Peluncuran Motor Trail Kawasaki KLX 150S




 Kawasaki trail klx 150s

Menyadari akan lemahnya Kawasaki menghadapi persaingan di kelas motor bebek, Kawasaki berniat fokus menggarap pasar di kelas motor sport. Andreas Sidharta, General Manager PT Surapita Unitrans (main diler Kawasaki Jatim) mengatakan bawah permintaan untuk motor sport Kawasaki lebih tinggi dibanding motor bebek Kawasaki, dari data penjualan Kawasaki Triwulan I 2009 menunjukkan bahwa motor sport mendominasi sebanyak 75%, sedangkan sisanya dibagi untuk lima tipe motor bebek kepunyaan Kawasaki. Untuk motor bebek, hanya tipe ZX 130 dan Athlete yang masih mendapat respon baik di pasar Indonesia.


Motor trail KLX 150S yang diluncurkan tanggal 25/5 di Surabaya Plaza semakin membuktikan niat Kawasaki fokus di motor sport, Motor untuk para petualang atau sport di segala medan berat ini memang masih jarang dilirik oleh produsen lain di Indonesia, Kawasaki KLX 150S ini sebagai referensi para biker yang telah lama mendambakan kenyamanan berkendara di segala kondisi jalan.

Kawasaki trail klx 150s

Motor yang dijual dengan harga Rp.22,800,000 (harga bulan mei 09) sepenuhnya dirakit di Indonesia (CKD), menemani “kakaknya” yaitu KLX 250X yang bermain di kisaran harga Rp. 60 juta, dengan beda harga sepertiganya, Kawasaki menjamin tidak melakukan pengurangan kualitas, perubahan hanya dibeberapa spek saja. Seperti penggunakan mesin dengan CC yang lebih kecil, bila seri 250X menggunakan peredam kejut tipe upside down di bagian depan (sehingga mampu jumping setinggi 6 meter lebih) seri 150S hanya menggunakan peredam kejut standart sehingga tidak memiliki kemampuan jumping setinggi seri 250X. Sejak awal diluncurkan motor ini telah laku sebanyak 200 unit

sumber foto : foto.detik.com

  • Filed under: Teknologi
  • Related Post


    58 Responses for "Peluncuran Motor Trail Kawasaki KLX 150S"

    1. jimmy jimmy May 27th, 2009 at 11:29 pm 1

      wah.. keren bener motornya! cuma kayanya kurang pas dipake di dalam kota ya..

    2. elmo elmo May 28th, 2009 at 2:22 pm 2

      loh? kok tulisannya kayak gitu? 0_0

    3. samid samid June 2nd, 2009 at 2:33 pm 3

      boleh kridit ga…..

    4. yulius a yulius a June 7th, 2009 at 3:46 pm 4

      keren….cuman sayang shock depan lom up side down

    5. tito ismanu tito ismanu June 8th, 2009 at 4:42 pm 5

      KLX 150 ok banget baru 2 minggu dah gw pake touring. ga jauh sih, surabaya – malang. hasilnya MANTAB.

      Tapi gw agak kecewa sama janji hadiah jaketnya, pas awal2 gw dijanjiin hadiah jaket dengan emblem KLX di dada kiri, yang katanya harganya sampe 400rb-an. (klo ga salah salesnya namanya Yuyun)
      eh ternyata yg dikirim jaket biasa dengan logo kawasaki yang katanya harganya 100rb-an.

      So saran gw buat kawasaki, klo promosi apa adanya aja deh. jangan hadiah jaketnya kawasaki ninja ditawarin buat calon pembeli KLX.

      Buat calon pembeli lain, hati2 dengan promosi hadiah apapun, harap di confirm dulu dengan penjual.

      Tapi soal motor KAWASAKI KLX-150 emang TOP BGT deh…..

    6. suwondo suwondo June 15th, 2009 at 5:56 pm 6

      wah keren banget, sy tertarik tp bgm dengan konsumsi BBMnya apakah irit? 1 liternya sampai brp kilo yaa….
      Ada tidak pruduk kawasaki yg trail tp harga seperti sepeda bebek….? TQ

    7. surono surono June 24th, 2009 at 5:13 pm 7

      wow… keren kira-kira terlalu boros ga ya?

    8. kancil juragan tahu kancil juragan tahu July 19th, 2009 at 4:27 pm 8

      wayaw .. keren banged ! di Cilegon udah ada belum yah ? kl ada gw beli ah .. biar keliatan macho .. he . he . tp .. mahal ga ya ? bisa dikredit ga ya ? boros ga ya ?

    9. Lutfi Lutfi July 28th, 2009 at 11:14 am 9

      Keren tapi utuk dealer derah bekasi dimana ya ada ada blum ya ? kalo leasing nya pakai apa ya?

    10. erwin fahranie erwin fahranie July 29th, 2009 at 6:54 pm 10

      kawasaki klx 150 memang ok
      tapi yang klx 250 mantab…………..

    11. Cak Mad Cak Mad August 3rd, 2009 at 9:43 pm 11

      Salam kenal penggemar motor trail offroad, kunjungi web resmi kami di http://www.imtioffroad.co.cc,
      mari kita jelajahi negeri kita yang incredible indahnya ini

    12. Adhietz Adhietz August 17th, 2009 at 5:30 pm 12

      Muantep guys,q pake trek sby-jbg rpm jln 115 km/s pdhl top speed rpm cm 130..
      & yg paste Unitrak monoshock nya ga sumbar mulut doank,terbukti dingin”uempuk..
      maju truzz motor trail indonesia..!!

    13. surya surya August 19th, 2009 at 8:00 am 13

      bisa tukar tmbh am mio ga?

    14. ikoen ikoen September 2nd, 2009 at 8:39 am 14

      yang bener aja tuker ama mio..wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk..namabhanya gak kuat…..banyak ..bro…he

    15. Anto Anto October 2nd, 2009 at 5:24 pm 15

      Gak Ada yg mEnarik….Biasa2 aja

    16. Candra Candra October 2nd, 2009 at 5:26 pm 16

      Bagusan RX-King…..

    17. Karaeng_FaThuL Karaeng_FaThuL October 2nd, 2009 at 5:28 pm 17

      kUNoooooooooOOOOOOOOO…
      Ga’ aDA YG mENARIK

    18. Dadi Dadi November 17th, 2009 at 10:48 pm 18

      Na inibaru motor cowok buanggeeeet

    19. EVAN EVAN November 30th, 2009 at 7:56 pm 19

      Motornya oke banget tuh… sayang bos harganya Gila..gilaan…. Gila..gilaan.
      CIN..TAI..LAH PRODUK-PRODUK INDONESIA

    20. giri giri December 11th, 2009 at 11:46 am 20

      wow kren…pasti irit tou..mtornya enak di bawa ofroad….ga milirin kehabisan bensin……mantap

    21. beny_poer beny_poer December 30th, 2009 at 3:20 pm 21

      mtr’e sich bagus tp hargae selangitttt…….
      cari second’e dah ada gag ya!

    22. Budi Prasetiyo Budi Prasetiyo January 9th, 2010 at 2:49 pm 22

      Sy sebenarnya tertarik sekali dengan motor ini, dan memang pas sekali dengan medan/kondisi jalan di wilayah kami. Dan memang aku sendiri orang yang sering tugas lapangan ke kecamatan/desa terpencil… Saya PNS di Pemkab Kapuas Hulu Prov. Kalbar dengan ibukota Kabupaten Putussibau…
      Nah… kendalanya,,, sampe sekarang di Putussibau sendiri belum ada agen resmi Kawasaki sehingga kalo servis atau komplen harus ke Pontianak…
      Kapan kira2 buka agen resmi kawasaki di Putussibau??
      Kita sangat menanti itu.
      Trims…

    23. agus kuprit agus kuprit January 13th, 2010 at 1:46 pm 23

      wow…keren.
      kapan ya bisa beli motor cakep tuh..

    24. ivan ivan February 5th, 2010 at 7:56 pm 24

      kren bget.,.,.,
      mw donk gue bli nnti,,,,,,,

    25. Andika Andika February 28th, 2010 at 9:47 am 25

      kawasaki ok bgt..,slalu muncul dgn perbedaan warna di atmosfir kancah motor Indonesia..

    26. Caca Caca June 18th, 2010 at 3:34 pm 26

      Pengen seeeeh..! Tp Satria FU gw msih ada nih.

    27. tawon tawon June 26th, 2010 at 9:29 pm 27

      kl model trials kapan ngluarin nya

    28. sk8 sk8 July 12th, 2010 at 11:05 pm 28

      pengenny ambil tp duit q ud abis bwt bli rmh……… tu dp’ny g isa kurang lagi t oz q g sbar nabung bwt ambil tu mtor

    29. dira dira August 11th, 2010 at 1:22 pm 29

      bisa 15 jt ga

    30. Tresna Widya Tresna Widya August 14th, 2010 at 9:17 pm 30

      kami minat beli kawasaki trail 150 cc, dimana dealer terdekat ? kami di Kutai Barat, Kalimantan Timur

      Tresna

    31. De la hoya De la hoya October 6th, 2010 at 11:50 am 31

      kawasaki KLX150 benar” ok..

    32. is godank is godank October 17th, 2010 at 9:25 am 32

      Mantaap…..bagi yang punya nyaliiii

    33. julham julham November 4th, 2010 at 8:21 pm 33

      ko kampas kolpengnya cepat habis

      gmn y gar awet

    34. 28 setengah 28 setengah November 25th, 2010 at 11:02 pm 34

      keren abisss,motor buat jantan tuhh banci gak bakalan suka!!!!!!!!!!!!

    35. Agus Agus December 19th, 2010 at 9:33 pm 35

      Motor Tampilanya udah bagus Tolong!!!! diperkuat utk bagian gigi2 copling, kampas copling dalam krn gampang protol kalu sering di geber…

    36. dIFdav3 dIFdav3 December 23rd, 2010 at 12:21 am 36

      yang 250 bisa loncat – loncatan..

    37. dwuek dwuek March 17th, 2011 at 12:43 pm 37

      jateng dah ada lum y????

    38. eko vefriyanto eko vefriyanto April 14th, 2011 at 9:12 am 38

      keren toe coy,,,,,
      Ajib bgt dahhh,,,,,
      Target selanjutnya

    39. ikhlasul amal ikhlasul amal May 1st, 2011 at 9:05 am 39

      doain motor ni dlm waktu dkt jd punyaku hehehe

    40. cicco zr cicco zr May 3rd, 2011 at 5:53 pm 40

      pilihan warnanya apa z sih gan ??

    41. denyp denyp May 6th, 2011 at 9:20 pm 41

      Gw udah pake sekitar 4 bulan ini, kondisinya ok konsumsi bbm ga boros untuk kelas 150cc, untuk dipake harian di medan berat sudah bagus, tapi ada kekurangannya dudukan stang yang rendah dan suspensi kurang meredam saat ngebut di jalan gradak dan bergelombang kecuali ada beban dibelakang (boncengan) suspensi lumayan bisa meredam kejutan

    42. Toni Toni May 10th, 2011 at 1:33 pm 42

      insyaallah bulan depan udah parkir drumah tuh motor, tpi harga otr di kawasaki binjai ko’ 25. 700000

      tpi gpp lah, untuk yg special

    43. Navi Navi May 23rd, 2011 at 9:33 am 43

      empuk sich…
      tapi tarikannya masih kalah sama diablo 200x baru gua…

    44. Ahmad Irwan Ahmad Irwan May 31st, 2011 at 12:14 pm 44

      Saya Sangat Suka Dengan Produk Kawasaki,
      Tapi Ngak punya Uang untuk beli…
      Minta Satu Dong Klxnya….

    45. liong liong June 15th, 2011 at 8:07 pm 45

      Di KLx 150 Kok gak ada merk kawasaki di mesinnya,beda dngn ϓαnƍ 250,???meragukan!!

    46. boby boby June 16th, 2011 at 6:34 pm 46

      jual KAWASAKI KLX 150s Hijau th. 09 KM. 3700
      STANDARD LENGKAP. Posisi saya di MENTENG.

      Harga 19 jt nego.

      CP. 0819 787 1401

    47. diko diko June 29th, 2011 at 8:20 am 47

      kerenmotor nya

    48. djiweng benu djiweng benu June 29th, 2011 at 8:21 pm 48

      modelnya keren abis, harga terjangkau, tapi sayang kok mesinya 4 tak. lemes aku.

    49. ABI NAZAKA ABI NAZAKA September 26th, 2011 at 11:20 pm 49

      KALAU JENIS TRAIL TS YG MINIMALIS TP GARANG!

    50. yayan yayan September 27th, 2011 at 6:40 am 50

      Bagus & kren bangat
      tapi untuk spare-partnya mudah ga ya dapatnya trus klo mo dijual lagi masih tinggi ga harganya…….
      komsumsi BBM gimana?????????????
      INFORMASINYA KURANNNNNNNNNNGGGGGGG NIIIIII….
      yang lengkap donk kasih taunyaaa?????????

    51. khalimi.wapek khalimi.wapek November 3rd, 2011 at 11:48 pm 51

      seken nya brapa ya harga nya

    52. Emanuel Barus Emanuel Barus November 30th, 2011 at 5:28 pm 52

      Keren sih keren tapi harga sparepartnya mahallllllllllllllll

    53. xxx xxx December 14th, 2011 at 4:05 pm 53

      Motor Sport…langsung q lirik kawazaki!!!
      terbukti sipp..
      dulu q punya ninja 150rr, tapi sdh q jual..
      sebentar lagi…
      Itu motor nongkrong di parkiran kost q…
      Bisa buat ngecengin cewek di kampus nich…tambah sipp aja….
      Maju Kawazaki

    54. hendrik hendrik December 14th, 2011 at 10:19 pm 54

      bisa buat ngeber dalam kota juga gk ni motor ?

      jumping ny max ny kira2 bisa brapa m ?

    55. puji h puji h February 9th, 2012 at 1:22 pm 55

      tril bagus harga berap

    56. Panzer Panzer February 15th, 2012 at 10:04 am 56

      mungkin bagus klo ada discount harga buat TNI/POLRI,itung” KAWASAKI peduli prasarana karena trailnya kan bisa di pake mbantu ngejar TERORIS

    57. haris haris March 6th, 2012 at 3:07 pm 57

      keliatan garang dan gak pasaran !!!

    58. tony tony March 13th, 2012 at 10:18 am 58

      di modif SE,,,mantab,,,


    Leave a reply


    My Links






    Meta

    Calendar

    May 2009
    M T W T F S S
    « Apr   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031

    UserOnline