Cerita Hantu




Huehehe mahluk satu ini ngga ada habisnya untuk dijadikan bahan cerita, mulai dari film, reality show ala pemburu hantu, sampe cerita disaat kemping ditengah-tengah hutan. Mahluk satu ini memang penuh misteri dan nyata-nyata ada disekitar kita (*nulisnya sambil nengok kiri dan kanan :P ). Ada hantu jahat yang super seram tetapi ada pula hantu yang baik hati suka menolong dan ketawa-ketiwa ngga jelas ber hahaha hihihihi di malam sepi bikin orang merinding.

Lama ngga posting ni blog koq malah bahas hantu, hehehe bukan tanpa sebab lho.. (ya iya lah please deh!) karena sepertinya saya telah melihat sekali!.

Hue? pernah melihat? suweer loe? :D sepertinya sih begitu…, ceritanya bermula kemarin malam sekitar jam 6:30 an ketika saya mendapat jatah jadi duty manager, setelah selesai keliling-keliling gedung untuk mengecek kebersihan dan kerapian gedung, saya bertemu dengan bapak S (sebut aja begitu) beliau ini menjabat manager bagian teknik dan perawatan gedung. bapak ini termasuk senior dikantor saya dan enak ngobrol ama bapak satu ini, disela-sela ngobrol bapak ini tiba-tiba mengganti topik soal beberapa hari yang lalu diloker wanita sempat heboh, karena disiang hari tiba-tiba cleaning service mencium bau aneh dari tempat itu, bau bunga melati yang cukup menyengat, pertama dikira bekas parfum seseorang, tetapi setelah dicek dari pagi tidak ada customer wanita.

Gara-gara cerita tersebut, ketahuan kalau kantor saya ternyata cukup angker hehehehe, dan parahnya ni bapak pake cerita dibagian mana yang paling terkenal sering terjadi penampakan, waduh.. dan bisa ditebak, lantai dimana ruangan saya berada dapat bagian gelar tempat yang termasuk anger! terutama kamar mandinya. (* mati dah hihihihi).

Emang sih ruangan saya termasuk rada redup-redup gitu penerangannya, lorongnya aja dipasangin lampu bolam/dop bukan neon, jadi kesannya surem gitu. Padahal saya paling sering pulang terakhir, apalagi klau dapat jatah duty, waah jam 8 baru bisa pulang.

Bagian serunya

Entah gara-gara terpengaruh oleh cerita bapak S itu, pokoknya tadi sore ketika berada dikamar mandi kantor tiba-tiba saya teringat kejadian waktu saya lembur dihari Idul Fitri lalu, siang hari saya sendirian datang kekantor karena ada beberapa event yang harus dibuatkan kode salesnya. Saat hendak masuk keruangan saya, tiba-tiba dikamar mandi saya liat ada seorang wanita yang membetulkan rambut panjangnya, pikiran saya waktu itu mungkin itu adalah tamu atau orang kantor yang ikutan lembur (waktu itu saya baru masuk selama 2 bulan, belum terlalu kenal dengan semua karyawan disitu). Saya cuma berlalu, masuk keruangan dan mengambil gelas minum, lalu keluar ke arah kamar mandi untuk mencuci gelas itu, sampe kamar mandi..lha koq udah ngga ada orang, lagi-lagi saya mikir mungkin wanita yg baru saya lihat ketika datang tadi mungkin sudah turun atau kembali ke ruangannya.

Dan sekarang setelah 4 bulan bekerja disitu, meski belum hafal satu persatu nama personilnya, tetapi setidaknya saya tahu wajah para karyawan disitu. Dan Seingat saya tidak ada karyawan berwajah seperti wanita yg saya lihat siang hari itu, kedua kalau saya pikir itu adalah tamu sepertinya juga sangat tidak mungkin, karena jarang/hampir tidak ada tamu yang menggunakan kamar mandi yang ada di lantai saya, karena memang letaknya berada dilantai paling atas yg memang khusus back office. *jadi merinding sendiri kekekekeke

Jadi, sudahkah anda melihat penampakan hari ini? :D

  • Filed under: Blog
  • Most Commented Posts


    78 Responses for "Cerita Hantu"

    1. elmo elmo December 17th, 2008 at 1:46 am 1

      hati hati looo!!! :lol: *pake kostum* :P lain kali kalo ketemu lagi seperti itu, diperhatikan baik baik.. apa kaki nyampe sampe lantai.. hihihi..

    2. jimmy jimmy December 17th, 2008 at 7:07 am 2

      duh bacanya aja sampe merinding.. saya mah gak pernah mau ketemu sama yang begitu.. :)

    3. CM CM December 17th, 2008 at 8:10 am 3

      waktu kecil gw sering liat hantu…soalnya gw terlahir dgn tali ari” membelit di kepala en menutup mata…katanya klo kelilit itu bisa liat hantu…en ternyata emang bener…

      hantu paling berkesan (paling ingat) bayangan hitam bergerombol pas nyentuh mobil badanya bengkok”…paling serem hantunya cebol giginya serem matanya melotot ni setan kayanya kebetulan lewat doang waktu itu, ampe dia nongkrong di kamar gw..saking seremnya gw ampe manggil bokap nemenin ke kamar…hehe

      tp skrg gw udah ga bisa soalnya kemampuan bwat ngeliat itu pilihan, klo terus”an pengen liat ntar bisa liat beneran, tp klo ga mau ato ga dilatih kaya gw ga akan liat lg…

    4. sagara sagara December 17th, 2008 at 9:45 am 4

      berdoa saja mas..
      jujur aja, saya aja yg punya “bakat” tapi agak malas utk mengembangkannya, karena emang agak “grogi” kalo akan bertemu dengan makhluk2 itu, tapi kalo udh berhadapan langsung siy ya pasrah aja…

      (^__^) V

    5. nie nie December 17th, 2008 at 2:07 pm 5

      hiiiiiiiiiyy….ternyata yg berambut panjang itu adalahh..adalah… takuttttttttttttttttttttttttt..

      eh eh, peratiin ga..kenapa rata-rata hantu rambutnya panjang? ga ada deh yg rabutnya cepak..ato model bob.. kenapa ya?

    6. funky funky December 19th, 2008 at 12:16 am 6

      Jadi inget juga sewaktu kantor masih di Gedung Mustika Ratu lt.5, KM lelaki sering kedatangan tamu “hantu perempuan”.

    7. OktaEndy OktaEndy December 19th, 2008 at 11:43 am 7

      salah baca.. jadi merinding..
      duh duh.. jauh jauh….
      *kabur*

    8. naki naki December 19th, 2008 at 4:24 pm 8

      hiii seremmmmmmMmmm
      di kantOr gw juga ada sihh , terutama di lantai gw . cuma untUngnya ga perna pulang malemm sekali , jadi ga perna liat :)

      tapi temen kantOr ada yang perna liat . jadi pas jem setengah 10-an gitu dia naek ke atas mau balikin barang di gudang . pas ke gudang , dia lihat ada bapak2 tinggi gede berdIri di ruangan bos besar , padahal lampu uda padam semua . hIiiiiii .. alhasil dia pura2 ga liat sambil komat kamit baca doa

    9. acy acy December 21st, 2008 at 10:32 am 9

      jan gawe merinding ae :)

    10. hamka hamka December 21st, 2008 at 2:10 pm 10

      mas pie kabare :D lama gak muter2 kene ki :D

    11. Dory Dory December 22nd, 2008 at 1:31 pm 11

      Mas Xero, itu kan aku lagi benerin make-up..
      koq aku dituduh hantu sih?

    12. balisugar.com balisugar.com December 23rd, 2008 at 7:46 pm 12

      Aduh penampakan wajah tak dikenal

      Kau harus punya jurus buat menghadapinya

      Jurus lariiiiiiii

    13. Billah Billah December 24th, 2008 at 7:14 pm 13

      lari ahhhhh :P

    14. kenji kenji December 26th, 2008 at 1:45 am 14

      dulu waktu masih kuliah di bandung, dekat kos saya ada empang kecil, di jalan kidang pananjung. Kalau lagi libur suka dibuat lomba pancing lele. awal2 kuliah, saya sering jalan melewati situ di malam-pagi hari, jam 11 malam- 3 pagi. Tiap lewat jalan itu pas di samping empang memang sering terasa spooky, makanya saya ga mau liat pohon2 besar atapun ngeliatin kolamnya.

      tapi kadang2 saya suka merasa tenang, karena ada kakek2 pake topi pak tani gitu, mancing sendirian. lucu juga ya, jam 1-2 pagi mancing, kadang hujan gerimis juga mancing. klo ada dia saya merasa tenang.

      saya dan teman2 saya senang dengerin siaran radio friday nightmare story. Suatu hari ada cerita hantu dari jalan Kidang Pananjung. Ceritanya tentang setan penjaga empang. Isi ceritanya persis sama dengan pengalaman yang saya alami selama ini. Ada kakek2 tua, malam2 pas gerimis malah mancing.

      bedanya apa? klo saya ketemu dia cuma manggut saja, klo yang di radio ceritanya di sapa, terus kakek2 itu kepalanya muter 360 derajat dan copot terbang ngejar2 yang nyapa…

      ga tahu itu cerita benar atau kagak :D tapi sejak dengar siaran radio itu, saya ga mau lewat jalan itu.

    15. tipis tipis December 27th, 2008 at 1:08 am 15

      tiap hari saya lihat penampakan, kl lagi bercermin :D

    16. tontowi tontowi December 27th, 2008 at 3:05 pm 16

      wah sudah lama gak main ke surabaya, malah ketemu hantu nih :P

    17. balisugar.com balisugar.com December 28th, 2008 at 11:50 pm 17

      Met Tahun Baru

    18. angie angie December 30th, 2008 at 9:18 am 18

      hehehehe, mesti rambut panjang yah…
      pa di akherat ga ada salon ya?

    19. Pucca Pucca December 31st, 2008 at 4:41 pm 19

      iiihhh…serem sekali.. untung gua blom pernah liat ynag aneh.. amit2.. jangan sampe liat deh..
      kok mo taun baru malah ngomongin yang serem2 sih?
      btw, happy new year chero :)

    20. Fiz Fiz January 1st, 2009 at 12:48 pm 20

      Bentar-bentar… pas situ lihat wanita itu, ada perasaan merinding gak??? Ato musik-musik dari organ bernada rendah???? Kalo iya berarti itu hantu beneran :D

    21. Elreso Elreso January 1st, 2009 at 6:00 pm 21

      Kemungkinan wanita itu begitu ngeliat kamu langsung kabur dipikir kamu hantu ndik :D

    22. thegands thegands January 16th, 2009 at 11:02 am 22

      sebenarnya saya penasaran juga sih. apa hantu itu wajahnya serem yah?

    23. rayy rayy January 19th, 2009 at 5:07 am 23

      Pengen bngt ngeliat yg begituan..sampe setua ini blom prnh brhsl ngeliat makhluk halus satupun,kesian de gue.. ada yg tau caranya ga?Serius,apa pintu hati eh mata hatiku dah ditutup kali ya?

    24. sHarLEeN caNtiK sHarLEeN caNtiK February 13th, 2009 at 3:20 pm 24

      duhhhhhhhhhhhhhh……….
      serem yah heheh
      gwa juga prnh ngalamin liat hnt
      critanya ps gwa msh kcl
      itu gi tidur,trus mo pps truz zzz ps lagi blk ke kmr eh tba2 ada tgn pnjg wrny mrh drh truzz gwa krn dah ngntk bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzz gwa gk ladeNin tuh stn heheh lngsng jah tdr heheh……………
      bye

    25. ocha ocha March 1st, 2009 at 2:49 pm 25

      Kl gw dcritain mertua dl wkt nglahirin suami gw pas lg dbwk pkek dorongan d RS, eh d atas dorongan ntu byk dikelilingi org2 cebol pd kagak pkek baju..tp g lm pd ngilang e e h alhasil anak yg dilahirin yg skrg jd suami gw tinggi banget pdhl g da keturunannya yg tinggi gt…

    26. Mr.Snot Mr.Snot March 7th, 2009 at 5:29 pm 26

      emg di akhirat gk ada salon adanya barber shop (padahal sama aja)

    27. Foto hantu Foto hantu March 8th, 2009 at 9:40 pm 27

      Thanks for posting this. Saya suka membaca posting ini dan seperti bagaimana Anda menulis.

    28. zhang zhang May 23rd, 2009 at 4:26 pm 28

      ngga jelas banget norak dee..dmana sisi seramnya prasaan biasa aje deeee….

    29. doNNa doNNa June 1st, 2009 at 10:44 am 29

      wduuuuuuuh..srem sch srem tp kok biasa ja ya mnrut w,msa cm tu doank sch critany??????????
      ga da yg pnjang lbar ne..w plg doyan lo dngerin crita srem2 tp w ogah liatnya..hiii..atuuuuuuut!!!
      bs2 ntr w mti brdiri liat tu hntu..crta hntunya yg pnjng2 biar mkin ceru..

    30. Ijonk Ijonk July 5th, 2009 at 1:48 am 30

      Wah aku c gk ada takutY ma hantu, cz aq dh sring bngt! D datengin hantu, mcm2 da kunti, da brgolo ijo, ada jg yg mnyrupai lelaki berjubh dan sorban putih, kta bonyok gue c, tu kibuyut selapada penggu kuburan blok serut, wah aku c biasa z suer loh,,

    31. Joni jones Joni jones July 5th, 2009 at 2:01 am 31

      Waktu kcil aku prnh nemuin hantu so2k wanita yg berjubh putih jarkY 25 meter, hantuY bawa payung sehinggah mukaY gk kliatan, pdhl waktu tu gk hujan gk da angin, sa2t aku lihat2 ke bawa, kakiY gk ada trus dia menghilang. Lalu aku cari dia tp gk ada nth kmn

    32. bam bam July 24th, 2009 at 10:22 am 32

      INGIN tahu apakah di rumah Anda ada hantu? Tak perlu repot-repot memanggil dukun atau paranormal. Kini di Surabaya, Jawa Timur, muncul fenomena baru yang cukup diminati masyarakat. Beberapa warga sekitar ramai-ramai memburu alat digital pendeteksi hantu.
      Nama alatnya Baketan Ghost Detector (BGD) atau Baketan Pendeteksi Hantu. Pedagangnya adalah Jimmy, warga Surabaya tinggal di Kutisari Selatan VII/12.

      Sejak enam bulan lalu, Jimmy telah menjual alat pendeteksi hantu asal Jepang itu ke sejumlah daerah di Indonesia. “Rata-rata peminatnya dari kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bali, Palembang, serta Medan. Paling banyak sih dari Jakarta. Di Surabaya juga banyak. Mereka biasanya datang langsung ke rumah, karena saya memang tidak memiliki toko,” katanya kepada Persda Network, Selasa (25/12).

      Jimmy sendiri baru mengetahui alat pendeteksi hantu digital, setelah ia melakukan penachrian di dunia internet. Dari penelusuran itu, ia mendapati bahwa Baketan tidak saja terkenal di negara asalnya yaitu Jepang, tetapi juga sudah mendunia. Alat pendeteksi hantu ini juga mendapat respon cukup bagus di Amerika.

      Walhasil, Jimmy mencoba memasarkan Baketan di Indonesia. Setelah menghubungi produsen alat tersebut, ia lalu memulai usahanya sekitar enam bulan yang lalu. Sayangnya, dia enggan menyebutkan berapa jumlah Baketan yang telah laku dijual.

      “Saya enggak enak…. Saya jualan ini cuma untuk meramaikan saja. Saya juga tidak pasang iklan yang besar-besar, cuma lewat internet saja,” kata pria yang menjual satu Baketan seharga Rp 195.000 dan sudah termasuk ongkos kirim.

      Alat itu diproduksi Solid Alliance and GRX, sebuah organisasi virtual dan paranormal di Jepang yang meneliti medan energi. Bentuknya yang simple membuat Baketan cukup mudah untuk dibawa. Satu Baketan terdiri dari sebuah alat berbentuk gantungan kunci biasa, gantungan kunci dengan bentuk bayi, dan hiasan gantungan handphone.

      Baketan dibuat dengan menggunakan bahan algoritma yang komplek untuk menganalisa data penyensor, menambah respon biometrik dari kulit, dan pencocokan pola penyebaran energi secara nyata. Jika alat ini menemukan hantu atau arwah, maka sensornya akan bekerja dan mendeteksi dengan menggabungkan beberapa perubahan yang berarti pada turbulensi (medan) electro-magnetic, panas, cahaya, dan biometrik. Ketika alat itu bekerja, maka dapat dipercaya bahwa ada hantu di sekitar tempat Baketan.

      “Sebelum menjual alat pendeteksi ini, kami telah datang ke sebuah kuil yang sangat terkenal di kalangan masyarakat Jepang sebagai tempat berhantu! Ini bukan cerita komersil, tetapi kenyataan! Karena Anda mungkin tidak percaya, kami merasakan dingin yang luar biasa, dan setelah itu, Baketan mendeteksi sesuatu yang tidak wajar… lalu mengeluarkan cahaya merah!!!,” jamin Solid Alliance and GRX seperti tertuang di http://www.primbon.com.
      Jimmy sendiri mengakui bahwa Baketan benar-benar ampuh untuk mendeteksi makhluk ghaib. Selain telah melakukan uji coba di rumahnya, pria yang memasarkan baketan lewat iklan di http://www.primbon.com itu juga mendapat kabar dari seorang pembeli di Bandung, Jawa Barat, yang menyebutkan alat tersebut berfungsi dengan baik.

      “Pembeli dari Bandung itu adalah teman dekat seorang paranormal. Dia bilang ke saya kalau alat ini berfungsi dengan baik,” kata Jimmy yang merasa tidak takut walau sensor Baketan yang tersimpan di rumahnya kadang menyalaâ berfungsi dengan sempurna.

      “Kan enggak kelihatan syetannya….. Cuma ada lampu tanda saja,” tambahnya. Jika Anda memiliki alat itu, lalu lampu di Baketan tiba-tiba berwarna hijau, biru, ungu, oranye, dan merah… itu artinya ada energi lain yang sedang melintas atau bekerja. Wow… mengerikan…

    33. ♀ScouT♀ ♀ScouT♀ October 12th, 2009 at 3:44 pm 33

      hi….AtuoT……”nih ciri2nya setan..=
      1)Pke Rok Mini…
      2)Pke Daster
      3)Lipstikkan tebeL……amat…
      4)Rambutnya Keriting Kuciran pke KareT/…
      5)Wjah’a Agak TUaaa2…










      yg gwe MaksUd’iN..Iz..NeneK2 Tua agy Sapu2 SmbiL jongkokK wakkwakwakawkaw

    34. adewina arintyo adewina arintyo November 9th, 2009 at 6:43 pm 34

      aq kgt ada dlm hantu

    35. dahrudi dahrudi November 10th, 2009 at 8:38 am 35

      wah yang bner tuh…..
      jdy serem gua denernya jg….smpah gua gk mau ktmu yg kya gtuan amit-amit dh kal gua ktmu ma yx kya gtuan mh….
      biasa gua sh or nya pnakut,,,,
      ha ha h aha ha ha ha ha

    36. uli anisa uli anisa November 21st, 2009 at 8:31 am 36

      wekeke… serem amat sih ceritanya gila kali ya lu bikin cerita

    37. abel abel December 19th, 2009 at 3:40 pm 37

      mungkin aku waktu lahir gak kebelit tali pusar or apalah tapi aku sering liat ma yang begituan.entah sejak kapan aku menyadarinya aku bisa berkomunikasi dengan mereka.aku suka sendirian di kamar tanpa tau apa yang kulakukan tapi didekat nereka aku merasa damai,tenang.mungkin juga aku yang berlebihan tapi aku senang berteman dg mreka.aku gak bisa ngembangin kemampuan ini coz aku gak tau caranya.jika aku disakiti aku marah aku gak bisa ngendaliin emosi aku.kata2 sumpah buruk sering terlontar dari mulutku n kebanyakan orang yang udah nyakitin aku akan dapet musibah buruk,mirip kayak di kuntilanak kan?aku bener2 gak tau knapa aku bisa gini.tapi skrang aku dah bisa kontrol emosi aku.mungkin aja “temen2″ aku yang balas dendam but i dont know aku menikmati pertemananku dg mreka coz mreka gak menyakiti aku.kadang aku mrasa bersalah stlah mreka dapet musibah.berteman dg mreka lebih seru coz mreka setia dengerin curhat aku jadi aku gak kesepian.terserah kalian percaya or gak.

    38. spa aja boleh spa aja boleh December 23rd, 2009 at 8:37 am 38

      ngemeng2 cerita d atas ada serem nya ada gk nya.
      met tahun baru ya :) :D

    39. spa aja boleh spa aja boleh December 23rd, 2009 at 8:51 am 39

      wew gila abizzzz
      keren jga yach
      serem jga….:’(

    40. Linda_88 Linda_88 May 22nd, 2010 at 7:45 am 40

      huweeehh….. SeREm,,,,,
      diStuDio teMpat kerJaku jg kadang terasa hawa yang aneh gitu dech !!
      tapi alhamdulillah,,,, kagak pernah di ganggu :)
      ammpuuunnnn daaahhhh…………………..
      hiiiiiyyyyyyyyyyy :’(

    41. nandh@ nandh@ June 14th, 2010 at 10:14 am 41

      wtatww q atuuueet bged moga2 q gugh terjadi am qw waduhhhh ampe merindingggg bgeddd dehchchchch

      pernah ciehh qw ngalamin tapi

      q brhrp gugh ngllmn agieyyy !!!!!!

    42. bibah bibah August 24th, 2010 at 9:14 am 42

      hiiihh… serem, aye tkut bnget… kyaknya saya pernah liat hantu waktu di sekolah aye dech…

      waktu itu tmen aye rendi,yumna,nanda,dan tamama baca buku hantu milik rendi… eh, gk tahunya kaca gudang pecah.. (Pyar…) nak2 kget.. aye juga kget.. nak2 padhe ngeliat…
      waaduwh…. anak2 teriak smua. Waktu itu yg tahu duluan tuh nanda… truz, aye ya gk pduli. Aye pikir cuman kaca pecah yg hbs buat masjid.. Eh, malah tmen aye smua triak. Jelas saya curiga.. Ternyata ada hantu yang kpla.a diikat.. Panjang dech.. Truz, tmen ku Wawan msuk ke gudang itu ntuk mastiin. Wawan dah di bilangin bahwa gk bleh masuk.Eh, dia masuk juga.. kaki.a diseret ma hantunya smpe’ berdarah… hiih….

      dah tuh ajha cerita dari aye.. makasih…

    43. agias agias October 13th, 2010 at 8:24 pm 43

      kalo waktu kecil ya udah biasa.. karna kita tuh lom tau apa2 semua yg kita lihat hanya kesenagan. kita pun waktu kecil pun pasti menjawab seorang anak menjawab hal yg susah di mengerti orangtua seperti seorang anak mengatakan ma aku berteman dgn hantu. pasti seorang ibu tertawa padahal anak itu berkata benar. so apapun yg di katakan anak pasti susah di mengerti. kalo dari pembicaraan ini ada yg salah mohon ya maklumi

    44. value value November 27th, 2010 at 12:27 am 44

      Serqmmmm lqqq sqngtttt hoho


      Sent on a phone using T9space.com

    45. Devio Devio December 28th, 2010 at 9:52 am 45

      Cuma dikit seremnya…

    46. Devio Devio December 28th, 2010 at 9:55 am 46

      Happy new year

    47. Randi Randi January 14th, 2011 at 8:52 am 47

      ampun DJ. . . .!!!!!!!!!!

    48. tyas tyas January 21st, 2011 at 9:30 pm 48

      gw jg pernah liat hal mistik, waktu itu gw prg mkn di bogor. Pas kita lg pd mkn tuh gk tw knp kakak nya cwo gw mlih tempat yg no 13 dah gt tmpt ny d pojok lg , wkt itu dah mlm sih jm 9an lah. Dari situ perasaan dah gk enak, gk tw ny cwe kakak ny cwo gw liat tuh ayunan bergerak sendiri pdhl gk ada angin. Malah bergerak ny tmbh cepet. Tuh punduk dah dingin deh, gw pas bngd ngebelakangin tuh ayunan smpe gk pngn nengok k belakang.
      Pas kita dah selesai mkn ny trus dah mw ninggalin tmpt itu ayunan nya dah sedikit pelan. Bsok ny cwo gw blng dy jg tw ny dr cwe kakak ny yg bsa ngrasain hal bgtuan deh ktnya tuh hantu gk ska tmpt ny d pake orang aplg tuh basecamp ny dy trus pindah k ayunan smbl ngeliatin kita dan bentuk ny tuh ky noni belanda lengkap sma bju khas belanda, mklumlah tmpt ny bekas rmh belanda gt.

    49. mata hatiku mata hatiku January 22nd, 2011 at 1:49 pm 49

      http://www.crisanova.blogspot.com

    50. Chiva Chiva March 2nd, 2011 at 6:38 pm 50

      we sich lom pernah ngeliat v katanyea….di kampung tetangga da hantu yg bru jadi,bhs sini nye sich”leak nge res”….Konon,leak tuh dach keturunan, jade ndak bisa di ilangin dari garis keturunananya. Leak tuh makan nya kotoron ma hewan” kyak katak,cacing,ular dll.lo siang nya sih dia beraktifitas sperti biasanya v lo mlem mreka nyari makan…kta nya juga lo mereka buat masakan gak da rasanya alias gak da rasa papun n lo sehari-hari tuh mereka lah yg paling rajin ibadah nya….Lo mau liat hantu datang ja ke Pulau Lombok tepat nya di desa Rempung kec. Pringgasela Kab. Lombok timur…soalnyea selak alias hantu baru jadi nich bisa di liat dng kasat mata karena mereka bukan hantu sungguhan v hantu kutukan…..

      inget nyea..>>lo ndak tao nmanya pulau lombok,,,,pasti tau khan pulau bali or pulau dewata…nah pulau lombok da di sebelah timurnyea pulau bali…Okeee..

    51. Ely keri Ely keri March 9th, 2011 at 10:19 pm 51

      mkx brow klu liat tu perhatiin donk..,,seram juga untungx cuma sekejap….
      gue sih kpingin liat tpi lum saatx..,,heheeh

    52. minardea minardea April 16th, 2011 at 12:56 pm 52

      enyhh…….pu…pu.. lau lombbokk!? kec.Pringgasela ittu rum rum ah ku

    53. Deavola Deavola April 16th, 2011 at 12:58 pm 53

      are ghost is realy realy there

    54. Mustad Mujadin Mustad Mujadin April 17th, 2011 at 1:59 pm 54

      Misteri Hantu bala-bala
      Hantu ini muncul karena adanya seorang anak muda yang hendak membeli bala-bala tetapi ketika hendak menyeberang menuju tukang jualan bala-bala,
      anak muda yg ganteng itu mati terlintas truk tronton yg lewat. versi lainnya anak muda itu mati karena tersedak oleh bala-bala yg dimakannya.
      Sejak itu, hantu anak muda ini sering menampakan diri kepada penjual bala-bala dengan wajah hancur yg jika diperhatikan akan mirip bala-bala karena otaknya dan sebagian kulit wajahnya menyerupai kol dan wortel di bala-bala.

      Kesaksian
      Mang Emod,penjual bala-bala di daerah SMA 39 Bandung, menceritakan bahwa ketika ia sedang menjual bala-bala di suatu sore yg berhujan rintik-rintik, ada seorang anak muda ganteng yg datang membeli bala-bala. Anak muda itu memesan 10 bala-bala, dibungkus. Ketika Mang Emod sdh membungkuskannya dan memberikannya kepada anak muda tersebut, wajah anak muda tersebut berubah menjadi berantakan dan mengingatkan Mang Emod PADA BENTUK BALA-BALA YG DIJUALNYA. Kemudian anak muda tersebut tiba-tiba menghilang meninggalkan bau harum melati.
      Mang Emod pingsan, dan sadar setelah dibantu rekannya yg tiba 10 menit kemudian.
      Cerita ini sdh menjadi buah bibir di sekitar SMA 39 Bandung.

      PS: bagi yg belum tahu bala-bala, bala-bala itu seperti bakwan

    55. Mustad Mujadin Mustad Mujadin April 17th, 2011 at 2:07 pm 55

      Misteri Kuntilanak yg menjadi Babu
      Cerita ini terjadi di Bandung
      Setelah bisa memberekan perkerjaan di tempatnya bekerja, sekitar jam 04.00 pagi, Pak Juanda pulang mengendarai sepeda motor menuju rumahnya.
      Jalan pulang bukanlah jalan yg seram dan melewati tempat angker, tetapi jalan umum biasa. Setelah tiba di gerbang komplek perumahan tempat tinggalnya, dan menjalankan sepeda motornya beberapa ratus meter dari pos ronda, tiba-tiba Pak Juanda mencium bau melati. bau ini mengingatkannya pada situasi seram yg sering didengar atau ditontonnya ketika melihat cerita atau film hantu indonesia di televisi.
      Tetapi dasar memang sifat gendengnya atau juga karena sudah capek. Pak Juanda terus memacu motornya dan tidak peduli, malah menantang “kalaupun ada silahkan ikut” begitu katanya.
      Benar saja, tanpa dirasakan olehnya, tetapi terlihat oleh Pak Satpam yg kebetulan ada, diboncengan motornya telah duduk seorang perempuan berwajah pucat, berbaju putih dan berambut panjang.
      Sesampainya di rumah, rupanya kunti ini senang pada pohon mangga yg ada di depan rumah Pak Juanda. Sesuai kesaksian Pak Satpam yg menyaksikan kejadian, terlihat kelebatan bayangan putih yg berpindah dr boncengan ke pohon.
      Seperti cerita-cerita lain yg sejenis, sejak saat itu Kuntilanak ini sering menampakan diri kepada keluarga pak Juanda.
      Pak Juanda, yg pada suatu malam yg berhujan rintik-rintik, kedatangan Kunti ini. Kunti ini menampakan diri dipojokan rumah yg agak gelap di teras rumah Pak Juanda. Merasa sering kedatangan tamu ini, Pak Juanda memanggil Kunti tersebut. “Hei Kunti, kalau mau bertamu ke sini aja, jangan suka malu-malu”

      Begitu katanya kepada Kunti tersebut. “Hanya coba wajah kamu kalu bisa diubah jadi cantik, biar saya senang melihatmu, serta bau badan yg biasa saja seperti bau badan anak ABG, jangan bau melati gitu” begitu ucapan terusnya.
      Kunti ini sejak itu sering muncul dlaam rupa yg diminta Pak Juanda. Bahkan pemunculannya disertai pakaian yg mini dan agak seksi begitu. Kunti ini menjadi agak pantas menjadi bintang sinetron tampaknya. kulit putih, wangi, pakaian mini, rambut panjang dan cantik.
      Suatu malam, Pak Juanda kecapaian pulang kerja, istrinya sedang pergi mengunjungi ibunya. (Nah bisa masuk ke cerita sex ini) Piring dan gelas kotor masih ada di dapur. Pakaian kotor masih di ember belum masuk mesin cuci. Makanan tidak ada, nasi habis. Kemudian Pak Juanda melihat penampakan kunti di sofa di depan tivi yg menyala.
      “hai kunti, ke sini, tolong bantu saya cuci piring” Katanya. “Kemudian masak nasi, masukan cucian ke mesin cuci dan sekalian ngepel ya…, saya mau mandi dulu” terusnya sambil mengambil handuk untuk mandi.
      Karena telah menjadi setan, dengan kekuatan setannya pekerjaan yg diminta Pak Juanda dapat diselesaikan dengan sangat cepat.
      Sejak saat itu, rumah Pak Juanda menjadi lebih bersih.
      Bahkan katanya ada maling yg mencoba masuk rumah saat keluarga Pak Juanda pergi tiba-tiba lari terbirit-birit sambil berteriak ketakutan.

      Kesaksian?
      Tanya Kel Pak Juanda dan tetangga sekitarnya yg sekarang malah rajin pulang malam untuk siapa tahu mendapatkan kunti seperti yg di rumah Pak Juanda

    56. ceritasejati ceritasejati April 22nd, 2011 at 10:14 pm 56

      Cerita serem banget di rumah hantu…..takut

    57. bela luph patton bela luph patton April 29th, 2011 at 9:18 am 57

      hey bel,udh bka googel blum?
      Digoogel ada cerita hantu seram…..

    58. anjelina anjelina May 18th, 2011 at 10:12 pm 58

      siapa bilang org gk pernah liht hantu………..
      ak aj sering, kawan2ku serg liht hantu d kamr mand sklh kami dn sampai pingsan!!!!
      dulu sd ad kawanku namanya Melati. Yg srg kekamr mandi sklh kami krn BAB. sampai ia pingsan karena yg d nampk nya kuntilanak berbaju putih. dn waktu itu ia bangun dn mk pucat dn dia trs melawn ibu guru kami krn gk sadar2 ibu kami lalu mengambil air d kamr mandi dn membaca doa lalu di bt air itu menjd cuci mk melati ak pun ters memegang melati krn mlwn….

    59. setanmalam setanmalam May 20th, 2011 at 1:07 pm 59

      masa takt ma stan..btw critanya mbosenin..–

    60. yuvaika rachma yuvaika rachma May 25th, 2011 at 2:53 pm 60

      hiiiiiiiiiiiiii… suka denger cewe nangis drmh rasanya pingin nakol… tpi klo dah liat asli nya pingin ngedengungin.!!! geje kan nih hantu cewe.. tapi ni hantu baik koq, cuma caper aja.. pingin di akui keberadaan nya.. :D

    61. margaretha naikteas margaretha naikteas May 30th, 2011 at 8:12 am 61

      hihihi bacanya aja merinding apalagi dilihat langsung…… :o seremmmmmmmmm :P

    62. nadya kymoyy nadya kymoyy May 30th, 2011 at 10:06 pm 62

      ku juga pernah nampak yang kayak gitu,,
      tapi,,
      gak usah cerita ya,,
      Iam Scary,,,

    63. Cherie Cherie June 2nd, 2011 at 3:42 pm 63

      Aku juga pernah. Di mall gitu, tepatnya di foodcourtnya, kan ada stan mie. Lom ada yg jual. Nahh.. Disitu seremnya! Aku ngeliat ada muka ancur (cewe rambut panjang). Tapi nthu waktu aku masi kecil. Sekarang sih, stan mie itu udah ditutup. Gg tau kenapa.

    64. Iiyhu_c’s***n Iiyhu_c's***n June 14th, 2011 at 1:48 pm 64

      ..kurang srem crita.a..
      Tpi qu jga prnh lyt , wkt tu ama tmn2 qu wkt di skolah..
      Tepatnya di LAB komputer , ad sosok pke bju puti lagi duduk sambil nundukin kepala..
      Qu kirain it guru/gug murid , trnyata pas liat di lyt lagi gug ada siapa2 ..
      Iiiiikh..lmyan srem jga

    65. caci ahmad caci ahmad July 7th, 2011 at 1:45 pm 65

      aku juga pernah liat..! waktu itu pagi skitar jam 5. aku duduk sambil mkn hadap jendela ..’! trus aku tanya mama ku.,’ Ma emank x paman kerja ya d! belakang…! Jawab mama…’ Tidak ..,” kata ku. Trus yg lewat jendela itu tadi siapa ma..! gak tau kata mama.”"”? langsung deh aku merinding..! iiieh Serem. kayak x yg lewat pke baju puting org x Tinggi bnget

    66. ohani ohani July 8th, 2011 at 3:31 pm 66

      iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh,merinding deh bacanya,gw jadi ingat klo gw dah pernah lihat…………………….

    67. armend jambi armend jambi July 18th, 2011 at 5:16 pm 67

      hantu???

      aku sih blm prnh lht dan kdang2 kurng prcya..
      tp pnasaran jg..
      di blg gk prcya tp aku sring tkut klo lwt jln sepi dan glap.
      intinya crta hntu tu smpai saat ni msih mmbingungkan bgiku..

    68. Nani Nani July 20th, 2011 at 7:07 pm 68

      aKu…..
      Juga uDaH peRnA Lihat tHu
      yAnG nAmAnX hAntU.
      WaKtU ItU aKu…..
      PUlaNg leS sEkItAr jM 8 MaLaM.
      SaAt aKu JaLaN dI lOrOnG yAng sUnYi. AkU liHat aDa sEoRaNg wAnIta. Di AtaS pOhOn sEdAnG mEnAgIs. RaMbUt nYa pAnJaNg pAkAi bAjU pUtIH. BaRuH mUkAnYa dIpEnUhI dArAh. PAdA SaAt gUe lIhAt THu hAntU lANgsUng aJa gUe laRi.
      SeMeJak keJadIan iTu gUe nGga bErAnI pUlaNg lEs sEnDiRiaN.

    69. erna erna July 24th, 2011 at 7:19 pm 69

      ikh ………..

      kya’ea srem jga ea liat hantu .
      untunk akk blom prnah liat ..

      hiiiiiiii ……

    70. rachma rachma September 9th, 2011 at 6:42 pm 70

      q sempat krj lumayan lama di salah satu mall di surabaya… krj 12 jam kadang buat pikiran ngaco kemana2… pulang kadangbisa xmp jam 11 mlm..padal mall tutup jam 9.30mlm.kadang malah sampai di usir ma satpam maklum ikut cina…

      q krj di lantai 2,pudat handphone.. dekat tempat parkir mobil… klo dah mlm gelap bgt mn spookky puol… sedikit bny q tau n bs ngrasain bgituan..cm q nya ae yg g mau,,sedikit ilang pas q dah punya ank…tp ank q malah ‘tits’ m,a barang begituan..

      kembali k benang merah.. iseng2 q nylethuk pas stock opname,,ya mungkin saking jengkel q cz sering di mainin ma barang stock an q.. “jan***, ga popo ta stokan iki… delok en ta mbak,stokan sing ilang ulan wingi ono… yo screen guard,charge,handsfree… celelek an iki sing manggen ndek kene”(***,ga apapa ta stok an ni, liaten ta mbak,stokan yg hilang bulan kemarin ada,, kurang ajar ni yang nempati ni tempat)..
      beneran… supervisor q yg dah q anggap kakaq ndiri jg mbenarkan..bahkan senior q pun ga kaget ma hal itu.. klo dah potong gaji,,tu barang yg ilang muncul.. kata mas spv nya..tu ‘cwe’ emg usil…
      akhirnya mrembet ke crita2 spooky ttg mall tersebut.. iseng q tanya “mbak,,bukane disini yang pernah ada ank kecil cwe’ mati jatuh dr lt.2 di escalator..??? dimana nya mbak..???”. ” ya tuh,escalator depan mu.. ya deket ma counter kita..mainan di pegangannya escalator…”. “masa mbak…?”. ” tau ga besoknya persis setelah terbit di koran n tv,persis besoknya..hal serupa terulang lg.. persis lho.. jd ada orang yg abiz baca dikoran dateng tuk memastikan,,trus di melongok di TKP,,jatuh dan mati juga..jd selama 2 hari,2 orang mati di tempat dan dr lantai yang sama.. cm yang ini ga sempat ke exspose soalnya dah di ‘bungkam’ ma managemen mall… spooky nya rata2 perempuan yang kena,,ntah kerasukan,,mati,atau celaka… di parkiran mobil juga gitu..cuma berita yang beredar di media sih,tu orang bunuh diri…tapi klo orang sini sih dah tau klo tu ulah demit… tau ga,klo di parkiran karyawan ada pohon buesar…tu ga bisa di tebang,,yang nebang sampe mati,, trus di kantin,,dekat tangga,ada batu besar iya ga??? ati2…!!!”

      yang paling serem,,gara2 pulangkemaleman,, akhirnya lift dimatikan,,dan pintu utama lobby juga dah di kunci… kami terpaksa lewat parkir mobil,,cuma disana lift yg mati,,tu jg muzti nglewati tempat listrik2 yang ga pernah di buka……. dengan santainy aq jalan tanpa tolah toleh,,ma dorong trolly,,ga takut sedikit pun cz q ngrasa ada dimas temen q yang badannya tinngi besar jalan di samping q,cz emang awalnya begitu.. iseng q ajak ngobrol cz kuk sunyi banget n serem… apalagi waktu nglewati ruangan listrik2… MBOK… begitu q noleh,,ternyata dari tadi q jalan sendiri,,n temen2 q masih jauh di belakang ku… alhasil q ngibrit lari balik ke arah teman2 q…”lho,mas… q dari tadi jalan sendiri ta…??? lha bukane kamu yang jalan nemenin aq tadi… ???”. “ga yo… q lho berhenti nunggu mbak ninik… lha kamu nylonong ae..”… “lha aq ma sapa tadi??? sompret… !!!”
      alhasil,,kita semua jalan cepet banget… hari tu aq takut banget,,padal biasanya q hobby nakut2in temen q yang super penakut… biar bisa ngrasa,,klo pas kena ya takut…

      tapi slama ini yang sering sih nyaru jadi suami q,,walau hanya suara aja… bahkann ank q jg gitu……

    71. Kud@cuki lubangpuk! Kud@cuki lubangpuk! October 3rd, 2011 at 5:32 pm 71

      Sbenernya gue jga prnah liat sih.
      Crtanya pas gue pulang dri Rmah tmen gue kira” skitar jam 21.00
      gtu sich pas gue di jln tba” trdengar suara aneh dri semak” gue kra apaan trnyata cman kucing. Tpi stelah gue nyampe di dpn rmah pas jga kan dpn rumah gue ada phon mgga disitu terdengar suara tangisan, gu3 udah ngerasain hal” yang aneh ktika gue nengok keatas pohon gu3 ngelihat sosok yg aneh yg nggak bsa gue jlasin dgn baik saat itu jga gue langgsung msuk ke dlm rumah, gu3 yg udah tkut langsung msuk kekamar kunci pntu N mmbungkus dri pke slimut.
      Esknya gue tlat bgun, gue bgun udah jam 10.00an gu3 kmudian mikir kjadian smalam nyata ato ngga nyataya kjadian itu sgat tdk dpt di mgerti, stlah gue nelpon temen gue, gu3 nanya apa gue ke tempatnya smalam trnyata temen gu3 blang gue nggak ke tempatnya. Bsa aja kjadian itu nggaknyata smpai saat ini gu bingung…..:|
      |
      |
      |
      |
      |
      |
      |tpi ternyata
      smuanxa
      berbunyi Dusta alias bohong
      hehehheheheheheheehhehe

      kudacuki crita bagini

    72. Tai/poo/kotoran/pepe/pepean Tai/poo/kotoran/pepe/pepean October 3rd, 2011 at 6:15 pm 72

      Kita tu hari da lia tu setang dapigi di pa pepe pe ruma. Cuma ituno

      ahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah

    73. vivi vivi December 13th, 2011 at 10:46 am 73

      wahhhhh…cerita hantu ini ada seremnya uga yaaa
      tpi aku gk pernh lihat yg begituan tuh…cmn na haritu ya kk ku pernh kemasukkan stan kata nya di dlm tubuh nya dia di sekap oleh hntu tuh….tapi apa benar ya….tapi ntah lah…
      mat tahun baruuuuuuu…*_*

    74. Zara Smiley Zara Smiley December 23rd, 2011 at 6:10 pm 74

      Ceritanya gx serem…. malah yang serem yang Comment

      *_*

    75. nisa nisa December 28th, 2011 at 6:48 pm 75

      emg ne crita gak ada ngeri2 nya

    76. iva iva January 7th, 2012 at 3:34 pm 76

      takutttttttttttttttttttttttttt

    77. thya chedank thya chedank January 29th, 2012 at 10:15 am 77

      Duccchh,… Pling gK than klau lht hantu… baca critax aj gw dah scarry, aplgi yg bneran……. It’s scarry jOb….

    78. chika_imanuel chika_imanuel February 4th, 2012 at 1:45 pm 78

      gue blm prnh ktmu lgsg tp dger suaranya prnh …


    Leave a reply


    Say it

      Dengan atau tanpa agama, Anda bisa melihat orang baik berbuat baik dan orang jahat melakukan kejahatan. Tapi agar orang baik tidak melakukan kejahatan, dibutuhkan agama.
      Steven Weinberg 1933

    Advertisement


    Category

    My Links






    Meta

    Calendar

    December 2008
    M T W T F S S
    « Nov   Jan »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  

    UserOnline