshhh

    18. QQ QQ November 13th, 2008 at 2:27 pm 18

      Wew motor tiruan tuhh.mau niru CBR tp…..bisa gak bersaing?????

    19. gadis gadis November 13th, 2008 at 10:40 pm 19

      wah, coba warnanya ijo sperti motor ninja, keren tuch

    20. Artha Artha November 14th, 2008 at 11:54 pm 20

      keren bener keren nih wah tapi kayaknya klo saya rugi beli; kagak diijinkan ngubut sih :D

    21. Benny Benny November 15th, 2008 at 12:10 am 21

      woi keren banget motornya, jd pengen beli..!
      mulai sekrng kynya harus nabung nich. :)

      thank infonya..

    22. Taktiku Taktiku November 15th, 2008 at 12:16 am 22

      Bisa kredit ya

    23. RIP666 RIP666 November 15th, 2008 at 12:16 am 23

      hehe coba CBR turun jadi kepala 1 T-T
      mahal amir masih kepala 3

    24. budi budi November 15th, 2008 at 1:31 am 24

      ada discount besar besaran ga’ yah!!

    25. Didiet Didiet November 15th, 2008 at 7:06 am 25

      belikan satu dong xero

    26. Pucca Pucca November 15th, 2008 at 6:10 pm 26

      ya udah xero kalo suka.. bungkussss! :D

    27. ipung ipung November 16th, 2008 at 9:16 am 27

      Motornya bagus dan harganya menarik.. lebih murah daripada Athlete juga :)

      Kok di Carrefour Jogja saya belum pernah lihat ya?

    28. Lutfi Lutfi November 16th, 2008 at 10:19 am 28

      Bisa dipertimbangkan nih, buat nggantiian RGR yang udah 12 tahun setia diajak jalan2 :-D Sayangnya kayaknya kurang bisa dipakai buat ngebut tuh :-D :-D

    29. van van November 17th, 2008 at 12:53 pm 29

      keren… keren…. tp bisa tahan lama nggak ya?? jangan2 baru beli 2-3 bulan udah rontok tuh motor, soalnya harganya itu loh kok bisa murah kalo dibandingin ama motor sport yang sekelas

    30. GAN CRB GAN CRB November 17th, 2008 at 3:34 pm 30

      hihih… mau beli tp bapak saya tukang becak xixixixixix @_@

    31. alva alva November 28th, 2008 at 7:30 am 31

      iya neh, keren bgt! Setau gw hrgnya 14.5 jeti, nabung dulu ah buwat dp-nya

    32. Rudy Rudy January 2nd, 2009 at 11:38 am 32

      wah..w lagi pengen beli motor neh..cuma lagi bingung mau ambil v ixion atau minerva ya ? hehehe

    33. Rudy Rudy January 2nd, 2009 at 11:40 am 33

      bagi bro2 yg tau perfomance motor tlg sarannya ya..sebenarnya gw lbh syur ke body minerva..secara mirip bgt ma cibi 150R..cuma gw takut kualitas mesinnya..ntar pake 3 bulan rontok semua pulak..cilakak awak…hehehe

    34. Indra Indra January 13th, 2009 at 4:50 pm 34

      KaLo dibandingin sama Honda si spesifikasinya masih kalah jauh…kalo cuma mau nyamain sie tu sama aja(hampir) hina hak cipta…..

    35. HanseL HanseL January 30th, 2009 at 9:05 pm 35

      Ya top Speed 120km\jam,..

      Cmn buat bayi ni motor,..

    36. gundam gundam February 4th, 2009 at 1:53 pm 36

      masih buatan cina sih, ntar blm lma d`pke dah rontok lgy msin`y!!
      lgyan mlu ah klo ktemu cbr yg asli

    37. eko sw eko sw February 19th, 2009 at 2:44 am 37

      dah punya Vixion!
      :)
      puas, ada sejarah dan pengorbanannya sih :p

    38. arm…agv arm...agv February 24th, 2009 at 10:08 am 38

      ah……gua udah coba brooooo……..mesinya berat…….menang model doang……….?tp gua punya sich?hehehehehehehe

    39. salahudin aj salahudin aj February 25th, 2009 at 11:46 am 39

      wah kren jg tuh mtr,apalagi hargany sm dgn mtr bebek…bsa kredit kan???

    40. Dave Dave February 28th, 2009 at 7:25 pm 40

      Hm, mesin nya bandel ga ya? Terus soal suku cadang nya gimana ne?????
      mahal ga ya??? hehehhe..

    41. bag andy bag andy March 4th, 2009 at 10:01 am 41

      ah motorna jiga peuyeum………alim ah…! sieun buyatak…

    42. ayah`qrenz ayah`qrenz March 11th, 2009 at 7:07 pm 42

      Minerva….hmmmm it’s the great motorcycle ,,,
      tukerannn yuk sama smash gw hehehe…:D
      gw beranii tukerr tambahh deehh…
      sape yg mau call ke 02514837017 okz !!!

    43. meuseukat meuseukat March 22nd, 2009 at 10:20 pm 43

      wahhh….di parung ma pamulang dah banyak tuh…….!!!!
      Gaya abis + spion yg bica bwat ngaca skeluarga he he he,,,…boroZZZZZ ga rugi tuh….

    44. ucie ucie March 26th, 2009 at 12:36 am 44

      adUhhh keren…
      pengen jd’y

    45. iyan iyan April 1st, 2009 at 8:46 pm 45

      Knalpotnya berisik, kalau mau beli hub saya
      hehehehehehe

    46. irwan irwan April 7th, 2009 at 9:20 am 46

      gila motor’y keren bgt ntr gue beli.

      harga’y turunin donk 13jt.

      taphi mesin’y bagus gak?

    47. boi boi April 8th, 2009 at 4:37 pm 47

      body oke…cummmmaa..mesinnya g mna tuh????????????

    48. bom2 bom2 April 15th, 2009 at 9:51 am 48

      moronya si keren tapi seperpartnya bisa di cari dmn mas…?????

      sya pengen beli tapi masih ragu akan kekuatannya….???

    49. Fajar Fajar April 16th, 2009 at 3:48 pm 49

      ahh…tu motor tampang aja yg keren, gw baru pake 2 bulan udah turun mesin…. pas bro sm harganya….

    50. ariel_cool ariel_cool April 17th, 2009 at 1:55 am 50

      w dah pny bro, ni motor mang kren tp nyebelin suka mogok n bodynya gampang bergetar kl s’part sih bs pake punya GL PRO soalnya msnnya ampir mirip

    51. dichi dichi April 21st, 2009 at 11:07 am 51

      Keren sih…….Coba buat juga tiruan CBR yang 1000 CC yg body nya GEDE BUANGEET,,,,,,,,,,,,,,,,,,,tapi harganya gk bikin dompet tipiz….. :p

    52. Ridho_oblo Ridho_oblo April 21st, 2009 at 11:12 am 52

      Kalo gw sich lebih suka yg aslinya………..Tp kl yg jiplakan CBR 1000 cc udh keluar……mau….mau…mau… Special Edition gw yg ambil. he…..he….

    53. Jang_ juju Jang_ juju April 21st, 2009 at 11:16 am 53

      klu gw sich, suka2 aja ama tuh motor……. yg penting enak di ” tunggangin” ……. he…3x. nungging abiz tuh motor ………..?&%*$#???

    54. bele_bele bele_bele April 21st, 2009 at 11:18 am 54

      Bleak bleak aja lah jgan beli motor itu………..

    55. daenuri daenuri May 8th, 2009 at 9:00 am 55

      saya punya tu motor sy bely ahir th 2008 tapi sapai sat ini blm ada keluhan,,,bukan muji tapi keyatan,,,,di pake stabil enak masalah lari,,,ga ketinggalan kok asal bisa bawanya aja,,,,,

    56. happy hozz happy hozz May 14th, 2009 at 8:33 pm 56

      dimanapun honda lebih unggul,klo gak da duit mending gak usah bnyak tingkah malu lah ma cewek2,masa ngeceng……. pake motor mitasi.ngaca dulu sblum brtindak……..key
      CBR#58

    57. arie speck CBR arie speck CBR May 16th, 2009 at 10:18 pm 57

      gw setuju bgt sma happy hozz#58
      hari gini pake motor abal abal,jangan kepedean pake motor murahan,APALAGI KALO LAGI DI JALAN,kalo gw suka aja ngeledekin yang bawa minerva tapi striping motor nya di ganti sama CBR,gw ledekin tuh orang ampe nangis,perhatian buat yg dah punya minerva jangan deh sekali2 ganti2 merek motor loe sama yang asli nya,kesan nya pengen punya tapi ga kesampean&akhir nya frustasi cuma niru2 doang,huakakakakaak….

    58. djarwo djarwo May 19th, 2009 at 10:01 pm 58

      setuju ama 2 comment d ats

      buat daenuri,,mungkin bro hoki dpet produk yg baik jd tahan lama,,soalnya d jalan tu saya sering liat org pke minerva 150R tanpa step sebelah,,katanya cacat gitu suka patah,,trus banyak keluhan2 mslah mesin,,getaran,,ama suara knalpot yg gk karuan^^

      piss’n keep brotherhood^^V

    59. hamba ALLAH hamba ALLAH May 20th, 2009 at 11:25 am 59

      gw tdi’y pngen bli ttu mtor…
      tpi nstlh d pkir…..
      gw tkut ttu mtor ru d pke 1-3 blan
      msin’y dh ruisak gi…

      da jaminan 9x ni???

    60. elektrik elektrik May 20th, 2009 at 3:03 pm 60

      bagi kalian yang masih penasaran, langsung liat aja di serayamotor.com atau ke webnya minerva nya aja di http://www.minerva.co.id di bagian forum.. disitu juga ada…

      di situ di kupas habis tentang Minerva 150R..

      masalah ketahanan mesin motor tuh, menurut aku.. ya gmn cara merawat tuh motor.. tul ngga ya??

      udah banyak yang milih nih motor.. n banyak yang puas..

    61. edi edi May 25th, 2009 at 12:19 pm 61

      ada nggk ya dealer nya di surabaya ?????

    62. adi33 adi33 June 7th, 2009 at 10:57 am 62

      mas” minerva bagus ga tuh.. terus mesin’a kuat tahan lame gax,,,

    63. randyy randyy June 15th, 2009 at 12:51 pm 63

      Majoe terooos pantang moendoer…………….
      gooo…..minerva

    64. deky deky June 27th, 2009 at 1:54 am 64

      14juta???????qt tunggu gmn kabar 6-12bln selanjutnya.kualitas berbanding lurus dengan harganya.

    65. ulet bulu ulet bulu July 14th, 2009 at 11:24 am 65

      benar harga gak pernah bohong! dengan harga segitu … maaf saya sedikit sangsi dengan ketahanan mesin, performa, yang jelas dengan tidak mengurangi rasa hormat gimana dengan harga jual kembalinya? apakah sama seperti pendahulunya sebangsa mocin2 yang laen…
      ada pepatah “mending makan singkong tapi beneran dari pada makan roti ngimpi”.

    66. panji panji July 23rd, 2009 at 8:41 pm 66

      wah bgs tuh : .> qr2 harg’y bs turun gi ga y.. he.he…he…???

    67. del del July 26th, 2009 at 12:05 am 67

      awal bulan agustus motornya di krim ke rumah,
      gw suka mtor ini udah kren mesinya juga bisa pake mesin jepang honda

    68. Fahri Fahri August 9th, 2009 at 12:53 pm 68

      lo semua tuh ngbacot ja bisa nya

    69. Fahri Fahri August 9th, 2009 at 12:55 pm 69

      klo lo semua ngbacot ja kasian yg bkin motor ntu dah tau JELEKKKKKKKKKKKKKKK di coment lg

    70. beno beno August 10th, 2009 at 11:31 pm 70

      Gw mau jual mimin gw taun 2008 bu 9,5 jt ada yang minat hub: 02193391186

    71. barjah barjah August 17th, 2009 at 11:06 pm 71

      mw bli tp msh ragu2

    72. biyan biyan September 1st, 2009 at 10:45 am 72

      motor apaan tuh gw coba baru jalan 90km/jam masak dah getar semua kaya mo copot onderdilnya…mendingan naek vespa.

    73. dody dody September 12th, 2009 at 8:52 am 73

      bos” kLau maU sUkses itu kLuar kaN dOnk ideaLIsme & KreAtifitas SndRi…. Masa bikiN mtR mIrip CBR 150

    74. dimas dimas September 17th, 2009 at 9:34 am 74

      eh gw minta tempat jual minerva donk..
      am harganya berapa…
      enak gk si pake minerva?

    75. dimas dimas September 17th, 2009 at 11:00 pm 75

      bisa kredit gk si?

    76. cacink_keren cacink_keren September 29th, 2009 at 10:23 am 76

      sumpah gwe suka, dari dulu…. pingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin beli tapi maseh ada keperluan laen uy….. kasian banged gwe…… hih..hikh….

    77. viperz viperz September 30th, 2009 at 8:31 pm 77

      gw bli minerva kmrn bln agust2009.memang sebelum 1500km jalannya pelan banget,secara gitu masih rayen.waktu kurang dari 500km aja topspeed cm 85km/jam.lalu aku ganti CDI unlimiter,mulut kenalpot gw lebarin truz ganti gir belakang ukuran 43.
      aku coba dynotest tempat biasa anak2 balap jogja mangkal termasuk hendriansyah ma doni.karena spedometer minerva tidak akurat
      hasilnya
      KMH timing
      30km/jam 2.18detik
      60km/jam 4.76detik
      100km/jam 9.70detik
      120km/jam 12.02detik
      140km/jam 15.74detik
      151km/jam 19.60detik

      untuk grafiknya bisa dilihat di http://vperzlorenzo.blogspot.com/

    78. asep asep October 9th, 2009 at 10:30 am 78

      @viper : bro pakai cdi unlimiter apa yang cocok buat minerva, trus ada yang dirubah ga magnetnya? tolong info ke ash.azzurro@gmail.com. apa aja yang harus dirubah supaya performa minerva saya yahud..tks

    79. JB JB October 16th, 2009 at 3:03 pm 79

      Dear All, , ane mw nawarin minerva biru hitam bulan november 2008 ni 13 jt, ane beli kredit & dah banyak yg diganti buat good looking maupun performa..::
      1] ban battlax 120/80/ 17 (belakang), depan standard
      2] ganti kulit jok & papas jok
      3] spion KRR ninja 150
      4] CDI Shogun Kebo 97
      5] aksesoris moncong knalpot mio
      6] list ban warna biru
      7] lampu depan ganti pake OSRAM 25 watt
      8] aksesoris lampu kolong warna biru
      9] ganti kampas& plat kopling, kabel kopling pke punya tiger pokonya koplingnya dah enak bnget
      10] bobok knalpot , pasang gaswoll + saringa
      11] spakbor depan Moge custom hitam
      12] aksesoris kawat nyamuk fairing
      bonus gir RX KINg 43+ rantai satria 128+ CDI CP 350 V DC
      untuk harga masih bisa nego…..
      no ane : 085714789937 & 99240191

    80. GreenObsession GreenObsession October 16th, 2009 at 3:30 pm 80

      kasih link preview motornya aje bro, kali ada yang sangkut tuh kan mayan…

    81. Alifian Pratama Alifian Pratama October 17th, 2009 at 11:27 am 81

      wuaah trnyata impian gw trkabul….da mtor yg mirip mbuanget ma honda cbr….hrga y lumayan trjangkau lg…pngen bli yg asli hrga y slangittt……..da ah bli yg nich ja……………………..

    82. mbah silo mbah silo October 17th, 2009 at 2:04 pm 82

      wah produk minerva JOSS tenan!!!ak dah beli 2 untuk koleksi…besok klo keluar produk yang baru,ak mau beli 5 lagi ah buat koleksi….. wkwkwkwkwkwkwk

    83. akhmad tegal akhmad tegal October 17th, 2009 at 2:08 pm 83

      ak besok juga ikutan beli ah!!!!kayaknya buat nggabur MERPATI co2k tuh…….

    84. oky oky October 17th, 2009 at 10:31 pm 84

      klo ditukar honda grand nambah brapa mas

      klo nambah lagi 5 juta gw bli

    85. GreenObsession GreenObsession October 18th, 2009 at 10:09 am 85

      grand 97 ori gw lku 4,5… nambah 5 juta masih kurang lah. hehehe lagian sayang tuh grand, irit, stabil, mantep..

    86. jail jail October 21st, 2009 at 11:20 pm 86

      tul, masing2lah bro, boleh g setuju tapi jangan menghina, apalagi sma pemakainya klo berani sana langsung ke dealernya klo mau protes bro! yang punya cbr 150 boleh bangga coz udah terbukti n punya duit untuk belinya, coz yang pas2n kasian khan, kasihlah bro masukan yang positif, informasi keunggulan n kekuranganya jangan mendiskriditkan suatu merk motor, coz gw juga pemakai honda tiger revo, y klo ada tiruanya ya hak mereka. kita sharing aja bro tanpa menghujat n menghina. ok bro?!sukses kendaraan roda dua……

    87. dadang dadang November 15th, 2009 at 10:08 pm 87

      ahhh,,,,mendingan bekjul aja ahh,,,yang asli honda……………….mmheheheh

    88. viperz viperz November 17th, 2009 at 9:58 pm 88

      bagi yang mau pesen r150 ato r200 di daerah jogja hub. saya
      r200: 18.050.000
      r150: 16.150.000

      Alamat:SUbur motor,bawah jembatan layang janti
      call me 083890541519

    89. ahmad ahmad November 23rd, 2009 at 5:54 pm 89

      mantap dul bener2 jatuh cintrong,

    90. Sudirman Sudirman December 4th, 2009 at 1:28 pm 90

      jd pusink nichhh ga tw mw ambil ap ga yaa…klo harga djakarta murah ya..klo dbatam harga cash 16jt 300rb.jauh amat …byk org mesin bs rontok klo ngebut..and 3 bln stlah pmakaian akn msk rmh skt motor.wkkwkwkw..jd gawat nichh..gaya mantap..but mesin ny…?gmn ya?bs ksh solusi ga ya?

    91. Arnold Arnold December 18th, 2009 at 5:57 am 91

      gw maw bli minerva nie . hehehe

      Gooo Gooo Gooo minerva!
      maju truzzz!
      orang2 sirik ga bsa punya CBR thu, jadi nya ngeJelek2in minerva! najis orang kyk gt!
      uda gak mampu malah minerva yang di jelek2in!
      huft !!!

    92. Fays Fays January 12th, 2010 at 3:41 am 92

      Uch mnurut quw sch kren, but trkesan pgn beli CBR tp kaga kebeli, kn jatohin hr dri dund, hehehe. . . .

    93. raindhy raindhy February 11th, 2010 at 7:52 pm 93

      gw punya mimin r150, setelah gw buktiin, hasilnya memuaskan..gw beli bln juli, jalan sampai sekarang jd 7 bulan, gw pke tiap hari pergi skul 120-130 kpj baik-baik aja tuh,…,gk rontok, mreteli, dll….rajin2 aja servis teratur….jgn beranggapan gk ada yg ngakuin, dicibir orang, sifat orang berbeda-beda cara menanggapinya, bro…ada yg baik & buruk….percuma punya HONDA CBR tapi hatinya…dah deh jadi curhat…
      santai aja,,

    94. HaeKal HaeKal February 15th, 2010 at 2:58 pm 94

      hhuuh… gw baRu aja bLi sBulan lAlu…
      gw aDuin sMa CBR yaNg aSli…. hhehehe… jAuh bgT kTinggalan sma CBR ASLI… jdi mAlu gw…

    95. zuhrie zuhrie February 18th, 2010 at 10:45 am 95

      mirip ama happy swift yach,,, low bleh taw hrga swift brp ya,,,,???????????????

    96. dony dony February 22nd, 2010 at 6:04 pm 96

      hidup MINERVA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    97. Eka Eka February 26th, 2010 at 12:25 pm 97

      dalam kondisi standard katanya bisa melesat 120km/jam??
      kenapa ngga pernah ada kabar bahwa minerva 150R di tes di sentul sama CBR 150R???
      kan sama 150 cc juga….
      agak meragukan…

    98. dennist dennist March 2nd, 2010 at 12:43 pm 98

      wachhhhhh…
      byarpun g mrip honda,tp q ska

    99. cristiano ray cristiano ray April 3rd, 2010 at 1:06 pm 99

      klo boleh tw tempat dealer di jakarta utara daerah koja-cilincing ada ga

    100. cristiano ray cristiano ray April 3rd, 2010 at 1:13 pm 100

      klo boleh tw bsa kredit ga

    101. zhen zhen April 8th, 2010 at 4:18 pm 101

      ada nyang 5 jtaan g y????

    102. bhule bhule April 10th, 2010 at 1:36 pm 102

      insya allah lulus ckull pzty w beli dh
      amin

    103. jack jack April 10th, 2010 at 3:27 pm 103

      q ud punya tapi kenapa ya… setiap bulan… tarikannya semakin turun… masak harus d service terus…. g kayak mega pro motorq satunya ….

    104. danie danie April 11th, 2010 at 9:19 am 104

      motor murahan dan jelek….

    105. bolang bolang April 27th, 2010 at 12:18 am 105

      qw dah pny,,,dah 7 blan mlahan..tp tarikanya tetep uenteng…standard ja qw adu ama mega pro 2010 g kalah,,,mlah tak libas…standart nyampek 132km/jam.oli pake’ BM-1 yg PC 1000.

    106. ali ali May 19th, 2010 at 7:06 pm 106

      gue punya, tapi kalo turun gas napa ya knalpotnya nembak?

    107. erik erik June 2nd, 2010 at 12:00 am 107

      kalau didaerah ngawi jawa tmur mau cari motor minerva 150 di dealer mana ? trus berapa harga terbaru minerva 150 ?

    108. Poe Poe June 29th, 2010 at 12:40 pm 108

      Lo gw ank kediri pngen bli tU mtor yg pling dket mN y ?

    109. Poe Poe June 29th, 2010 at 12:43 pm 109

      Eh iy maAp .TUw keDiri jwa timur .Yg pLing dket bli ndE mN y ?

    110. herru herru July 8th, 2010 at 7:11 pm 110

      bolehh nih di beli .

    111. ilham D’Phoenx ilham D'Phoenx July 20th, 2010 at 10:54 am 111

      beli yg asli ajalahhhhh………..

    112. themmy themmy July 30th, 2010 at 10:13 pm 112

      wah mantap ni…
      jd pengen beli 5
      tp tunggu aq jd anak WAGUB dulu
      heheheheh…..

    113. tama tama August 18th, 2010 at 3:13 pm 113

      yg tidak setuju jgn banyak bacot….
      hargai ciptaan orang,walaupun tidak sebagus yg kita inginkan……….

    114. azwin azwin August 19th, 2010 at 7:46 pm 114

      wah motor kaya beginian gtw nih…
      mending beli yg asli,
      rego nggowo rupa

    115. heary heary August 23rd, 2010 at 1:42 am 115

      mnta dafar harganya dunx minerva 150cc daerah bandung

    116. dedi dedi August 23rd, 2010 at 2:35 am 116

      cina ina atau germany,, nie motor…???

    117. riki riki August 24th, 2010 at 4:48 pm 117

      Gw Masih Ragu …… beli
      jupiter mx atau minerva ……. ni??

    118. aguz aguz September 3rd, 2010 at 8:20 pm 118

      ok boss besok aku mau beli 10,
      sekalian pake stock lebaran…..

    119. votna votna September 8th, 2010 at 5:22 pm 119

      motor ini suara nge bass dan jangkung Nteu ceper!!

    120. Dzaki Dzaki September 11th, 2010 at 12:24 am 120

      wew….
      adek gue mabok sama minerva…. kepengen beli motor ini.
      hahaha

    121. Dani Dani September 17th, 2010 at 9:40 pm 121

      Semua Motor Tidak Ada YANG Sempurna !!

    122. YogaZa YogaZa September 23rd, 2010 at 4:37 pm 122

      Suku cadang minerva gampang g d jogja? Harganya Berapa? Bisa kredit g?

    123. Livenk One Livenk One September 29th, 2010 at 2:18 pm 123

      ada niatan sih pengen beli buat cadangan RX King gw….. yang utama emang suku cadangnya nih gimana.??? di bandung ada gak yah..???

    124. budi budi September 30th, 2010 at 11:43 am 124

      di malang dah da pa belum ya show room nya

    125. handz handz October 2nd, 2010 at 7:50 pm 125

      kerend motor.a ntr blii akh.. hhe

    126. avit avit October 21st, 2010 at 11:29 pm 126

      iya-iya cakep motor…setengah mati saya naksir, tp kok setengah idup nasib ga dukung saya buat beli..beliin dong hehehe,
      kalo beli bakalan banyak cewek ngatri kaya semut rangrang

    127. ahaaharis ahaaharis October 29th, 2010 at 1:15 pm 127

      jadi ini saya bisa belinya dimana yaw???

    128. good good December 14th, 2010 at 12:22 pm 128

      bagus ini motor..
      pengen beli tapi udah punya motor vixion sama byson.di rumah..
      ndax ad slahnya di coba ini motor..
      harganya terjangkau..
      smoga tambah suces iya minerva…
      maju terus pantang munder.

    129. Fajri Fajri December 26th, 2010 at 4:18 pm 129

      spesifikasi mantap, tertarik beli, doain bulan depan kebeli. haha :D

    130. syandy syandy January 15th, 2011 at 11:42 am 130

      keren bgt koq,,
      coz cow gw oke tuw nyaman” ja tuch,,

    131. syandy syandy January 15th, 2011 at 11:44 am 131

      keren bgt koq..
      coz,cow gw pake mtor minerva nyaman,n ok” ja tuch gk da msalah….

    132. andre andre January 17th, 2011 at 9:18 pm 132

      wow pngen cpet bli reg tpi langka jualan motor kyak gtu…….?

    133. fey fey February 4th, 2011 at 1:47 am 133

      pngen punya euuyy, kyk’y gagah
      hahahaa

    134. dhemit segara dhemit segara February 7th, 2011 at 1:35 pm 134

      intinya motor ini d ciptakan motor sport kalangan menengah ke bawah ,walau modelnya sama dgn CB,tp jelas saja beda perfomance. Nah jalan tengahnya bg yg punya doku nge pas bgt kyak inyonge,tp pengen begaya ea beli aja si mimin, biar mimpi jd kenyataan, motor baik perfomance nya tergantung si pemakai. Asalkan jgn asal pakai pasti akan awet krn rawatan,

    135. lie lie February 22nd, 2011 at 4:30 pm 135

      malu tuh kalo ketemu CBR

    136. chefy chefy February 24th, 2011 at 9:19 pm 136

      isya allah taun depan jdi lah ,,,,amin

    137. aan aan March 12th, 2011 at 3:58 pm 137

      wah,bleh jg 2 mtor.tp dealer d solo ad gk?

    138. rizal yuliandi rizal yuliandi March 21st, 2011 at 9:50 pm 138

      gw prnh pkee ni motorr baguss mlhan trikanya asal ngerwatnya yg baik gw pnya udah 2 thun ttep stabill gx ada msalahh di msinnya…….

    139. sukron sai’dy sukron sai'dy June 10th, 2011 at 9:20 pm 139

      mending gue milih kawasaki athlete ajah, lebih enakan ^^

    140. ence ence June 13th, 2011 at 11:44 am 140

      gan yang penting ngerawatnya … mw minerva mw cbr klo nggak dirawat yah hancur jugag tuh

    141. Satria Satria June 18th, 2011 at 10:00 am 141

      Bener juga kata orang , tergantung makainya bro..
      rajin2 aja ngrawatnya biar gak mogok.!!!

    142. reydha reydha July 1st, 2011 at 8:52 pm 142

      ahhh…..
      fu standart ja tembus 140…

    143. Naufal Naufal July 18th, 2011 at 4:45 pm 143

      wesss minerva atau satria fu yaa?? kasih saran dongg… :)

    144. iyan iyan July 24th, 2011 at 7:02 am 144

      minerva knalpot yosimura,cdi brt,ban 315 depan 320 belakang crosa gir 37 belakang depan setandart pilot jet n main jet ganti jgn lupa sohck depan turunin dikit ya cos getar pas jaln angka sepido udah nunjukin 157 untuk yg hobi mimin nya juadi kenceng bisa ganti dan korek s/d 200 atau beli mesin honda nya saja di sasak panjang rakitan.
      pokoke dijamin motor bebek mahh gak ada lawanya ssssttttt pantek gigi 3 aja tiger lewat putaran 11 rpm heheh

    145. iyan iyan July 24th, 2011 at 7:17 am 145

      nihh ane ksih spek nya.

      main jet pilot jet ganti pake punya megapro,turunin sohck sedikit biar gak getar nerpa angin,cdi brt dulband,knalpot yosimura,kopling costum terus jgn lupa ganti saringan udara ya setiap 3 minggu sekali,jgnlupa bensin pertamax ya ban ganti jgn pake yg setandar kalo mau enak tikungan pake crossa ya yg bunga ban nya halus,lampu depan pake eyeangel terus kalo mau enaknya lagi pake carburator mikuni ya tarikan dijamin seep.
      coil pake costum body setandar ak gs astra biar lampunya gak redup saya pake aki tiger,yg mimin nya mu kenceng coba saran dari saya dulu gig 1-5 sepido mimin gak bisa nampung deh.
      nb info lebih lanjut temui saya di sasak panjang ya.
      gak selamanya mimin di bawah kak nya HONDA CBR.
      supaya pervom si mimin gak turun-turun harap service berkala ya,untuk oli saya sarankan pake motul.
      semoga saran saya ini membantu yg untuk suka di ejek mimin nya biar gak di ejek lagi deh ma motor bebek.
      kalo ada sarah harap kasih tau lg ya.
      kalo ada keluhan mimin nya bisa sher kok di sini.
      ass.wr.wb.

    146. rizky rizky August 9th, 2011 at 9:09 pm 146

      dealer minerva di jawa timur di bojonegoro jalan apa ragu2 aku nyari keliatane gak ada. buat yang jual di call aja q second mau pun baru rizky 081949699511

    147. ASRIL ASRIL September 21st, 2011 at 10:22 pm 147

      sekarang SUDAH MASUK ERA GLOBALISASI dan persaingan pasar global smakin merak….

      JAdi jangan pernah merasa tersaingi….karena bakalan lebih banyak lagi motor baru yang bakalan menyerupai dan mungkin bahkan lebih bagus dari CBR.

      andai kata motor minerva yang lebih dulu hadir di indonesia dan CBR merupakan prodak baru yang di pasarkan,kira-kira kalimat apa yang bakalan terlontar dari masyarakat.

    148. aditya aditya November 10th, 2011 at 2:20 am 148

      mm mantap

    149. Mas Theyo Mas Theyo November 14th, 2011 at 1:41 pm 149

      gua brv ngrasain motor minerva emang bener2 jempolan dech

    150. deddy deddy November 15th, 2011 at 1:48 pm 150

      mending ambil minerva r 150 vx boss………….
      karena minerva r 150 udah jarang di temui di dealer minerva…
      kalau minerva vx :
      +dari belakang mirip ninja 250.
      +dari samping n depan mirip cbr 600.
      +ban belakang ukuran 120.
      +minim getaran.
      +sekarang harganya 17,5 jutaan.
      +kenalpot katanya peredam panas n bisa di pasangi sticker biasa
      +mesin sudah di jamin (selama di kendarai dengan wajar dan taat aturan, juga rajin di rawat)
      -suara kenalpotnya agak cempreng (tinggal di bobok sedikit atau ganti kenalpot nob1 3 bold)
      -persneling keras (perpanjang tuas footstep atau ganti footstep yang cocok)
      -tenaga mirip byson (ganti karburator dan pakai CDI BRT, masalah ini tinggal siapkan dana 1 juta dan serahkan ke bengkel yang bisa menangani minerva vx)
      -lumayan tinggi, kalau pengendara yang tingginya kurang dari 170 akan sangat kesulitan (papas shock depan dan belakang sesuai keinginan, masalah ini bisa di bereskan di bengkel resmi)
      -kualitas kabel dan soket kurang bagus (tapi bisa pakai punya motor jepang)
      -rem belakang sering nge-lock kalau di pakai mendadak di kecepatan tinggi (ganti rem belakang dengan punya motor jepang)

      jadi tak usah takut dengan minerva, karena suku cadangnya bisa pakai punya motor lain…….

    151. anjar anjar December 3rd, 2011 at 4:33 pm 151

      woww, kreen belii 1 ahh, rencana sih bln sekarang gw beli,.

    152. Mey Mey December 21st, 2011 at 6:04 pm 152

      waooooooowwwwwwwwww……… keren, kpan ea pnya mtor kyak gtu????????? heheeee

    153. Tuan muda BJM Tuan muda BJM December 25th, 2011 at 10:12 am 153

      Aduch,… Get0 aja sew0t
      gmana kalau kta tanding aja. Cbr h0nda saya ama minerva” kalian. Hay0ueee br0w

    154. huki huki January 6th, 2012 at 2:04 pm 154

      carefour mana cuy

    155. rega 907 rega 907 January 22nd, 2012 at 3:49 pm 155

      minerva ngeluarin produk baru lg ….
      lbih keren dri 150r .. !!
      R 150 VX ni yg g d bilang niru CBR … face.a lebih bgus … cba aj liat d google thx!!
      harga.a : 16.500.000 aj

    156. DEDY DEDY February 7th, 2012 at 12:28 am 156

      ada yang pengeluaran baru g bwt mator minerva….???

    157. dedy dedy February 7th, 2012 at 12:32 am 157

      bsa mnta daftar harga mtor minerva g yg kredit ja hehehe…???

    158. astikiting astikiting February 9th, 2012 at 12:41 pm 158

      buka aja di goole, klik hargfa minerva motor ada semua tuh…
      gw punya r 150 tahun 2007 , masih mantap n kenceng larinya sampai sekarang bro.. all tergantung kita bro bisa rawat motor g
      ?bviar kate mtr mahal klo gak rawat cepet ancur,,,,buang laut wa kak kakak

    159. ilham ilham March 10th, 2012 at 9:21 pm 159

      Kapan ya bisa beli,jadi ngiler nih.semoga ku bisa cepet beli,amiin

    160. nindy nindy March 11th, 2012 at 11:22 pm 160

      pacar gua pakek motor gitu,,,tapi udah d modif abis…gua kira itu CBR ternyta kagak…murah ya harganya kayak motor bebek biasa.

    161. tyo eco tyo eco March 15th, 2012 at 2:57 am 161

      Gw pake minerva r 150 vx.. ampai saat ini masih nyaman…!! Gw rasa dengan harga segitu ud dapat motor sport sudah bisa memuaskan!! Maju terus minerva…!!

    162. maximillian maximillian November 24th, 2012 at 11:09 am 162

      harga berapa non nindy kalo boleh tau and type apaan?

    163. CBR 150R CBR 150R November 30th, 2012 at 7:54 pm 163

      alhamdulillah sudah bisa meminang cbr 150r.walaupun dak beli sendiri.dapat hadiah ulang tahun dan lulus uan smp dari orang tua.tapi lebih bangga hasil keringat sendiri.

    164. CBR 150R CBR 150R November 30th, 2012 at 7:56 pm 164

      boleh ngasih harga murah yang penting kualitas harus di jaga,jangan sampai nanti para konsumen sudah membeli tu motor tapi hasilnya mengecewakan.kan nanti para konsumen pindah ke lain hati lagi

    165. Ridwan Ridwan July 29th, 2013 at 7:52 pm 165

      Tai lo semua is ok cbr bleh bngga dngn hsil kryanya tpi bisa g lu kasih harga segitu

    166. wong Oke wong Oke October 19th, 2013 at 10:41 pm 166

      Kalo Minerva Magellli dan Mad ass gmn ¿?

      klo q seh Magelli / R150 vx

    167. boy boy January 27th, 2014 at 6:29 pm 167

      Hargany brapaan skrng di medan


    Leave a reply


    Say it

      Dengan atau tanpa agama, Anda bisa melihat orang baik berbuat baik dan orang jahat melakukan kejahatan. Tapi agar orang baik tidak melakukan kejahatan, dibutuhkan agama.
      Steven Weinberg 1933

    Advertisement


    Category

    My Links






    Meta

    Calendar

    November 2008
    M T W T F S S
    « Oct   Dec »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

    UserOnline